Agate Studio dan CIAYO Games Kukuhkan Kolaborasi Dalam Project [Rahasia]

9 months ago
Arief Widhiyasa, CEO Agate Studio & Borton Liew, CEO CIAYO Corp

Dunia kreatif memiliki aspek yang luas untuk diselami. Dengan kecanggihan teknologi, hal-hal kreatif punya wadah bervariasi di dunia digital. Itulah yang juga menjadi landasan kolaborasi Agate Studio dan CIAYO Games. Kesamaan visi, kerinduan berkarya, serta pertemuan ide, melahirkan beberapa rencana besar.

Setelah sering bertemu di berbagai kesempatan, saling bertukar ide dan pengalaman, perencanaan sebuah project besar berujung pada pengukuhan. Kata sepakat menjadi awal dari pencapaian project yang masih dirahasiakan ini.

Pada 8 Agustus 2017, Tim CIAYO Games bertolak ke Bandung untuk kembali berkunjung ke kantor Agate Studio. Seperti biasa, keramahan kakak-kakak Agate Studio membuat hawa dingin Bandung menjadi hangat.

Resto favorit kalo berkunjung ke Agate Studio

Resto favorit kalo berkunjung ke Agate Studio

Pembahasan garis besar project kolaborasi

Pembahasan garis besar project kolaborasi

Pertemuan ini membahas garis besar project kolaborasi yang akan dijalankan bersama, serta kesepakatan antara kedua belah pihak.

Penandatanganan dokumen kerjasama

Penandatanganan dokumen kerjasama

Pengukuhan project bersama, tidak lengkap tanpa penandatanganan dokumen kerjasama.

Ko Arief & Ko Borton

Ko Arief & Ko Borton

Victorio Primadi sebagai CTO CIAYO Games cukup optimis dengan project ini. “Sungguh sebuah kehormatan bagi CIAYO Games untuk dapat bekerja sama dengan studio game sekaliber AGATE. Dengan kolaborasi ini, kami akan membuat sebuah game berskala besar yang sangat menarik untuk dimainkan. Detailnya tentu belum bisa saya bocorkan dulu. Oke, mungkin sedikit spoiler saja yah. Di game ini nantinya, user selain memainkan game-nya, mereka juga bisa memasukkan karyanya dan memonetisasi dari situ.”

Foto serius

Foto serius

Gaya bebas

Gaya bebas

Ada yang bisa tebak, project apa yang akan dikerjakan Agate Studio dan CIAYO Games? Ikuti terus update-nya!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

(japanesesearch.com)

Konsep Gacha dalam Mobile Game Online

Guys, pernahkah kalian bermain game gashapon? Sebenarnya di antara kalian pasti banyak yang udah pernah maen game ini, t.. more

Kamu Belum Tahu Arti Kata EXTRAORDINARY Kalau Belum Baca Artikel Ini!

Mendengar kata ‘EXTRAORDINARY’, membuat kita terbayang akan suatu hal yang unik, luar biasa, atau epic... more

sumber: Wikimedia Commons

Franchise Star Wars Masih Terus Berlanjut di Layar Lebar: Apakah Karya Agung Milik George Lucas Ini Memang Perlu Untuk Dilanjutkan ?

Seperti kita tahu, sejak franchise Star Wars dibeli Disney hingga saat ini, franchise tersebut masih merilis film-film n.. more

Warm, winter Canada. Sumber: youtube.com/カナダシアター編集部

Kanada Menggunakan Animasi Sebagai Promosi Pariwisatanya dan Hasilnya Keren Banget!

Bosan melihat iklan pariwisata yang biasa aja? Nah, Kanada punya cara baru untuk mempromosikan tempat pariwisata mereka .. more

Kudjo (CIAYO Comics)

“Kudjo”, Karya yang Berawal dari Keisengan

Hai bro sis, di rubrik Chit Chat kali ini kita kedatangan Doni, author dari Komik Kudjo. Ngomongin soal komik, pasti gak.. more