Anime Dragon Ball yang Terbaru: Membawa Son Goku ke Level Berikutnya

1 year ago

Nama Son Goku tentu bukan nama yang asing lagi bagi kalian bukan? Nama yang pastinya bikin kamu berkata, “oh iya, Goku, jagoan Dragon Ball itu”. Bro Sis ada yang tahu gak, kalo  sampai sekarang Goku dan kawan-kawan masih berpetualang dalam seri Dragon Ball terbaru loh! Seri terbaru ini diberi judul Dragon Ball Super. Seri yang di mulai sekitar beberapa tahun setelah Bhu Saga berakhir ini sudah berlangsung hingga 99 episode.

Son Goku (Sumber: Dorkly.com)

Saat awal mula kemunculan seri Dragon Ball ini, banyak fans yang bertanya-tanya. Apakah seri Dragon Ball super ini adalah filler dan pengulangan Dragon Ball Z Battle of God dan Dragon Ball Resurrection of F? Belum lagi kualitas gambar yang sangat dibawah rata-rata, banyak membuat penonton menjadi pesimis.

Namun semakin kesini, episode Dragon Ball Super semakin mencari jati dirinya. Mengembalikan sosok Trunks dari masa depan dan menyajikan sosok Black Goku yang merupakan antagonis baru yang sempat menjadi Triger bangkitnya game Dragon Ball Xenoverse 2.

Dragon Ball (Sumber: daisuki.net)

Dan pada saga terakhir, Son Goku mengumpulkan sepuluh orang petarung yang diantaranya ada Buu (tentative) Android 17 , Android 18, Tien Shin Han, Mutenroshi, Vegeta, Krilin, Goku dan Gohan. Merekalah yang akan mengikuti turnamen bela diri di seluruh alam semesta dengan sistem Rumble arena. Dua belas universe mengirimkan sepuluh wakilnya untuk mengikuti tunamen yang menjadi penentu keberadaannya di seluruh alam semesta. Tentunya, tim yang kalah akan segera dihancurkan beserta alam semestanya.

Claulifla (Sumber: Crunchyroll.com)

Akan ada banyak tokoh baru dalam saga tounament bela diri ini. Dan untuk pertama kalinya Dragon Ball akan memunculkan dua sosok wanita manusia Saiyan yang bernama Claulifla dan Kale. Kemunculan Claulifla dan Kale tidak secara tiba-tiba, mereka dibawa oleh Cabba, manusia Saiyan yang sebelumnya muncul untuk mengikuti duel antara alam semesta yang dibawahi dewa penghancur Bills dan Champa. Mereka akan turut bertarung dalam turnamen mewakili alam semesta ke delapan. Kabar terbarunya, mereka bakalan bertransformasi menjadi Super Saiyan loh!

Dewa dari segala semesta.(Sumber: animenewsnetwork.com)

Apakah Goku dan Kawan-kawan bisa bertahan melawan puluhan makhluk yang kuatnya pun masih bisa bersaing dengan mereka? Semua itu tersaji dalam seri terbaru, Dragon Ball Super.

About Author

Ramadhan

Ramadhan

Happiness is a warm gun, bang-bang shoot shoot - John Lennon

Comments

Most
Popular

chit-chat-shikacchi-desktop

Shikacchi, Author Komik Wavelength yang Melawan Keterbatasan

Shikacchi adalah author komik Wavelength di CIAYO Comics. Meski seorang tuli, hal itu tak menghalanginya untuk berkarya .. more

Café? Shooting Gallery? Dua-duanya benar! (sumber gambar: popularairsoft.com)

Kultur Themed Cafe Jepang Yang Unik – Gun Cafe

Gun Café adalah sebuah café yang memakai tema senjata api sebagai selling point-nya. Tapi tentu saja bukan senjata api.. more

Manga Koi wa Ameagari no You ni Siap Dinikmati dalam Bentuk Serial dan Film Live-Action

Versi Live-Action dari Koi wa Ameagari no You ni dirilis dalam dua tipe: serial dan film. .. more

Sumber: www.kspr.com

Film – Film yang Merajai Box Office ini Dapat Rating Jelek

Pengumuman peringkat Box Office minggu ini (9-11 Februari 2018) cukup membuat kaget. Tiga film yang berada di urutan ter.. more

Pemula dalam Membuat Cerita Bersambung? Perhatikan Tipsnya!

Kewalahan membuat cerita bersambung? Tips-tips berikut ini bakal membantu kamu membuat cerita bersambung yang oke untuk .. more