challenge-prize-mobile

11 months ago

About Author

Ervandra Halim

He loves both art and social interaction. His mission is to integrate them and bring the best out into this world. He is well known as an humble-nature and always try to create a mutual working environment. He isn’t easy to befriend with, but you will love him if you already get to know him.

Comments

Most
Popular

The Other Side. Sumber: CIAYO Comics

Top 10 Komik Horror di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

Berbeda dengan film horror, kayaknya nge-buat komik horror itu lebih susah deh. Bayangin aja, penulis harus membuat kita.. more

Soekirman Recehan (CIAYO Comics)

Adegan-Adegan Receh Khas Tukang Parkir Ngeselin

Ada nih komik komedi yang kelakuan tokohnya nggak cuma bikin ketawa, tapi kadang ngeselin. Kayak kelakuan tukang parkir .. more

Disney's Villain. Sumber: youtube

Fakta Mengejutkan Tokoh Antagonis Disney yang Jarang Diketahui!

Setiap cerita pasti punya karakter antagonis yang membuat jalan cerita jadi lebih seru. Selain mempunyai peran sebagai l.. more

Naru

Cosplayer Cantik Ini Masih Pelajar, Lho!

Kali ini, Chika dari CIAYO Blog Team berhasil mewawancara salah satu cosplayer yang sempat datang ke acara Jak-Japan Mat.. more

The Kasuaris – Episode 5: Kejutan Klub Malam

Surprise, surprise! Jujur gw belum tahu si Valen ini mau ke mana, kita masih di jalan bebas hambatan menuju daerah Jakar.. more