Featured

Most
Popular

Smartphone adalah bagian kehidupan harian. Sumber gambar: cnet.com

Alasan Kenapa Android Menguasai Pasar Smartphone Dunia

Hampir dari kita semua pasti rata-rata pengguna smartphone (baik berbasis iOS, Android, dll) dalam genggaman. Mungkin 99.. more

(Sumber: Youtube)

Bandai Namco Menghadirkan Geese Howard dari SNK Dalam Tekken 7

Saat ini banyak platform di industri hiburan ataupun teknologi yang akhirnya menggabungkan diri dengan kompetitor untuk .. more

The Great Wave off Kanagawa by Katsushika Hokusai. (Sumber: wikipedia)

The Great Wave off Kanagawa, Karya Seniman Hokusai yang Mendunia

Siapa sih yang gak pernah melihat karya seni dari Katsushika Hokusai yang bernama “The Great Wave off Kanagawa”? Kar.. more

Sumber: Jakarta Games Week

Jakarta Games Week 2017: Jawaban Indonesia Untuk Komunitas FGC Dunia

Sebagai bagian dari gamer yang antusias dengan FGC dan game fighting secara general, pasti kalian uda ga asing dengan b.. more

Anime Dragon Ball yang Terbaru: Membawa Son Goku ke Level Berikutnya

Bro Sis ada yang tahu gak, kalo sampai sekarang Goku dan kawan-kawan masih berpetualang dalam seri Dragon Ball terbaru .. more

Logo dari Google Glass. Sumber gambar: commons.wikimedia.org

Google Glass: Kegagalan Google yang Tidak Terduga

Google bukanlah perusahaan yang tanpa pernah sekalipun salah perkiraan atau mengalami kegagalan. Karena ada masa Google .. more

(Sumber: www.ciayo.com)

Animasi Pendek Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Mewek

Kali ini komik viral ini dibalut dengan versi berbeda dan lebih menyentuh. Sudah siap nangis bareng animasi ini? Yuk, la.. more

Sumber: www.gd05.tistory.com

Berbagai Ajang Penghargaan Musik Korea Selatan di Penghujung Tahun

Berbagai macam penghargaan terutama di bidang musik ada di Korea Selatan. Terutama di penghujung tahun. Gak heran kalau .. more

Sazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-rollSazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-roll

Anime Ini Dinobatkan Sebagai Anime Nasional Jepang dan Alasannya Bikin Melongo!

Jepang sebagai negara penghasil anime memang sudah sukses menjadikan anime sebagai gaya hidup. Hampir di tiap negara pas.. more

Sumber: Destructoid

VA-11 HALL-A: Visual Novel dengan Gimmick Menarik

Selamat datang di VA-11 HALL-A, sebuah bar cyberpunk dimana hacker, tukang pukul, dan robot, minum di satu meja yang sam.. more

Latest Articles

News

[Reportase] CIAYO Comics Club #1: Satu tahun Penuh Kebanggaan Bagi CIAYO Comics

2 days ago

Rangkaian acara CCC dimulai pada pukul 16:00 dengan membuka pintu rumahnya untuk para pengunjung. Begitu akses dibuka, p.. more

Suasana CIAYO Comics Club (CIAYO Comics)
News

Satu Tahun CIAYO Comics, Perlahan Merasuki Hati Penggemar Komik Indonesia

3 days ago

Para penikmat komik yang awalnya ragu, perlahan mulai penasaran akan perkembangan komik Indonesia. CIAYO Comics menjadi .. more

Para pemenang CIAYO Comics Awards (CIAYO Pictures)
News

Tantangan dan Harapan Komikus Indonesia

3 days ago

Gak hanya merayakan hari ulang tahun CIAYO yang sudah berumur satu tahun, event CCC atau Ciayo Comics Clubs juga menjadi.. more

CIAYO Pictures
News

Ulang Tahun CIAYO Comics, Faza Bocorkan Filmnya

3 days ago

Ciayo Comics Club saat ini sedang berlangsung. Untuk memperingati 1 tahun berdirinya, CIAYO Comics membuat malam apresia.. more

Café? Shooting Gallery? Dua-duanya benar! (sumber gambar: popularairsoft.com)
News

