Agate Studio dan CIAYO Games Kukuhkan Kolaborasi Dalam Project [Rahasia]

4 months ago
Arief Widhiyasa, CEO Agate Studio & Borton Liew, CEO CIAYO Corp

Dunia kreatif memiliki aspek yang luas untuk diselami. Dengan kecanggihan teknologi, hal-hal kreatif punya wadah bervariasi di dunia digital. Itulah yang juga menjadi landasan kolaborasi Agate Studio dan CIAYO Games. Kesamaan visi, kerinduan berkarya, serta pertemuan ide, melahirkan beberapa rencana besar.

Setelah sering bertemu di berbagai kesempatan, saling bertukar ide dan pengalaman, perencanaan sebuah project besar berujung pada pengukuhan. Kata sepakat menjadi awal dari pencapaian project yang masih dirahasiakan ini.

Pada 8 Agustus 2017, Tim CIAYO Games bertolak ke Bandung untuk kembali berkunjung ke kantor Agate Studio. Seperti biasa, keramahan kakak-kakak Agate Studio membuat hawa dingin Bandung menjadi hangat.

Resto favorit kalo berkunjung ke Agate Studio

Resto favorit kalo berkunjung ke Agate Studio

Pembahasan garis besar project kolaborasi

Pembahasan garis besar project kolaborasi

Pertemuan ini membahas garis besar project kolaborasi yang akan dijalankan bersama, serta kesepakatan antara kedua belah pihak.

Penandatanganan dokumen kerjasama

Penandatanganan dokumen kerjasama

Pengukuhan project bersama, tidak lengkap tanpa penandatanganan dokumen kerjasama.

Ko Arief & Ko Borton

Ko Arief & Ko Borton

Victorio Primadi sebagai CTO CIAYO Games cukup optimis dengan project ini. “Sungguh sebuah kehormatan bagi CIAYO Games untuk dapat bekerja sama dengan studio game sekaliber AGATE. Dengan kolaborasi ini, kami akan membuat sebuah game berskala besar yang sangat menarik untuk dimainkan. Detailnya tentu belum bisa saya bocorkan dulu. Oke, mungkin sedikit spoiler saja yah. Di game ini nantinya, user selain memainkan game-nya, mereka juga bisa memasukkan karyanya dan memonetisasi dari situ.”

Foto serius

Foto serius

Gaya bebas

Gaya bebas

Ada yang bisa tebak, project apa yang akan dikerjakan Agate Studio dan CIAYO Games? Ikuti terus update-nya!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. Now she is a part of our team. She also loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel.

Comments

Most
Popular

Nostalgia 90an Lewat Anak Kemaren Sore

Ada yang udah tahu belum, siapa Anak Kemaren Sore? Yuk, kenalan!.. more

76 Tahun Penantian Wonder Woman

Apakah kalian tahu asal usul Wonder Woman? Kira-kira seberapa besar sih pengaruhnya dalam dunia pop culture? seberapa be.. more

Hasil jarahan perang dari Pasar Komik Bandung 6 (CIAYO Pictures)

Indonesia Harus Mulai Melirik Intellectual Property Sebagai Komoditi Industri

Inilah kekuatan IP yang harus mulai dilirik oleh penggiat industri kreatif. Ada banyak cara untuk memulai untuk membangu.. more

Hobi Otaku Bisa Hasilkan Pendapatan Jutaan Rupiah, Begini Caranya!

Terkadang hobi itu bukan merupakan hal yang mudah, loh. Walaupun begitu, selama Kamu senang-senang aja dengan pengeluara.. more

Konser Naif

7 Bidadari Lambang Fitrahnya Naif di Umur 22

Alunan lagu Naif yang berjudul “Sayang Disayang” terngiang di telinga selama perjalanan pulang karena konser 7 Bidad.. more