Akan Ada 10 Sekuel Film Yang Akan Rilis Di 2018!

5 months ago
Sumber gambar: wibw.com

Di awal tahun dunia film tetap bergairah. Walau belakangan sineas Hollywood jarang menerbitkan film dengan ide yang benar-benar “completely fresh” tapi film adaptasi dan sekuel tidak pernah sepi dari pembuatan. Lihat saja tahun lalu. Ada film sekuel dari trilogi Pitch Perfect. Atau sekuel film klasik Jumanji-nya Robin Williams yang dibintangi aktor mantan pro-wrestler The Rock. Keduanya rilis di tahun 2017 kemarin.

Di tahun 2018 ini, ada sederet film yang merupakan sekuel dari film-film sukses sebelumnya. Beberapa film memang diharapkan terbit, tapi ada pula film yang termasuk “kejutan” karena tidak disangka akan dibuat (walaupun masuk akal untuk dibuat karena punya fanbase besar). Berikut beberapa film-film sekuel yang akan muncul di bioskop-bioskop dunia di tahun 2018 ini.

1. Pacific Rim: Uprising

Film pertama dari Pacific Rims seru banget sebagai sebuah film aksi fiksi ilmiah dengan nuansa kaiju alias monster-monster khas film Jepang. Uprising merupakan sekuel yang sudah di duga akan dibuat jika melihat kesuksesan film pertama. Trailer film ini menuai pujian saat dirilis ke publik melalui YouTube dan fans akan melihat deretan bintang baru seperti John Boyega (yang saat ini tenar sebagai Finn Star Wars) serta kaiju yang juga baru.

Trailer Pacific Rim: Uprising

2. Insidious: The Last Key

Saya bukan fans film horor tapi saya tahu ada jutaan penggemar film genre ini. The Last Key merupakan film terkini dari franchise film horor populer “Insidious”. Dr. Elise Rainier (diperankan aktris cakep Lin Shaye) dipastikan akan kembali di film ini. The Last Key menjanjikan teror dan kengerian yang bahkan akan lebih baik dari Insidious sebelumnya. Tentunya ini merupakan berita bagus buat fans. Ditunggu saja ya, bro sis!

Trailer Insidious: The Last Key

3. Fifty Shades Freed

Film terakhir dari trilogi film seksi “Fifty Shades” ini akan menceritakan lanjutan dari film sebelumnya. Anastasia Steele kini sudah menikah dengan Christian Grey. Tapi tentu saja situasi tidak berlangsung datar dan damai karena ancaman akan pernikahan mereka muncul. Tak hanya dari mantan boss Anastasia yang dipecat oleh Grey, tapi ancaman juga muncul dari mantan kekasih Christian yang diperankan oleh aktris senior Kim Basinger (yang dulu juga dikenal di film seksi lain berjudul “9 ½ Weeks”).

Trailer Fifty Shades Freed:

4. Deadpool 2

Ini jelas sudah ditunggu-tunggu. Film Deadpool merupakan hits yang cukup mengejutkan karena eksekusinya yang bagus serta akting Ryan Reynolds yang cair sebagai “The Merc with a Mouth” Wade Wilson. Karakter-karakter baru yang akan nongol untuk pertama kalinya di film ini antara lain Cable (diperankan oleh Josh Brolin; yang juga berperan sebagai Thanos di film sekuel lainnya “Avengers – Infinity War”) dan Zazie Beetz, yang berperan sebagai Domino.

Trailer Deadpool 2:

5. Marvel’s Avengers: Infinity War

Infinity War memang baru akan rilis 2018 ini tapi saat trailer-nya dirilis tahun kemarin sudah membuat banyak fans bersukacita bercampur cemas akan nasib karakter kesayangan mereka: siapakah yang akan tewas di film ini?

Trailer Avengers: Infinity War:

6. The Incredibles 2

Siapa dari bro sis yang ngefans film animasi The Incredibles dulu? Setelah 14 tahun (!) berlalu, akhirnya Pixar mengumumkan sekuel dari film tersebut siap untuk dirilis di tahun 2018 ini. Para pengisi suara yang lama dipastikan hadir kembali di film sekuel ini seperti Holly Hunter, Samuel L. Jackson, Craig T. Nelson, dan Sarah Vowell. Dari trailer bisa dilihat kalau fokus ada di karakter baby Jack-Jack yang sepertinya punya kekuatan super luar biasa.

Trailer The Incredibles 2:

7. Ant-Man and the Wasp

Tahun 2018 ini memang tahun yang sibuk untuk Marvel Comics/Studio. Selain Deadpool, Black Panther dan Avengers, ada pula sekuel dari Ant-Man yang siap ditayangkan tahun 2018 ini untuk menghibur para fans MCU. Paul Rudd masih memerankan Ant-Man setelah terakhir kita melihatnya di Captain America: Civil War.

