Featured

Most
Popular

Sonic Mania. Game Sonic terbaru dari Sega. Sumber gambar: youtube.com

Sonic Mania: Game Fan-made Yang Disetujui Oleh Sega

Dan dalam kasus langka, game Sonic buatan fans Sega juga ada beredar dengan supervisi dan marketing mechanism langsung d.. more

[KONTEN KHUSUS 18+] Apakah Fan Service di Anime Itu Dibutuhkan???

Pernahkah kalian mendengar istilah Fan Service di anime? Istilah ini sering muncul di forum-forum pecinta manga dan anim.. more

La’komfest 2017 digelar di Kafe Potret Medan. Sumber gambar: facebook.com/HarryRezqiano

La’komfest 2017, Saat Anak Medan Semakin Serius Ngomik Digital

Kali ini khusus untuk yang menggemari komik, terutama komik webtoon. Komik webtoon merupakan format komik yang sedang po.. more

Sumber: idownloadblog

iPhone X: Saat Apple Tidak Bermain (Lagi) Di Kekuatan Hardware Smartphone Premium

Jadi, apakah iPhone X tidak layak dimiliki karena hardware, dan bahkan desain, yang ditawarkan tidak lebih baik dari sej.. more

Elon Musk (Sumber: youtube.com/SpaceX)

Revolusi Abad 21 Dalam Desain Produk Terbaru Elon Musk

Inovator kelahiran Afrika Selatan sekaligus pendiri dari beberapa proyek SpaceX dan Tesla ini rencananya akan mengembang.. more

Sumber: CIAYO Games

CIAYO Games Segera Rilis Game Perdananya

CIAYO Games yang merupakan divisi game dari CIAYO Comics akan segera merilis mobile game perdananya di Indonesia... more

Samantha & Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Jantung Berhenti Berdetak, Tandanya Apa?

Pernah nggak, bro sis ngerasain jantung berhenti berdetak? Temukan jawabannya di Heartbeat!.. more

Ngobrol Bareng Komikus Cantik Bergenre Ganda

Yuk, ngobrol bareng komikus cantik yang multitalenta ini. Nan Nan selalu membuat ilustrasi dan komik lewat dua genre yan.. more

(From : keywordsuggest.org)

Geliat Doujinshi di Industri Kreatif Indonesia

Saat menghadiri event geek/pop culture mentereng semacam Comifuro (Comic Frontier) ke 9 pada tanggal 2-3 September 2017 .. more

(www.comifuro.net)

Comic Frontier, Comiket Ala Indonesia

Bro sis ada yang datang ke Comic Frontier? Itu loh, acara yang lebih dikenal dengan sebutan Comifuro. Tapi udah pada tau.. more

Latest Articles

(from : flickeringmyth.com)
News

Banyak Adegan Penuh Aksi di Film Thor: Ragnarok

6 hours ago

Guys, bersiaplah menyambut tayangan perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok di bioskop kesayanganmu pada ta.. more

Sumber: Google Images
News

Milenial Bersiaplah, Hey Arnold The Movie Akan Tayang 24 November 2017!

14 hours ago

Ada kabar gembira bagi kalian yang merindukan kepala football Arnold dan topi kecilnya! Beberapa hari lalu, Nickelodeon .. more

James & Martha. Sumber: CIAYO Comics
News

Top 10 Komik Romance di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

1 day ago

Berikut komik romantis terpopuler yang bisa segera kamu baca di CIAYO Comics!.. more

Sumber: pinterest.com
News

Remaja Korea Selatan Sama Sekali Gak Takut Dengan Ancaman Nuklir!

1 day ago

Kamu pernah penasaran gak, apakah orang-orang Korea Selatan gak takut dengan ancaman bom nuklir dari Korea Utara yang te.. more

Doujin ero Naruto. Sumber gambar: stikyfinkaz-003.deviantart.com
News

Trend Doujin Ero Dari Manga Yang Bukan Ero

1 day ago

Trend doujin bernuansa erotis dari manga yang bukan erotis semakin tahun terlihat semakin marak tanpa ada tanda-tanda ak.. more

(from : studiomdhr.com)
News

Kisah Sedih di Balik Kesuksesan Game Cuphead

1 day ago

Cuphead adalah permainan aksi lari dan penggunaan senjata pistol klasik yang sangat fokus pada pertempuran mengalahkan p.. more

