Koleksi Anime Baru Ponimu Tayang 17 September

7 months ago
00-d-anime-baru-ponimu

Sudah hampir 2 bulan berjalan setelah Ponimu Indonesia pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2018 lalu. Secara bertahap, Ponimu menambahkan konten-konten animenya. Pada awalnya, Ponimu hanya memiliki 3 buah judul saja, yaitu Project Itoh: Empire of Corpses, Higashi no Eden, dan Polyphonica.

Di awal bulan September ini, Ponimu kembali menambahkan lebih banyak konten. Di awal bulan, Ponimu menambahkan 3 buah judul yaitu:

  • Project Itoh: Harmony
  • Polyphonica Crimson S
  • Girls und Panzer

Namun selain ketiga konten tersebut, Ponimu juga menambahkan seksi Coming Soon yang menampilkan judul-judul yang akan tayang di masa depan. Bila kamu sudah menanti-nantikan judul lain dari Ponimu, bersiaplah karena tanggal 17 September ini Ponimu akan menambahkan lebih banyak lagi judul yang akan mereka tayangkan. Judul-judul baru tersebut adalah:

  • Tari Tari
  • Canaan
  • Higashi no Eden: King of Eden
  • Higashi no Eden: Paradise Lost
anime baru ponimu

Sumber: Ponimu

Keempat judul ini akan segera tayang di tanggal 17 September pada pukul 23:59 WIB. Kamu bisa langsung menonton keempat judul tersebut di situsnya di www.ponimu.com.

Selain keempat judul baru yang Ponimu tawarkan di atas, Ponimu juga masih memiliki 2 buah movie yang akan ditayangkan, yaitu Project Itoh: Genocidal Organ dan Maquia: When the Promised Flower Blooms. Tidak lupa 2 buah judul simulcast yang siap tayang di musim gugur tahun ini, jadi semakin banyak alasan untuk subscribe ke Ponimu.

Tentang Ponimu Indonesia

ponimu

Sumber: Youtube

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Baca Juga: Kami Mencoba Menonton Anime Secara Legal di Ponimu Indonesia

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: twitter.com

Lelah dengan Pekerjaan? Mungkin Kamu Bisa Ikut Festival Ala Jepang ini!

Setiap hari kita selalu dihadapkan dengan rutinitas kehidupan yang sewaktu-waktu dapat membuat jenuh. Pastinya ada banya.. more

Melinie: Cheers! (CIAYO Pictures)

Melinnie Angela Memberi Warna Pada Chammyland

Meski udah suka bikin komik dari kecil, Melinnie Angela belum pernah menggeluti dunia komik secara profesional. Chammyla.. more

Steam, perusahan milik Valve (Sumber: legitreviews)

Steam Mulai Memalak Developer Game $100 Per Game

Steam mengumumkan di web resminya bahwa Steam Greenlight resmi digantikan dengan Steam Direct mulai 13 Juni 2017... more

Petarung-Petarung Tekken (Sumber: jin-05.devianart)

Pemula di Tekken? Gunakan Saja Karakter Petarung Ini Di Debut Tinju Besi Kalian!

Apakah kalian termasuk salah satu yang baru saja memainkan game tarung 3D legendaris Tekken dan ingin langsung berjaya d.. more

(CIAYO Pictures)

Keseruan Launching Komik Volt X Setan Jalanan di Popcon Asia 2017

Di hari ke-2 Popcon Asia 2017, CIAYO Comics meluncurkan komik digital Volt x Setan Jalanan. Acara ini langsung dihadiri .. more