Animasi Pendek Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Mewek

2 years ago
(Sumber: www.ciayo.com)

Kamu penggemar kisah-kisah sedih dan suka mellow? Eits, ga perlu takut dianggap cengeng dan rapuh. Soalnya, hobi nonton konten-konten sedih ternyata punya banyak manfaat loh. Dikutip dari Elite Daily, ketika menonton film yang memiliki konten emosional, seperti film sedih, otak kita akan melepaskan oksitosin (hormon yang berperilaku sebagai neurotransmitter di dalam otak). Oksitosinlah yang membantu kita berhubungan dengan orang lain dan mendorong kita untuk jadi individu yang lebih empati, mencintai, dan mempercayai. Lalu tahukah kamu fakta lain kalau ternyata nonton film sedih bisa membuat kamu lebih bahagia dan bersyukur?

Contohnya begini, masih ingat dong dengan salah satu komik one shot yang sempet viral di medsos berjudul Payung? Komik one shot CIAYO Comics karangan Thoma Prayoga ini sukses membuat pembacanya berlinangan air mata. Tak sedikit pula yang bilang abis baca komik ini, mereka lebih merasa bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki. Nah kan!

Komik Payung (ciayo.com)

Komik Payung (ciayo.com)

Kali ini komik viral ini dibalut dengan versi berbeda dan lebih menyentuh. Sudah siap nangis bareng animasi ini? Yuk, langsung tonton versi animasi komik Payung di bawah ini.

Jadi gimana? Setelah nonton animasi dengan konten sedih diatas, apakah kamu merasa lebih bahagia dan bersyukur? Nah, tentunya diharapkan animasi pendek ini ga hanya sebagai hiburan saja, namun mampu menginspirasi dan menumbuhkan rasa bersyukur kamu. Pengen baca komik-komik lainnya karangan Thoma Prayoga? Kamu bisa langsung mampir ke CIAYO Comics.

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

(CIAYO Comics)

Darwin Si Raja Kera. Siapa Sih Dia?

Hai Guys! CIAYO Comics kedatangan komik baru nih. Komik ini adalah hasil kerja bareng Danar dan Nyoenyo. .. more

00-d-roger-moore-james-bond

James Bond Versi Roger Moore: Dari Yang Terjelek Sampai Terbaik

Roger Moore adalah salah satu aktor James Bond populer karena konsistensinya. Film mana yang menampilkan James Bond terb.. more

00-d-Bad-Times-At-The-El-Royale

Bad Times At The El Royale Memaksa Penonton Untuk Terjaga

Meski dibintangi aktris dan aktor papan atas, Bad Times At The El Royale tidak bisa membuat penonton excited dengan alur.. more

Fan Work Berupa Lagu dari Adriana Figueroa!

Biasanya ketika mendengar kata fan work, pikiran kita akan tertuju pada tulisan berupa fan fiction, gambar berupa komik .. more

Ekuator Games Diakuisisi Agate Senilai 5 Miliar Rupiah

Agate mengakuisisi Ekuator Games, developer game Celestian Tales: Old North. Nilai akuisisi developer tersebut mencapai .. more