Ada Lomba Menulis Hadiahnya Diadaptasi Komik. Penasaran?

2 years ago

SIARAN PERS

Untuk disiarkan segera

CIAYO Blog adalah blog berisi informasi-informasi menarik tentang komik, pop culture, game, mainan, film animasi, fakta unik, tips, dan para artis di dunia perkomikan.

Jakarta, 24 Mei 2017 – Setelah menerbitkan ratusan artikel dan puluhan cerpen hanya dalam waktu tiga bulan, CIAYO Blog melihat sendiri betapa penulis sangat berantusias mengirimkan artikel yang berkaitan dengan komik, pop culture, game, mainan, film animasi.

Kini, giliran cerita-cerita berkualitas yang akan unjuk gigi di CIAYO Blog. CIAYO Blog menantang para penulis bertalenta di seluruh penjuru Indonesia untuk mengirimkan karya mereka yang berupa cerita pendek.

Hadiahnya tidak hanya eksposur, tapi juga visualisasi. Tiga cerpen terbaik akan diadaptasi menjadi komik oleh komikus CIAYO Comics. Selain itu, juara pertama akan mendapat hadiah berupa Tab (pajak hadiah ditanggung pemenang), sementara dua juara lainnya berkesempatan mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp 500.000,-. Di samping tiga juara ini, 5 cerpen favorit pilihan pembaca dengan jumlah love terbanyak juga akan mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp 200.000,-.

Bagi penulis bertalenta yang terpanggil untuk menjawab tantangan ini, silakan baca rules dan mekanisme di pranala ini. Pengiriman cerpen ditutup sampai 18 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB. Top 10 stories hasil penilaian Tim CIAYO Blog diumumkan pada 22 Agustus 2017. Top 10 stories di-vote oleh pembaca selama seminggu. Pada 29 Agustus 2017 diumumkan 3 cerpen terbaik yang akan diadaptasi komik, serta 5 cerpen favorit pilihan pembaca.

Bila ada pertanyaan seputar #CIAYOSTORIES, silakan mengirimkan email ke blog@ciayo.com.

Kami juga masih membuka kesempatan bagi para penulis yang tertarik menerbitkan artikelnya di CIAYO Blog. Inbox kami di hallo@ciayo.com selalu terbuka bagi siapapun yang ingin berkontribusi dan meramaikan jagad raya dunia komik Indonesia. Berikut beberapa rubrik CIAYO Blog yang bisa dipilih sesuai minat penulis:

News

Rubrik ini akan menyajikan berita terkini seputar komik, event-event hits, pop culture, pokoknya perkembangan terbaru di dunia komik.

Updates

Tim CIAYO Blog akan terus memberikan update fitur baru, atau info-info terkini tentang CIAYO Comics dan CIAYO Games di rubrik Updates. Buat yang mau tahu bocoran apa saja dari CIAYO Comics, baca rubrik ini.

Chit-Chat

Siapa sih yang nggak suka ngobrol-ngobrol? Apalagi kalo obrolannya tentang hal yang disuka banget, yaitu tentang komik. Di rubrik Chit-Chat, tim CIAYO Blog akan menghadirkan komikus-komikus jago dan keren. Kalo mau mengenal lebih dekat komikus di CIAYO Comics juga, baca aja rubrik ini.

Story

Di Story, Kamu bisa baca cerita pendek dengan berbagai genre.

Tentang CIAYO Blog

CIAYO Blog merupakan divisi blog dari CIAYO Corp, karya PT Dragon Capital Centre, anak perusahaan dari Dragon Group yang sudah 35 tahun berkarya di bidang teknologi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://blog.ciayo.com

Info seputar CIAYO Comics dapat dinikmati di:
Facebook: https://www.facebook.com/ciayocom/

Instagram: https://www.instagram.com/ciayocom/

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: CIAYO Games

CIAYO Games Segera Rilis Game Perdananya

CIAYO Games yang merupakan divisi game dari CIAYO Comics akan segera merilis mobile game perdananya di Indonesia... more

j'adore season 2

J’adore Season 2: Cinta Segitiga Rumit Dalam Hubungan Destruktif

Risa sudah mengetahui alasan di balik cinta Arya. Sementara itu, Romy kembali hadir di kehidupannya. Simak lanjutannya d.. more

(Sumber: youtube.com)

Manga Romance Comedy Watashi ni xx Shinasai Mendapat Adaptasi Serial dan Film Live-Action

Watashi ni xx Shinasai, manga bergenre romance comedy ala novelis yang siap untuk ditonton versi Live Action-nya!.. more

Tips berburu apartemen di Jepang (Sumber: hokkudaiaccomodation)

Tips Berburu Apartemen di Jepang

Menyewa apartemen di Jepang memang gak mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan dan disiapkan secara matang, terutama bag.. more

Sumber : CIAYO Comics

Hati-Hati Dibuat Baper Baca Komik Ini!

Komik yang satu ini bisa bikin kamu Baper, sama seperti judulnya. .. more