5 Tempat Terseram di Jepang Ini Pasti Bikin Kamu Merinding!

2 years ago
(denofgeek.com)

Cerita yang bergenre horror, film horror, komik horror dan buku lainnya, biasanya dibuat dengan tujuan untuk menghibur orang yang membacanya ataupun mengkonsumsinya. Beberapa orang bahkan  menganggap kalau film atau cerita horror itu hanya fiksi atau karangan belaka. Tapi tahu gak sih ?! Tidak semua cerita, film, ataupun komik horror hanya karangan atau fiksi karya sang penulis, nyatanya penulis tersebut terinspirasi dari berbagai mitos dan tempat – tempat seram yang ada. Seperti 5 tempat terseram di Jepang berikut ini !

1. Hutan Aokihagara

(akibanation.com)

(akibanation.com)

Hutan Aokihagara ini sangat terkenal sebagai tempat bunuh diri nomor 1 di Jepang. Lebih dari 500 orang melakukan bunuh diri di Hutan Aokihagara, bahkan di sekitar Hutan Aokihagara sampai dipasang papan larangan untuk melakukan bunuh diri di hutan tersebut. Salah satu film terkenal yang disutradarai Jason Zada yaitu film “ The Forest” juga menggunakan latar belakang Hutan Aokihagara.

 

2. Terowongan Tua Chusetsu Fukioka

(pulangkerja.com)

(pulangkerja.com)

Terowongan tua ini sangat populer dengan suasana mencekam seperti jeritan, tangis dan rintihan saat malam hari.

 

3. Oiran Buchi, Yamanashi

(justjapanstuff.com)

(justjapanstuff.com)

Pemandangan sekitar Oiran Buchi ini sangat indah. Siapa sangka bahwa tempat yang sangat indah ini menyimpan masa lalu kelam. Oiran Buchi, Yamanashi ini konon katanya merupakan tempat terjadinya pembunuhan lebih dari 50 oiran (yang artinya wanita malam). Oiran Buchi ini akan terasa sangat mencekam dan mengerikan saat malam hari.

 

4. Gunung Hakone, Tokyo

(japanese stasion)

(japanese stasion)

Gunung Hakone, Tokyo ini merupakan salah satu tempata wisata yang paling terkenal.  Jika ada pengunjung yang berani  berjalan atau melewati gunung ini saat malam hari akan mendengar suara aneh seperti jeritan, tangisan dan rintihan.

 

5. Terowongan Gridley, Yokosuka

(pulangkerja.com)

(pulangkerja.com)

Konon katanya terowongan Gridley ini dihuni oleh arwah samurai dari Jepang. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok hantu samurai bisa mengunjungi terowongan Gridley ini.

Bagaimana? Apa kalian berani berkunjung ke tempat ini? Bagi kalian yang suka dengan hal yang berbau horror, yuk kepoin aja CIAYO Comics yang juga punya komik horor online dan ga kalah seram dengan 5 tempat horror yang ada di atas. Langsung aja meluncur ke sini!

About Author

Angella Jovanca

Angella Jovanca

Don't waste your Beautiful mind doing Ugly things. - Melissa Tripp

Comments

Most
Popular

Dua nama besar game genre FPS saat ini. Sumber gambar: youtube.com

Call Of Duty & Battlefield: Game Simulasi Militer Terpopuler

Jadi game FPS mana yang lebih bagus? CoD atau BF?.. more

Consilium

Consilium, Komik Bergenre Action Sci-fi yang Penuh Drama

Bro sis waktu kecil pernah nonton film-film tentang agen rahasia? Kayak James Bond, Kingsman, Mission Impossible, dan la.. more

(from : thefamicast.com)

Bersiaplah Menyambut Tokyo Game Show 2017

Cihuiii, Tokyo Game Show (TGS) 2017 bakalan digelar lagi nih guys. Acara game terbesar di Jepang ini bakalan resmi dibuk.. more

00-d-kartun-fast-&-furious

Netflix Akan Buat Kartun Fast & Furious?

Netflix akan membuat kartun Fast & Furious bersama Universal dan DreamWorks. Tokoh utamanya adalah sepupu Dom yang masih.. more

(Sumber : duniaku.net)

“Battle of The Toys 2017”, Ajak Nostalgia Para Pecinta Mainan

Bro sis, pas kecil suka main apa aja sih? Ada yang suka ngoleksi mainan? Kalau iya, mungkin bro sis udah gak asing denga.. more