News

Sebenarnya, Faktor Apa Saja Sih Yang Membuat Sebuah Webcomic Bagus & Disukai Banyak Orang?

2 days ago

Banyak sekali webcomic yang mampu memikat hati pembacanya. Apa sih rahasia di baliknya? Bagaimana cara mereka menggaet f.. more

News

Ponimu Siapkan Simulcast Anime Musim Gugur di Indonesia

2 days ago

Ini adalah langkah awal untuk simulcast anime di Indonesia! Tonton anime di Ponimu berbarengan dengan fans di Jepang... more

News

Don’t Hug Me I’m Scared Season 2, Serial Disturbing Menghebohkan Yang Akan Muncul di TV?

3 days ago

Serial disturbing YouTube, Don’t Hug Me I’m Scared, baru saja mengeluarkan teaser. Kira-kira apa saja yang bisa dike.. more

News

Koleksi Anime Baru Ponimu Tayang 17 September

4 days ago

Empat judul anime baru Ponimu Indonesia: Canaan, Tari Tari, dan dua film Higashi no Eden bisa ditonton mulai 17 Septembe.. more

News

Ini Dia Smartphone Favorit Samantha “Heartbeat”

4 days ago

Sebagai remaja kekinian dan style conscious, Samantha butuh smartphone yang keren dan punya kamera oke. Pilihannya jatuh.. more

News

Valthirian Arc: Hero School Story Akhirnya Resmi Dirilis!

5 days ago

Game Valthirian Arc: Hero School Story karya Agate akhirnya dirilis secara internasional melalui penerbit game PQube... more

News

Review The Meg dan Pandangan yang Salah Terhadap Hiu

1 week ago

Lagi, film tentang hiu dibuat dengan penuh ketegangan. Kali ini mengupas kelamnya HIu prasejarah. Kira - kira seperti ap.. more

Updates

Dicari CEO CIAYO Comics Untuk Sehari!

1 week ago

Punya ide-ide oke untuk memajukan CIAYO Comics dan industri komik Indonesia? Kenapa nggak coba jadi CEO CIAYO Comics seh.. more

Chit Chat

Fairydemon & Decoco: Author Rika dan My Heart My Soul Bicara Soal Komik Slice of Life

1 week ago

Fairydemon dan Decoco, author komik Rika si Preman Sekolah dan My Heart My Soul bicara soal tema dan inspirasi dari komi.. more

News

Gamereactor Buka Cabang ke-13 dan Hadir di Indonesia!

1 week ago

Gamez Publishing dengan bangga mengumumkan peluncuran Gamereactor.asia, yang menjadi cabang ke-13 dari jaringan media vi.. more

News

Belajar Premis, Logline, dan Plot Point Lewat Film Populer

2 weeks ago

Membuat cerita novel atau komik butuh perencanaan. Kamu bisa belajar dari film populer untuk membuat premis, logline dan.. more

News

5 Hantu Indonesia Non Mainstream Untuk Ide Komik Horor Kamu

3 weeks ago

Hantu Indonesia nggak sekedar kuntilanak, pocong, dan genderuwo saja. Ada hantu nenek pendendam, bola api, manusia putih.. more

News

Apa Saja Yang Kamu Dapatkan dari Soft Launching Ponimu?

3 weeks ago

Bersama dengan soft launching Ponimu, Ponimu juga baru saja menambahkan lebih banyak konten di bulan September!.. more

News

Pemuda Ini Tinggalkan Narkoba Demi Melihat One Piece Tamat!

3 weeks ago

Menjadi seorang pecandu sejak belia, Iman meninggalkan dunia narkoba. Kini ia terus hidup untuk melihat manga favoritnya.. more

News

Ingin Jadi Author Sukses? Ikuti Tips Berikut Ini!

3 weeks ago

Seorang author sukses harus memiliki mindset yang baik, serta kualitas kerja dan pribadi yang juga baik. Seperti apa car.. more

News

Anime Harukana Receive Tampilkan Asyiknya Voli Pantai

3 weeks ago

Haruka dan Kanata membentuk tim voli pantai meski keduanya berbeda dari penampilan dan sifat. Ikuti perjuangan mereka di.. more

News

Mengenal Maya Putri, Virtual Youtuber Indonesia

4 weeks ago

Kemunculan Maya Putri menambah panjang daftar karakter yang menyemarakkan jagat virtual Youtuber asli Indonesia... more

News

Sambut Kedatangan EGOIST Dengan Diskon Ponimu EGOIST Festival!

4 weeks ago

Lewat EGOIST Festival, Ponimu memberi diskon streaming anime. Potongan harga ini hanya terbatas dalam 3 hari saja!.. more

News

[Terbaru] Momoko Sakura, Komikus Chibi Maruko-chan Meninggal Dunia

4 weeks ago

Berita duka kembali datang dari dunia perkomikkan. Komikus serial Chibi Maruko-chan, Momoko Sakura meninggal dunia akiba.. more

News

Hati-hati! Jangan Sampai Lupa Waktu Ketika Baca 9 Komik Online Kocak Berikut

4 weeks ago

Lagi ada sedikit waktu luang, tapi bingung mau ngapain? Nikmati saja hiburan singkat nan kocak dari 9 komik online berik.. more

Most
Popular

Gak Hanya Manusia, Hewan-Hewan di Kartun Ini Juga Bisa Jadi Sahabat, Loh!

Kalau di film-film biasanya diceritakan persahabatan antara manusia atau manusia dan robot. Tapi gimana dengan manusia d.. more

Animasi Pendek Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Mewek

Kali ini komik viral ini dibalut dengan versi berbeda dan lebih menyentuh. Sudah siap nangis bareng animasi ini? Yuk, la.. more

Unbreakable, Split & Glass : Tanda Kembalinya Sang Mantan Legenda?

Glass, sekuel film psychological "Split" dan "Unbreakable" yang akan mempertemukan tokoh - tokoh yang mempunyai alter eg.. more

Yuk, Nostalgia Bareng Film Kartun Nickelodeon ini!

Mari kembali mengingat berbagai film kartun Nickelodeon yang pernah menghiasi layar kaca Indonesia ini dari pagi hingga .. more

Film Komik The Crow akan Di Remake dengan Aktor “Aquaman” Jason Momoa

Nama “The Crow” buat penggemar komik Barat rasanya tidak terlalu asing. walau komik ini tidak berasal atau diterbitk.. more

Mau Jadi Scriptwriter di CIAYO Comics? Ini Syaratnya!

Gak bisa gambar tapi ingin menjadi komikus? Gak masalah! Kalau kamu punya cerita yang extraordinary, kenapa gak coba mel.. more

Bandai Namco Menghadirkan Geese Howard dari SNK Dalam Tekken 7

Saat ini banyak platform di industri hiburan ataupun teknologi yang akhirnya menggabungkan diri dengan kompetitor untuk .. more

Review Game Night in the Woods: Diri Kita dalam Hidup Seekor Kucing

“Night in the Woods”, game adventure imut dan lucu yang justru memiliki background cerita yang dewasa serta gelap.. more

Kapten Tsubasa Kembali Lagi Dengan Anime Terbarunya Di Bulan April 2018!

Ternyata, di tahun 2018 nanti juga bakal ada anime Kapten Tsubasa yang baru loh... more

[KONTEN KHUSUS 18+] Apakah Fan Service di Anime Itu Dibutuhkan???

Pernahkah kalian mendengar istilah Fan Service di anime? Istilah ini sering muncul di forum-forum pecinta manga dan anim.. more