Koleksi Anime Baru Ponimu Tayang 17 September

9 months ago
00-d-anime-baru-ponimu

Sudah hampir 2 bulan berjalan setelah Ponimu Indonesia pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2018 lalu. Secara bertahap, Ponimu menambahkan konten-konten animenya. Pada awalnya, Ponimu hanya memiliki 3 buah judul saja, yaitu Project Itoh: Empire of Corpses, Higashi no Eden, dan Polyphonica.

Di awal bulan September ini, Ponimu kembali menambahkan lebih banyak konten. Di awal bulan, Ponimu menambahkan 3 buah judul yaitu:

  • Project Itoh: Harmony
  • Polyphonica Crimson S
  • Girls und Panzer

Namun selain ketiga konten tersebut, Ponimu juga menambahkan seksi Coming Soon yang menampilkan judul-judul yang akan tayang di masa depan. Bila kamu sudah menanti-nantikan judul lain dari Ponimu, bersiaplah karena tanggal 17 September ini Ponimu akan menambahkan lebih banyak lagi judul yang akan mereka tayangkan. Judul-judul baru tersebut adalah:

  • Tari Tari
  • Canaan
  • Higashi no Eden: King of Eden
  • Higashi no Eden: Paradise Lost
anime baru ponimu

Sumber: Ponimu

Keempat judul ini akan segera tayang di tanggal 17 September pada pukul 23:59 WIB. Kamu bisa langsung menonton keempat judul tersebut di situsnya di www.ponimu.com.

Selain keempat judul baru yang Ponimu tawarkan di atas, Ponimu juga masih memiliki 2 buah movie yang akan ditayangkan, yaitu Project Itoh: Genocidal Organ dan Maquia: When the Promised Flower Blooms. Tidak lupa 2 buah judul simulcast yang siap tayang di musim gugur tahun ini, jadi semakin banyak alasan untuk subscribe ke Ponimu.

Tentang Ponimu Indonesia

ponimu

Sumber: Youtube

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Baca Juga: Kami Mencoba Menonton Anime Secara Legal di Ponimu Indonesia

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CIAYO Comics Club #2

CIAYO Comics Club #2: CIAYO Comics Belum Kehilangan Taji

CIAYO Comics Club #2 jadi tempat buat merayakan ulang tahun kedua CIAYO Comics sekaligus mengapresiasi karya para author.. more

Samantha & Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Jantung Berhenti Berdetak, Tandanya Apa?

Pernah nggak, bro sis ngerasain jantung berhenti berdetak? Temukan jawabannya di Heartbeat!.. more

Kolaborasi Avengers dan My Hero Academia Adalah Crossover Superhero Paling Ambisius

Di Jepang, film Avengers Infinity War berkolaborasi dengan anime My Hero Academia. Ternyata karakter anime MHA sangat me.. more

Sumber: solopos.com

Jangan Ngaku Punya Nyali Kalau Gak Berani Nonton Film Horror Klasik di Bawah Ini!

Setuju gak kalau film classic atau film jadul menampilkan sebuah asthetic yang gak bisa direpsentasikan ulang di jaman s.. more

Thoma - Novie - Luthfi

Interview: “The High” Komik Horor Yang Bikin Geli Pembacanya

Nggak banyak yang bisa menyalurkan idealismenya lewat karya. Tapi comic writer satu ini bisa terus menuangkan imajinasin.. more