Kultur Themed-Cafe Jepang Yang Unik – Gun Cafe

3 days ago

Gun Café adalah sebuah café yang memakai tema senjata api sebagai selling point-nya. Tapi tentu saja bukan senjata api.. more

Dilan 1990
News

Film Ini Ngalahin Star Wars di Trending Topic

3 days ago

Indonesia kemarin sempat dikagetkan dengan trending topic Twitter yang ada. Ternyata hal ini disebabkan oleh film Dilan .. more

Press Conference KAORI Nusantara dan Sony Music Indonesia (CIAYO Pictures)
News

KAORI Nusantara dan Sony Music Akan Hadirkan Album SACRA Music di Indonesia

3 days ago

KAORI Nusantara dari hasil risetnya melihat ada peluang di ranah musik, khususnya dari kebiasaan penikmat musik Jejepang.. more

source 1: pinterest.com
News

Anime Buatan Cina Disebut Menandingi Jepang

3 days ago

Seorang animator Jepang, Yoshitada Fukuhara lewat akun twitter miliknya berpendapat kalau sebentar lagi anime produksi d.. more

sumber: www.cetusnews.com
News

Akhirnya, Game Terbaru One Piece Resmi Diumumkan!

4 days ago

Bandai Namco mengumumkan kembalinya Luffy dan kru Topi Jerami di Twitter, menyusul konfimasi bahwa game terbaru mereka a.. more

Felice Blanc, berkostum sebagai Sugarskull di Mangafest Mythophobia 2017 (CIAYO Picture)
Chit Chat

Felice Blanc Hadirkan Karakter Buatan Sendiri ke Dunia Nyata

4 days ago

Saat CIAYO Comics berpartisipasi di event Mangafest Mythophobia November lalu, Maria Megayanti (MM) dari tim CIAYO Blog .. more

Franchise science fiction terpopuler. Sumber gambar: en.wikipedia.org
News

Trilogi Berikutnya Dari Star Wars Tidak Lagi Soal Skywalker?

4 days ago

Star Wars tanpa Skywalker? Will it work?.. more

Prequel Trilogy vs Original Trilogy. Sumber gambar: harmonicmama.com
News

Trilogi Asli Star Wars Lebih Baik Dari Trilogi Prequel-nya. Yakin?

4 days ago

Banyak fans Star Wars merasa kalau Prequel Trilogy tidak diperlukan di saga Star Wars... more

(Sumber: Youtube Spider-Man Into The Spider-verse Official Teaser Trailer)
News

Spider-Man: Into The Spider-verse: Porsi Besar Miles Morales?

5 days ago

Bukan barang baru memang dalam industri film, beberapa kali kita disuguhkan oleh berbagai film Spider-Man sejak tahun 20.. more

News

Review Film Live-Action Ajin-Demi Human: Aksi Berbalut Persepsi tentang Kebenaran

5 days ago

Ajin, adalah sebutan bagi para makhluk setengah manusia, atau bisa disebut juga Demi-Human. Ajin ditemukan 26 tahun lalu.. more

Dua nama besar game genre FPS saat ini. Sumber gambar: youtube.com
News

Call Of Duty & Battlefield: Game Simulasi Militer Terpopuler

5 days ago

Jadi game FPS mana yang lebih bagus? CoD atau BF?.. more

Sekuel dari film klasik Robin Williams. Sumber gambar: wallpapermade.com
News

Jumanji: Welcome to the Jungle – Sekuel Jumanji Yang Tidak Diperlukan?

5 days ago

Apakah Jumanji: Welcome to the Jungle memang sebuah film yang bagus (atau malah lebih bagus dari versi original?) atau t.. more

(Sumber : Facebook @PixarCoco)
News

Coco Masuk 13 Nominasi Annie Awards 2018

5 days ago

Salah satu film animasi yang beruntung masuk nominasi Annie Awards adalah Coco. Gak tanggung-tanggung nih, Coco mendapat.. more

(Walt Disney Animation Studios)
News

Tingkah Olaf yang Bikin Gemes dan Terharu

6 days ago

Manusia salju yang muncul pertama kali di film animasi Frozen ini menjadi favorit, setelah tokoh utama Anna dan Elsa. Ti.. more