News

PAKOMAR Hadir dengan Tema “Historically Futuristic” di Comination 2.0

1 month ago

Pasukan Komik Maranatha atau yang biasa disebut PAKOMAR, kembali menghadirkan pameran dengan tema “Historically Fu.. more

News

MID JAVA Toys & Comics Festival 2019, Event Mainan yang Meriahkan Akhir Tahunmu

1 month ago

Sudah bulan Desember, nih. Udah punya rencana buat menghabiskan tahun baru dan liburan? Nah, kalau kamu tinggal di area .. more

Updates

Their Story Season 3: Liburan Gak Semenyenangkan Itu

2 months ago

Siapa sih yang gak suka sama libur? Kayaknya semua orang suka, ya. Tapi mungkin hal itu gak berlaku sama pasangan.. more

Updates

The Librarian Season 4: Mencari Para Librarian

2 months ago

KayR801 sepertinya gak lelah untuk membuat kita menerka-nerka, sebenarnya siapa Miche? Apakah Miche hanya satu-satunya &.. more

News

Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu

2 months ago

Pada produksinya yang ke-9, Teater Niyaniya kembali mengadakan pementasan tunggal berjudul “Bangau Kertas: Perdamaian .. more

Updates

Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

2 months ago

Bagaimana rasanya kalau kamu terbangun dari sakit dan melihat dunia yang berbeda? Bukan. Bukan dunia alien. Tapi kamu me.. more

Updates

CIAYO Comics REWARDS Kembali Dengan Segudang Hadiah Untuk Kamu Yang Setia

2 months ago

Sekarang sudah saatnya kamu siap-siap untuk CIAYO Comics REWARDS, soalnya acara ini bakal live pukul 21.00 WIB hari Sabt.. more

Updates

Ketemu sama Topeng Kosong di SFX: Show The Monster Annual 2nd Collection Exhibition

2 months ago

Weekend gini bingung mau ke mana? Kehabisan ide buat cari inspirasi? atau hanya ingin sekedar melepaskan penat? Mungkin .. more

Updates

Berapa Lama Kamu Dapat Bertahan Hidup di Jakarta Dalam Skenario Hari Kiamat?

2 months ago

Entah itu dalam video game Fallout, series zombie seperti The Walking Dead, atau film bencana alam seperti Armageddon; g.. more

Updates

The Devourer, Komik dari CIAYO Comics Original yang Siap Menemani Tidur Malam Kamu

3 months ago

Komik Horror di CIAYO Comics? Udah banyak! Tapi apa jadinya kalau kamu diajak buat mengikuti petualangan membasmi para m.. more

News

Emoji Ini Dilarang oleh Instagram dan Facebook Karena Di Anggap Simbol Seksual?

3 months ago

Mengekspresikan perasaan lewat tulisan sepertinya memang dianggap kurang, karena pesan yang ingin disampaikan terkadang .. more

News

Keluar dari Kenangan Patah Hati di Masa Lalu dengan Puisi dan Escape Game, When the Past was Around

3 months ago

Surabaya, 22 October 2019 – She remembers. The time when everything felt warm. Fragments of memory little by littl.. more

News

Ajak Karakter Kalian Berkolaborasi di Moesia Corner!

3 months ago

Sejak didirikan pada bulan Desember 2017, Lingkarya Moesia selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik di pasaran... more

News

Rayakan Ulang Tahun yang ke 5, Codashop Gelar Turnamen Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty Mobile

3 months ago

Jakarta, 1 November 2019 – Sebagai penyedia layanan pembelian voucher game, Codashop mempunyai peran yang cukup be.. more

News

Nikmati Keseruan Tanpa Batas dengan The King of Fighters ALLSTAR

3 months ago

Tanggal 22 Oktober 2019 kemarin, Netmarble Games telah resmi merilis The King of Fighters ALLSTAR di 175 negara secara s.. more