CIAYO Comics
Updates

Komikman, Komik Terabsurd 2017

1 day ago

Kalau ada penghargaan komik terabsurd, mungkin Komikman bisa jadi salah satu nominasinya atau malah pemenangnya. Gimana .. more

Sumber: japantimes
News

Inilah Hal Yang Wajib Dipatuhi Oleh Orang Jepang dan Korea Saat Bekerja

2 days ago

Di Jepang, orang yang bekerja di kantor, biasanya punya budaya untuk makan malam bersama. Wajar memang. Tapi dalam makan.. more

Karakter anime ero loli yang bisa bikin awam salah paham. Sumber: merdeka.com
News

PENJELASAN Karakter Ero Loli Yang Sering Bikin Orang Awam Salah Paham

2 days ago

Seperti kasus yang kemarin sempat heboh antara artis lawas, Nafa Urbach, dengan seorang otaku yang membawa-bawa istilah .. more

AOV
News

Serunya Grand Final Battle of Valor 2017

3 days ago

Kesuksesan Mobile Arena ini menjadi alasan digelarnya event game terbesar bertajuk “Battle of Valor”. Coba siapa yan.. more

(Instagram @pengabdisetanofficial)
News

Pengabdi Setan Jadi Film Horor Terseram di Indonesia?

6 days ago

Buat bro sis yang suka kisah-kisah ngeri, cerita seram, atau film horor, belum cukup nyali kalo belum nonton Pengabdi Se.. more

Film berbasis video games. Sumber gambar: ultimatemovierankings.com
News

Film Berbasis Video Game Yang Sukses di Pasaran

7 days ago

Sudah banyak film berbasis video game yang dibuat oleh sineas film Hollywood. Beberapa ada yang sukses tapi tak sedikit .. more

Sazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-rollSazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-roll
News

Anime Ini Dinobatkan Sebagai Anime Nasional Jepang dan Alasannya Bikin Melongo!

7 days ago

Jepang sebagai negara penghasil anime memang sudah sukses menjadikan anime sebagai gaya hidup. Hampir di tiap negara pas.. more

Sumber: Twitter
News

Mungkin ini Bisa Menjadi Pilihan Profesi yang Menjanjikan

1 week ago

Nah, inilah yang membuat fansite bisa sampai keluar negeri untuk mengikuti idol, yaitu karena penghasilan mereka yang ti.. more

Sumber: solopos.com
News

Jangan Ngaku Punya Nyali Kalau Gak Berani Nonton Film Horror Klasik di Bawah Ini!

1 week ago

Setuju gak kalau film classic atau film jadul menampilkan sebuah asthetic yang gak bisa direpsentasikan ulang di jaman s.. more

Ataribox. Console terbaru dari Atari yang mencoba mencari momentum. Sumber gambar: techradar.com
News

Ataribox: Usaha Sia-Sia Atari Di Persaingan Sengit Console Masa Kini?

1 week ago

Atari. Pada masanya dulu, merk ini sangat berkuasa di jagat video game dunia. Jauh sebelum dunia video game yang kini.. more

Sumber: Google Images
News

Siapa Pencetus Mata Besar Berkilauan di Anime dan Manga Jepang?

1 week ago

Pernah gak sih kalian bertanya-tanya siapa awal pencetus dan yang pertama kali mempopulerkan mata besar berkilauan khas .. more

(from : otakukart.com)
News

Meski Kalah Rating, One Piece Tetap Terpopuler

1 week ago

Jika kita membicarakan tentang kepopuleran, tentu saja anime One Piece lebih populer karena selalu mendapatkan rating ya.. more

Sumber: pinterest
News

Mengenal Lebih Dalam Mengenai Seni Tattoo Tradisional Jepang

1 week ago

Kalau menonton film action yang ada kemunculan Yakuza di dalamnya, biasanya kita bisa melihat kalau beberapa Yakuza memi.. more

Facebook di-banned oleh pemerintah di China. Sumber gambar: alux.com
News

Mengapa Seluruh Layanan Facebook Tidak Dapat Berjalan Di China?

1 week ago

Di banyak negara, ketiga layanan Facebook itu dapat di akses siapa saja dari lokasi mana saja. Gratis dan tanpa masalah .. more