Banner-Mobile-Challenge

12 months ago

About Author

Ervandra Halim

He loves both art and social interaction. His mission is to integrate them and bring the best out into this world. He is well known as an humble-nature and always try to create a mutual working environment. He isn’t easy to befriend with, but you will love him if you already get to know him.

Comments

Most
Popular

Jason David Frank

Jason David, Legenda Power Rangers

Ada yang inget sama kata-kata di atas? Mungkin bagi sebagian orang itu udah gak asing, ya. Itu adalah kalimat yang ada d.. more

Sumber gambar: polygon.com

Apakah 2017 Adalah Tahun Terakhir Kejayaan Nintendo 3DS?

Tersimpan sebuah kecemasan, yaitu nasib Nintendo 3DS... more

Sumber: vrworld.com

Perang Kartu Grafis PC Kelas Menengah: RX 480 vs RX 580 vs GTX 1060

Kali ini kita akan lihat dan bandingkan dua jenis kartu grafis PC di kelas menengah. Kedua kartu ini berasal dari dua ku.. more

(hips.hearstapps.com)

Annabelle: Creation, Menyuguhkan Hal-Hal Ngeri Sekaligus Bikin Gemas

Bagi penyuka film horor, Annabelle pasti menjadi salah satu dari list film yang wajib ditonton. Tiga tahun setelah kesuk.. more

Sumber : life-is-strange.wikia.com

Life is Strange: Ketika Waktu Tidak Berpihak

Lho, kok baru di review sekarang sih? Yap, alasannya karena yang pertama, Game Life is Strange (LIS) lagi gratis di Stea.. more