News

Bersiaplah untuk Bertarung di Perilisan Global Beat’Em Up Action RPG Terbaru Netmarble “The King of Fighters Allstar”

3 months ago

Ayo bernostalgia dengan serial populer SNK ‘THE KING OF FIGHTER’ melalui Pertarungan Menegangkan dan Aksi Be.. more

News

Membangung Komunitas Itu Sulit, Untungnya ada Connectoon Yang Dapat Menjadi Pijakan

3 months ago

Sumber gambar fitur: @connectoon Menciptakan satu komunitas itu tidak sulit, namun membangunnya sudah jelas masalah yang.. more

News

Ponimu Membuka Akses ke Semua Anime Legalnya Selama 3 Bulan

3 months ago

Di Musim Gugur 2019 ada kejutan yang menanti para pengguna Ponimu, baik yang lama, baru, maupun yang nanti akan mengguna.. more

News

PIONICON Luncurkan Seri Superhero dengan Karakter Pertama KALAWIRA

3 months ago

“KALAWIRA menjadi karakter superhero pertama yang dirilis dalam proyek PIONICON HEROES” Dari sekian banyak genre cer.. more

News

Nonton Film Joker Membuat Jiwa Tidak Stabil? Mungkin, Tapi Lebih Mungkin Kamu Cuma Dapat Hal Gak Penting Ini

3 months ago

Sudah hampir dua minggu sejak film Joker tayang di bioskop-bioskop nusantara. Seni teatrikal yang dibawakan oleh Joaquin.. more

Most
Popular

As Long As I Lived: Cewek Introvert Gone Wrong!

Komik yang berhasil mengantarkan Duta Pi menjadi pemenang ini berjudul As Long As I Lived. Kira-kira gimana ya ceritanya.. more

Kei Takebuchi Nyanyikan Moshimo Mata Itsuka Bersama Fans

Kei Takebuchi tampil memukau di Gelar Jepang UI 25. Ia mengajak para fansnya bernyanyi Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nant.. more

Chrono Trigger: RPG Klasik Square Enix Yang Mendadak Nongol Di Steam Dan Ditanggapi Negatif

Chrono Trigger, game RPG klasik Square Enix, rilis di Steam tanpa kabar angin. Muncul tiba-tiba, ternyata kualitas gamen.. more

2 Hari Lagi! Rilis Mobile Legends: Adventure Tanggal 1 Agustus

Rilis Mobile Legends: Adventure dipatok tanggal 1 Agustus 2019. Mainkan spinoff dari salah satu game MOBA terpopuler di .. more

Apa Saja Yang Kamu Dapatkan dari Soft Launching Ponimu?

Bersama dengan soft launching Ponimu, Ponimu juga baru saja menambahkan lebih banyak konten di bulan September!.. more

L’Arc~en~Ciel: Grup Band J-Rock Gaek Yang Tetap Bertahan

Seharusnya grup J-Rock legendaris seperti L’Arc~en~Ciel, alias “Laruku”, tidak memerlukan introduksi lagi... more

Ternyata Microsoft Punya Banyak Maskot Dan Mereka Semua Sangat Kawaii!

Masih belum percaya? Di Jepang, Microsoft punya strategi tersendiri untuk memasarkan produk-produk mereka. Di setiap pro.. more

4 Komik Kosmik Ini Sekarang Bisa Kamu Baca Di CIAYO Comics!

Sekarang kamu bisa baca 4 komik Kosmik di CIAYO Comics! Ada komik tentang helikopter, hantu, sejarah, hingga spesial unt.. more

Liputan: Pakoban (Pasar Komik Bandung) 6

Tanggal 13-14 Mei 2017 jadi tanggal yang sangat berkesan di dunia komik Indonesia, karena di tanggal inilah acara Pasar .. more

Makin Akrab Sama Author Love Has Fangs & Heartbeat

Bro sis, siapa di sini yang ngefans sama komik cinta-cintaan? Pasti banyak deh yang demen komik bergenre seperti komik d.. more