All Chit Chat

00-d-adel-maghfirare

Know Your Judges #3: Adel Maghfirare

2 days ago by CIAYO Blog Team

Adel Maghfira, komikus muda pencipta komik strip beken Maghfirare menjadi juri CIAYO Comics Challeng.. more

Print faza

Know Your Judges #2: Faza Meonk

1 week ago by CIAYO Blog Team

Kreator komik anti mainstream Si Juki, Faza Meonk adalah juri selanjutnya dalam CIAYO Comics Challen.. more

ikkubaru & Dhira Bongs: Ciptakan Musik Berkesan Hingga Populer di Jepang

1 week ago by Luthfi Suryanda Atmojo

CIAYO Blog mewawancarai dua musisi indie yang terkenal di Bandung, yaitu ikkubaru dan Dhira Bongs, t.. more

Know Your Judges #1: Fajar Ghosty

2 weeks ago by CIAYO Blog Team

Komikus GHOSTY's COMIC, Fajar Ghosty, adalah salah satu juri dari CIAYO Comics Challenge Vol. 3 Mari.. more

Sumber: Instagram

Ditta Amelia, Penulis Blue Serenade, Komik Romantis yang Sanggup Bikin Hati Kamu Berceceran

1 month ago by Evita Chandra

Kata siapa membuat komik harus pintar gambar? Di CIAYO Comics, kamu bisa bikin komik sesuai keingina.. more

00-d-gundam-malang

Gundam Malang, Tempat Kumpulnya Perakit Gundam Jawa Timur

1 month ago by Meka Medina

Fans anime dan model kit Gundam ternyata nggak cuma di kota besar saja, tapi ada juga di daerah dan .. more

Hati Hati Techno Menggabungkan Musik EDM Dengan Keimutan Grup Idol Jepang

1 month ago by Meka Medina

Datang dari Jepang, dan diproduseri Kevin Aprilio. Hati Hati Techno mencoba untuk menggebrak pasar m.. more

(Sumber : Koleksi Foto Dhiqi Hasbi)

Kangen sama ASO? Ngobrol Bareng sama Author Komik ASO Dulu Yuk!

2 months ago by Nanda Agustin

Komik ASO itu based on true story bukan ya?.. more

00 kamen shoujo desk

Kamen Shoujo, Grup Idol Yang Terinspirasi Karakter Kamen Rider

3 months ago by Neno

Kamen Shoujo, grup idol asal Yogyakarta ini menggunakan konsep Kamen Rider sebagai ciri khas mereka... more

faza-banner-desktop

Faza Meonk Banyak Belajar Dari Film Si Juki

3 months ago by Meka Medina

Film Si Juki: The Movie berakhir setelah tayang di bioskop selama dua minggu. Bagaimana pengalaman J.. more

(Sumber : Koleksi foto Forum Komik Jogya)

Bincang-Bincang Santai Dengan Anggota Forum Komik Jogya

4 months ago by Nanda Agustin

Yogyakarta juga dikenal sebagai salah satu kota tempat lahirnya para seniman. Seperti salah satu for.. more

CIAYO Comics

Ngobrol Seru Dengan Kreator Komik Super O

4 months ago by Andara Sahara

Penasaran dengan sosok dibalik lucunya Super O, langsung aja yuk kita kenalan dan ngobrol-ngobrol se.. more

Love Sucks

Kenalan Yuk Sama Author Love Sucks!

4 months ago by Nanda Agustin

bro sis penasaran gak sih, siapa sosok dibalik terciptanya karakter Logan dan Eli... more

CIAYO Pictures

Kiat-kiat Dari Andry Chang, Juara 3 CIAYO Short Story Challenge

4 months ago by Saya Grad

Siapa yang masih inget sama event CIAYO Short Story Challenge? Di acara CIAYO Comics Club kemarin, s.. more

Amsal Samuel

Author Soul of Neko: Amsal Samuel Punya Beragam Inspirasi untuk Berkreasi!

4 months ago by Gani

Simak wawancara khusus dengan author Soul of Neko, Amsal Samuel!.. more

Dominic Brian yang menghadiri acara CIAYO Comics Club (Sumber: Saya Grad)

Ngobrol Bareng Dominic Brian, Co-writer Consilium

4 months ago by Saya Grad

Pada acara CIAYO Comics Club #1 yang diadakan 15 Desember kemarin, banyak komikus-komikus, penulis, .. more

Sumber: twitter.com

Bandung Strip Art, Komunitas Komikstrip Punya Bandung

4 months ago by Chika

Kalau ngomongin soal Bandung pasti langsung teringat sama makanannya. Tapi ternyata Bandung gak hany.. more

clover yuuki

Clover Yuuki: Semangat Dari Pembaca yang Jadi Sumber Kekuatanku

4 months ago by Lisa

Aku tidak ingin dimarahi pembaca lagi karena terlalu sering meminta maaf. .. more

Kehadiran Sweta Kartika di Markas CIAYO Comics, “Yang Kita Karyakan Hari Ini Adalah Sebuah Investasi “

4 months ago by Steffi CIAYO

Menjadi komikus profesional tentu bukan hal yang mudah. Diperlukan tekad, passion serta bakat yang m.. more

Dokumen Pribadi

Mengenal Supercell-EGOIST Fans Club Indonesia

4 months ago by Nanda Agustin

Bro sis yang suka dengerin musik-musik Jepang, pastinya udah gak asing denger nama Supercell dan EGO.. more