5 Film Di Bulan Januari Yang Wajib Ditonton

5 months ago
Sumber: twitter.com

Tahun 2017 baru saja berlalu, ditutup dengan film drama musikal “The Greatest Showman” yang berhasil memberikan kesan indah. Memasuki 2018, fokusnya pada bulan Januari, beberapa film unggulan pun dirilis. Animo penonton atas film-film unggulan itupun juga terhitung sangat besar. Ini dia 5 film unggulan di bulan Januari yang wajib bro sis tonton:

1. Insidious: The Last key

Sumber: alternativemovieposters.com

Sumber: alternativemovieposters.com

Franchise yang membuat nama James Wan ini semakin dikenal sudah memasuki chapter ke 4-nya. Cerita dan pengembangan karakter yang semakin dalam, serta adegan-adegan misterius dan menyeramkan menjadikan film ini sebagai wahana pembuka awal tahun yang gelap namun seru untuk diikuti. Film ini akan rilis tanggal 6 Januari 2018.

2. 12 Strong

Sumber: www.3dmgame.com

Sumber: www.3dmgame.com

Diangkat dari kejadin nyata setelah tragedi 9/11. Aktor ternama Chris Hemsworth akan membawa para penonton pada sebuah petualangan seru.  Becerita tentang seorang panglima perang Afganistan yang berniat menjatuhkan Taliban. Film ini juga dibintangi oleh Michael Shannon dan William Fichtner. Disutradarai oleh Nicolai Fuglsig, film ini akan rilis tanggal 19 Januari nanti.

3. Forever My Girl

Sumber: roseburgcinemas.com

Sumber: roseburgcinemas.com

Para pencinta musik country wajib memasukkan film ini ke dalam  list film wajib tonton di bulan Januari. Film bergenre drama romantis ini juga memasukkan unsur musical. Gak hanya itu, film ini menampilkan kolaborasi Alex Roe dan Jessica Rothe.

Sepanjang film para penonton akan dimanjakan oleh lagu-lagu seperti: Don’t Water Down My Whiskey, Enough, Wings of an Angel, Smokin and Cryin, dan Finally Home yang ditulis oleh Jackson Odell dan Brett Boyett. Rilis tanggal 19 Januari 2018.

4. Mery and the Witch’s Flower

Sumber: majorcineplex.com

Sumber: majorcineplex.com

Penggemar film animasi 2D berkualitas wajib menonton film ini. Meski bukan film studio Ghibli, akan tetapi nuansa ala studio Ghibli cukup terasa. Film yang digarap oleh studio asal Jepang bernama Ponoc ini, diangkat dari cerita Mary Stewart berjudul The Little Broomstick.

Rilis di Jepang pada tanggal 8 July 2017, film animasi ini mendapatkan sambutan hangat dan tentunya kritik positif. Di Amerika sendiri film ini akan rilis para tanggal 18 Januari 2018, sedangkan untuk Indonesia tidak diketahui kapan akan rilis. Semoga saja Indonesia dapat tanggal rilis secepatnya.

5. Maze Runner: The Death Cure

Sumber: www.empireonline.com

Sumber: www.empireonline.com

Para penggemar novel dan filmnya pasti sudah gak sabar menunggu film ini. Tema cerita sci-fi yang dikemas dengan nuansa remaja masa kini, membuat franchise Maze Runner bisa diterima oleh banyak kalangan.

Hal ini mungkin hampir mirip dengan apa yang terjadi pada “The Hunger Game” tahun 2012. Memasuki seri terbarunya, akan banyak misteri-misteri terungkap dan beberapa penambahan karakter baru yang pasti akan menarik banyak perhatian. Pertualangan para remaja ini akan sayang jika harus dilewatkan. Rilis pada tanggal 26 Januari 2018.

Itu tadi 5 film pembuka di awal tahun ini yang wajib bro sis tonton. Apakah diantara ke-5 tadi ada film yang memang ditunggu-tunggu? Atau ada film lain? Tinggalin komentar aja dan sama-sama berharap semoga saja film-film ini gak mengecewakan.

About Author

Loganue Saputra Jr.

Loganue Saputra Jr.

Alfian Noor atau yang memiliki nama pena Loganue Saputra Jr. penulis novel Bersamamu dalam Batas Waktu (2014), selain suka menulis fiksi, ia juga memiliki hobi bermain video game, melukis, serta menonton film. Saat ini tinggal di Samarinda Kalimantan Timur dan aktif di Instagram @alpiannoor

Comments

Most
Popular

(duniaku.net)

BEKRAF Game Prime Tahun Ini Beda dari Tahun Lalu

Buat bro sis yang belum tahu, Game Prime adalah wadah bagi insan-insan di dunia kreatif. Berawal dari Game Developers Ga.. more

Sumber: sholin.info

Wonder Wheel, “Kau Tidak Harus Bahagia Meskipun Hidup di Taman Bermain”

Wonder Wheel, film ber-setting taman bermain namun dengan kisah yang penuh derita. .. more

Creators Super Fest 2018 Makin Mantap Dengan Bintang Tamu Beragam

Creators Super Fest 2018 yang diadakan tanggal 12-13 Mei 2018 menjadi tempat kumpulnya para kreator amatir dan profesion.. more

Galaxin (CIAYO Comics)

Komik Romantis Ini Banyak Kejutannya

Bro sis, pada suka baca komik romantis nggak? Udah pernah denger komik Galaxin belom? Katanya sih, komik romantis ini ba.. more

Sabrina – Chapter 9: Kerja di Bali Hanya Mitos

Tujuan utamaku ke Bali adalah bekerja. Tapi hawa laut dan angin pantai tak kuasa kutahan godaannya... more