Akhirnya, Game Terbaru One Piece Resmi Diumumkan!

4 months ago
sumber: www.cetusnews.com

Bandai Namco mengumumkan kembalinya Luffy dan kru Topi Jerami di Twitter, menyusul konfimasi bahwa game terbaru mereka akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC di tahun 2018. Walaupun tanggal perilisannya belum resmi diumumkan, namun Bandai Namco mengatakan One Piece: World Seeker adalah sebuah game bergenre action adventure yang merepresentasikan babak baru dalam kisah epic tersebut.

Screenshot dari One Piece: World Seeker (sumber: trueachievements.com)

Screenshot dari One Piece: World Seeker (sumber: trueachievements.com)

Bro sis yang sudah lupa sama kisahnya, anime ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy yang mendapatkan tubuh elastis setelah memakan Devil Fruit. Ia dan kawan-kawannya membentuk kru Topi Jerami dan berangkat berpetualang menjelajah dunia untuk menemukan harta karun yang disebut-sebut sebagai One Piece.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya pertama kali muncul pada tahun 1997 di Shonen Jump dan hingga kini masih terus berlanjut, sedangkan serial TV-nya dimulai pada Oktober 1999. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak.

Sumber: Zerochan.net

Sumber: Zerochan.net

One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita. Gak heran kalau bro sis yang baru suka baca komik atau mengenal dunia anime dan manga pasti setidaknya pernah dengar One Piece. Bisa dibilang One Piece , Naruto dan Bleach sudah menjadi komik legendaris yang masih diperbincangkan hingga saat ini.

Sumber: trueachievements.com

Sumber: trueachievements.com

Maka dari itu gak aneh kalau game baru besutan Studio Ganbarion ini dibuat sebagai perayaan 20 tahun anniversary manga One Piece, dan disebut-sebut sebagai “game One Piece paling ambisius yang pernah dibuat”. Game ini diprediksi selesai dan dirilis tahun depan.

Gambarannya aja udah keren ya? (sumber: trueachievements.com)

Gambarannya aja udah keren ya? (sumber: trueachievements.com)

Para fans akan diajak berpetualang dalam dunia terbuka dan berperan sebagai Luffy. Di mana mereka bisa bertemu dan memulai pertarungan di kota-kota, pantai, dan melakukan lebih banyak hal lain yang seru dalam dunia yang luas ini.

Sumber: trueachievements.com

Sumber: trueachievements.com

Gameplay:

Kobarkan bendera kapalmu di petualangan One Piece terbaru dalam One Piece: World Seeker! Luffy dan para kru Topi Jerami rupanya datang lagi dalam cerita terbaru yang menempatkan kamu sebagai Luffy. Bertarung dan jelajahilah dunia yang luas ini! Game ini akan memberimu kesempatan untuk mencoba bagaimana rasanya memanfaatkan kemampuan gum-gum dari Luffy dan meluncurkan aksimu.

Mirip Temple Run, gak? (sumber: trueachievements.com)

Mirip Temple Run, gak? (sumber: trueachievements.com)

Tapi kalau diperhatiin dari spoiler-nya, game yang satu ini agak mirip sama game Temple Run yang sempat booming itu. Mungkin ini versi upgrade-nya kali, ya. Soalnya denger-denger sih bisa bertarung.

Trailer debut untuk One Piece: World Seeker akan segera ditayangkan di Jump Festa tahun ini, di tanggal 16-17 Desember 2017. Yah, kita tunggu aja nanti. Kira-kira bakal seseru spoiler-nya gak ya?

Bro sis tertarik untuk mencoba?

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Sumber: CIAYO Pictures

CHIPS: MONSTER TAP Lolos Menjadi Salah Satu Nominasi Best Mobile Game di Archipelageek 2017

Sebagai salah satu game clicker buatan Indonesia, CHIPS: Monster Tap kembali menunjukan taringnya dengan berhasil menjad.. more

76 Tahun Penantian Wonder Woman

Apakah kalian tahu asal usul Wonder Woman? Kira-kira seberapa besar sih pengaruhnya dalam dunia pop culture? seberapa be.. more

Parade tokoh film Studio Ghibli. Sumber gambar: pinterest.com

Film Terbaru Studio Ghibli Baru Akan Rilis Tahun 2020

Dengan deretan film anime mereka yang keren, Studio Ghibli tak heran sering dibanding-bandingkan dengan kompatriot merek.. more

Sumber: CIAYO Comics

CIAYO Comics ComiConnect Tour 2018, Ajang Kumpul dan Berbagi Ilmu Para Kreator Komik

Platform komik digital asal Indonesia, CIAYO Comics sukses mengadakan seminar bertajuk CIAYO Comics ComiConnect Tour 201.. more

Faza Meonk: Saya Tidak Punya Role Model Khusus

Rubrik Chit Chat kali ini kita kedatangan Faza Meonk! Bro sis punya role model nggak?.. more