5 Gaya Vlog Kids Zaman Now Ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak!

10 months ago

Gak bisa dipungkiri, kebanyakan orang Indonesia emang punya sifat dasar kepo. Ya, ga semua sih, tapi banyak yang kepo. Kepo atau hasrat ingin tahu ini terbukti dari banyaknya Vlog/Video Blog yang ada di dunia maya seperti Youtube. Vlog ini biasanya berisikan berbagai aktivitas seseorang saat travelling, tutorial, atau bahkan kegiatan mengurus rumah saja dijadiin Vlog, loh!

Aneh? Engga kok! Buktinya, ada banyak banget yang nonton! Terkadang viewers suatu Vlog aja bisa menembus angka ratusan ribu. Ada yang bilang, anak milenial cenderung lebih sering nonton Youtube daripada TV. Sepertinya hal itu memang benar. Terbukti dari banyaknya artis televisi dan pembawa acara Indonesia yang berlomba-lomba bikin channel Youtube dan membuat Vlog. Sebut saja Nia Ramadhani, Ruben Onsu, Ashanty, Raffi Ahmad, Syahrini dan masih banyak lagi. Mungkin para selebriti tanah air mulai melihat peluang yang lebih menguntungkan di dunia Youtube.

Membuat Vlog tentunya gampang-gampang susah. Para Vloggers biasanya punya beberapa kategori, ada yang masih pemula, ada juga yang uda expert. Pemula biasanya hanya merekam dari hengpon jadul cekrek-cekrek dan kamera seadanya. Kalau Vloggers expert biasanya lebih modal dan kameranya pun lebih proper bahkan profesional.

Nah, kesuksesan para Vloggers ini sepertinya berhasil menginspirasi para Kids Zaman Now untuk membuat Vlog juga. Jenis videonya pun bermacam-macam, ada yang nge-vlog tutorial ngutek yang benar, cover lagu, bahkan sampe kasih giveaway, loh! Yuk, disimak aja video di bawah ini!

1. Cover Kun Anta oleh anak SD.

2. Jadi dua anak ini katanya akan menunjukkan kekejaman Vape. Kekejaman? Nanti juga ngerti kok kalau uda nonton videonya. Liquid-nya dari Amerika, eh bukan Indonesia, eh, Surabaya, eh Pasar Rebo!

3. Niatnya baik pengen kasih giveaway Happy Meal yang masih disegel. Tapi akhirnya, kayaknya bakal dimarahin mama nih?

4. Marsha Bengek ini lagi booming loh. Kalian uda bisa belum?

5. Pelajaran yang bisa diambil dari video ini: Jangan nge-Vlog kalau saudara kamu lagi dateng ke rumah ya.

Sebenarnya masih banyak banget vlog-vlog lain yang super lucu dan bikin ngakak. Tapi karena isinya kebanyakan anak-anak kecil polos yang mau berkarya, penulis pun ga tega buat nge-share video-nya. Hehe. Anyway, tetap terus berkarya namun di jalur yang positif ya teman-teman!

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Sumber: Duniaku.net

Breaking News: CIAYO Corp Akan Garap Komik, Game, dan Film Animasi Vandaria Saga

Melanjutkan pengumuman tentang logo baru CIAYO Corp,langkah strategis perdana yang dilakukan oleh CIAYO Corp ini adalah .. more

Sumber: Eze Nkiri

Uwe Boll, Tersangka Utama Gagalnya Adaptasi Film Video Game

Kenapa ada anggapan kalau film adaptasi dari video game selalu jelek? Mungkin alasannya bisa ditanyakan ke sutradara yan.. more

Sumber gambar: technobuffalo.com

Komputer Gaming Mulai Lamban? Ini Solusinya Sebelum Di-Lembiru!

Secara umum komputer hanya akan bekerja sesuai kapasitas terbaiknya di tiga tahun pertama... more

(sumber: beobachter.ch)

Tidak Selalu Berdampak Negatif, Video Game Nyatanya Memiliki Manfaat yang Menyehatkan, Loh!

Suka main game? Ternyata hobi yang satu itu juga punya manfaat yang bagus, loh. .. more

Skyscraper - film

Review Skyscraper : Gaya Film Die Hard dengan Hal-Hal Di Luar Akal

Skyscraper memberikan gambaran kepada kita tentang sosok Will Sawyer (The Rock), seorang mantan ketua FBI dari regu peny.. more