Ant-Man and the Wasp. Sumber gambar: imdb.com

Ant-Man and the Wasp. Sumber gambar: imdb.com

8. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2

Saya pribadi sudah menanti film ini. Film pertamanya penuh dengan nostalgia game-game jadul dan cameo berbagai karakter video game yang sudah dikenal penggemar video game seluruh dunia. Setelah enam tahun berlalu, kisah di Wreck-It-Ralph berlanjut dengan rasa yang lebih modern: terlihat dari koneksi internet yang jadi sentral cerita. Ditambah lagi dengan kehadiran (cameo?) Disney Princesses seperti Ariel, Belle, Jasmine, Pocahontas dan banyak lagi akan membuat film animasi Disney ini bakal tambah meriah.

Tweet Disney saat mengumumkan sekuel Wreck-It-Ralph. Sumber gambar: cnet.com

Tweet Disney saat mengumumkan sekuel Wreck-It-Ralph. Sumber gambar: cnet.com

9. Mary Poppins Returns

Menurut saya ini film yang tidak terduga sama sekali akan dibuat. Film klasik Julie Andrews tahun 1964 adalah legenda di film musikal dunia hingga kini. Maka saat film sekuelnya diumumkan, kecemasan bercampur ekspektasi tinggi menaungi film yang akan dibintangi oleh Emily Blunt tersebut. Skeptisme tentu saja ada, mengingat status film Mary Poppins yang melegenda sebagai film klasik. Tapi Emily Blunt percaya kalau film sekuel ini tidak akan mengecewakan fans. Tahun 2018 ini adalah pembuktiannya.

“I’m Mary Poppins y’all!” Sumber gambar: d23.com

“I’m Mary Poppins y’all!” Sumber gambar: d23.com

10. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Sempat ‘ricuh’ karena kasus Johnny Depp (pemeran Grindelwald di film ini) yang dituduh melakukan KDRT pada mantan istrinya, Amber Heard, sekuel dari film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dijadwalkan tetap akan rilis di tahun 2018 tanpa perubahan pemeran aktor Grindelwald. Di film ini, yang merupakan bagian dari ‘Potterverse’, kita bisa melihat karakter-karakter terkenal dari serial Harry Potter semasa mereka muda. Albus Dumbledore misalnya. Dia diperankan oleh aktor Jude Law.

All wizards, not all good ones. Sumber gambar: denofgeek.com

All wizards, not all good ones. Sumber gambar: denofgeek.com

Selain judul-judul diatas masih ada puluhan judul film sekuel lain yang akan hadir di bioskop-bioskop dunia tahun 2018 ini. Kalau bro sis punya pilihan sendiri, bisa ditulis di bagian komentar ya.

About Author

Harry Rezqiano

Harry Rezqiano

Seimbangkan hidup. Tiap orang beda-beda caranya. Tapi semua orang perlu melakukannya. *Disclaimer: Tulisan ini adalah opini & pendapat pribadi serta bukan merupakan pandangan maupun kebijakan Ciayo Corp beserta afiliasinya. Penulis dapat dihubungi melalui media sosial, Facebook: /HarryRezqiano | Twitter: @HarryRezqiano | Wattpad: /HarryRezqiano *

Comments

Most
Popular

Monster Hunter. Game berburu monster buatan Capcom sejak 2004. Sumber gambar: monsterhunter.wikia.com

Monster Hunter: Sebuah Game Monster vs Sekelompok Hunter

Inilah game yang popularitasnya termasuk tinggi di kalangan gamers yang doyan melakukan sesuatu secara bersama-sama. Mon.. more

Sumber gambar: iromegane.com

Mamemaki Setsubun, Ritual Pengusir Setan dan Kesialan Sebelum Musim Semi Tiba di Jepang

Setsubun akan memiliki apa yang dinamakan “Mamemaki”. Ritual ini hampir mirip seperti ritual “Melempar Jumrah” d.. more

Bung Hatta (Sumber: Intelejen)

Mencium Bau Buku dan Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Book Nerd

iapa yang suka baca buku? Kayaknya salah satu pendidikan awal yang kita dapat saat kecil adalah membaca. Apalagi buat br.. more

Sumber: m.blog.naver.com

Mengenal Lebih Dalam Tentang WAIFU

Akhir-akhir ini di dunia maya khususnya di media sosial dan blog-blog para pecinta manga dan anime, banyak ditemuin deba.. more

(ja-renders.deviantart.com)

Serunya Bunuh-Bunuhan Sama Zombie di The Last of Us

Setelah sukses dengan The Last Of Us Part 1 yang dirilis pada tahun 2013 silam, Playstation memperkenalkan kisah lanjuta.. more