Anime Dragon Ball yang Terbaru: Membawa Son Goku ke Level Berikutnya

2 years ago

Nama Son Goku tentu bukan nama yang asing lagi bagi kalian bukan? Nama yang pastinya bikin kamu berkata, “oh iya, Goku, jagoan Dragon Ball itu”. Bro Sis ada yang tahu gak, kalo  sampai sekarang Goku dan kawan-kawan masih berpetualang dalam seri Dragon Ball terbaru loh! Seri terbaru ini diberi judul Dragon Ball Super. Seri yang di mulai sekitar beberapa tahun setelah Bhu Saga berakhir ini sudah berlangsung hingga 99 episode.

Son Goku (Sumber: Dorkly.com)

Saat awal mula kemunculan seri Dragon Ball ini, banyak fans yang bertanya-tanya. Apakah seri Dragon Ball super ini adalah filler dan pengulangan Dragon Ball Z Battle of God dan Dragon Ball Resurrection of F? Belum lagi kualitas gambar yang sangat dibawah rata-rata, banyak membuat penonton menjadi pesimis.

Namun semakin kesini, episode Dragon Ball Super semakin mencari jati dirinya. Mengembalikan sosok Trunks dari masa depan dan menyajikan sosok Black Goku yang merupakan antagonis baru yang sempat menjadi Triger bangkitnya game Dragon Ball Xenoverse 2.

Dragon Ball (Sumber: daisuki.net)

Dan pada saga terakhir, Son Goku mengumpulkan sepuluh orang petarung yang diantaranya ada Buu (tentative) Android 17 , Android 18, Tien Shin Han, Mutenroshi, Vegeta, Krilin, Goku dan Gohan. Merekalah yang akan mengikuti turnamen bela diri di seluruh alam semesta dengan sistem Rumble arena. Dua belas universe mengirimkan sepuluh wakilnya untuk mengikuti tunamen yang menjadi penentu keberadaannya di seluruh alam semesta. Tentunya, tim yang kalah akan segera dihancurkan beserta alam semestanya.

Claulifla (Sumber: Crunchyroll.com)

Akan ada banyak tokoh baru dalam saga tounament bela diri ini. Dan untuk pertama kalinya Dragon Ball akan memunculkan dua sosok wanita manusia Saiyan yang bernama Claulifla dan Kale. Kemunculan Claulifla dan Kale tidak secara tiba-tiba, mereka dibawa oleh Cabba, manusia Saiyan yang sebelumnya muncul untuk mengikuti duel antara alam semesta yang dibawahi dewa penghancur Bills dan Champa. Mereka akan turut bertarung dalam turnamen mewakili alam semesta ke delapan. Kabar terbarunya, mereka bakalan bertransformasi menjadi Super Saiyan loh!

Dewa dari segala semesta.(Sumber: animenewsnetwork.com)

Apakah Goku dan Kawan-kawan bisa bertahan melawan puluhan makhluk yang kuatnya pun masih bisa bersaing dengan mereka? Semua itu tersaji dalam seri terbaru, Dragon Ball Super.

About Author

Ramadhan

Ramadhan

Happiness is a warm gun, bang-bang shoot shoot - John Lennon

Comments

Most
Popular

Sumber: www.screengeek.net

Tom Hardy Beberkan Cerita Lain Musuh Spider-Man di Brazil Comic Con

Tidak ada yang menyangka sebelumnya, jika kostum pengganti Spider-Man akan jadi sesuatu yang sebesar ini sekarang. Pada .. more

Finalis Kontes Game Google, CHIPS: Monster Tap Masuk 15 Besar

Game perdana CIAYO Games, CHIPS: Monster Tap, dinominasikan sebagai finalis 15 Game Terbaik di Indonesia lho!.. more

Sumber gambar: FilmBuffOnline

Steven Spielberg Akan Terlibat Di Film DC Comics; Tapi Tidak Seperti yang Dibayangkan

Untuk fans ataupun yang mengikuti karir perfilman Steven Spielberg tentu menyadari kalau ada dua tema besar yang boleh d.. more

00-d-party-after-office

CIAYO Corp. Mendadak Disko di Party After Office!

CIAYO Corp. bersama Bodypack mengadakan Party After Office. Para crew CIAYO Corp bermain games dan berpesta bersama Disk.. more

ralph breaks the internet

Ralph Breaks The Internet: Penuh Detail dan Referensi Ciamik!

Ralph dan Vaneloppe mengarungi jagat maya demi menyelamatkan arcade mereka! Bagaimana petualangan mereka di Ralph Breaks.. more