Akhirnya, Game Terbaru One Piece Resmi Diumumkan!

2 years ago
sumber: www.cetusnews.com

Bandai Namco mengumumkan kembalinya Luffy dan kru Topi Jerami di Twitter, menyusul konfimasi bahwa game terbaru mereka akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC di tahun 2018. Walaupun tanggal perilisannya belum resmi diumumkan, namun Bandai Namco mengatakan One Piece: World Seeker adalah sebuah game bergenre action adventure yang merepresentasikan babak baru dalam kisah epic tersebut.

Screenshot dari One Piece: World Seeker (sumber: trueachievements.com)

Screenshot dari One Piece: World Seeker (sumber: trueachievements.com)

Bro sis yang sudah lupa sama kisahnya, anime ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy yang mendapatkan tubuh elastis setelah memakan Devil Fruit. Ia dan kawan-kawannya membentuk kru Topi Jerami dan berangkat berpetualang menjelajah dunia untuk menemukan harta karun yang disebut-sebut sebagai One Piece.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya pertama kali muncul pada tahun 1997 di Shonen Jump dan hingga kini masih terus berlanjut, sedangkan serial TV-nya dimulai pada Oktober 1999. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak.

Sumber: Zerochan.net

Sumber: Zerochan.net

One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita. Gak heran kalau bro sis yang baru suka baca komik atau mengenal dunia anime dan manga pasti setidaknya pernah dengar One Piece. Bisa dibilang One Piece , Naruto dan Bleach sudah menjadi komik legendaris yang masih diperbincangkan hingga saat ini.

Sumber: trueachievements.com

Sumber: trueachievements.com

Maka dari itu gak aneh kalau game baru besutan Studio Ganbarion ini dibuat sebagai perayaan 20 tahun anniversary manga One Piece, dan disebut-sebut sebagai “game One Piece paling ambisius yang pernah dibuat”. Game ini diprediksi selesai dan dirilis tahun depan.

Gambarannya aja udah keren ya? (sumber: trueachievements.com)

Gambarannya aja udah keren ya? (sumber: trueachievements.com)

Para fans akan diajak berpetualang dalam dunia terbuka dan berperan sebagai Luffy. Di mana mereka bisa bertemu dan memulai pertarungan di kota-kota, pantai, dan melakukan lebih banyak hal lain yang seru dalam dunia yang luas ini.

Sumber: trueachievements.com

Sumber: trueachievements.com

Gameplay:

Kobarkan bendera kapalmu di petualangan One Piece terbaru dalam One Piece: World Seeker! Luffy dan para kru Topi Jerami rupanya datang lagi dalam cerita terbaru yang menempatkan kamu sebagai Luffy. Bertarung dan jelajahilah dunia yang luas ini! Game ini akan memberimu kesempatan untuk mencoba bagaimana rasanya memanfaatkan kemampuan gum-gum dari Luffy dan meluncurkan aksimu.

Mirip Temple Run, gak? (sumber: trueachievements.com)

Mirip Temple Run, gak? (sumber: trueachievements.com)

Tapi kalau diperhatiin dari spoiler-nya, game yang satu ini agak mirip sama game Temple Run yang sempat booming itu. Mungkin ini versi upgrade-nya kali, ya. Soalnya denger-denger sih bisa bertarung.

Trailer debut untuk One Piece: World Seeker akan segera ditayangkan di Jump Festa tahun ini, di tanggal 16-17 Desember 2017. Yah, kita tunggu aja nanti. Kira-kira bakal seseru spoiler-nya gak ya?

Bro sis tertarik untuk mencoba?

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: droid-life.com

Mengenal Mario Kart: Game Balap Legendaris Nintendo yang Akan Muncul di Smartphone

Konfirmasi game terbaru Mario Kart untuk platform smartphone dilakukan Nintendo via akun Twitter resmi mereka. .. more

Sumber: IndieWire

The Shape of Water Menang Best Picture, Apakah Pihak Academy Awards Memang Telah Memberikan Keputusan Yang Tepat?

Film drama fantasi arahan sutradara Guillermo Del Toro (Hellboy) ini, diumumkan sebagai pemenang Best Picture A.K.A Film.. more

Ajin

Review Film Live-Action Ajin-Demi Human: Aksi Berbalut Persepsi tentang Kebenaran

Ajin, adalah sebutan bagi para makhluk setengah manusia, atau bisa disebut juga Demi-Human. Ajin ditemukan 26 tahun lalu.. more

(source 1: m.korea.net)

Seberapa Penting Olympic Winter Games untuk Korea Selatan?

Korea Selatan lagi giat-giatnya mempromosikan Olympic Winter Games yang ke-23. Kompetisi olahraga ini nantinya bakal dia.. more

(Sumber: ultimumvitae.com)

Yuk! Intip Fakta dan Sejarah Penggunaan Emoticon

Kalau kamu pengguna aplikasi messenger di smartphone, pasti kamu udah gak asing lagi dengan yang namanya emoticon dan st.. more