Anime Matsuri X CIAYO Comics

9 months ago

JAKARTA– Dalam rangka mini roadshow menuju Indonesia Comic Con 2017 sekaligus merayakan 2nd Anniversary AEON Mall BSD City, ICC berkolaborasi dengan AEON Mall BSD City mengadakan event yang berjudul “Anime Matsuri”. Acara ini berlangsung dari tanggal 5-21 Mei 2017.

CIAYO Comics, sebagai salah satu platform komik Indonesia pun turut berpartisipasi di event Anime Matsuri kali ini. Namun CIAYO Comics ga sendiri, bakalan ada CIAYO Games yang menemani. Tidak hanya pameran, CIAYO Comics juga akan mengadakan talkshow seputar komik serta game-game seru. Bakal ada sesi sharing dan tanya jawab yang pastinya bisa memenuhi rasa ingin tahu Kamu seputar dunia komik.

Berikut rangkaian acara CIAYO Comics yang kebagian spot di tanggal 11-14 Mei 2017 di Main Atrium AEON Mall BSD City. Yuk dicatet. hehe

 

Talkshow: Komik yang Bisa Mencuri Perhatian

Gak cuma games, tapi bakalan ada sesi chit-chat dengan tema “Komik yang Bisa Mencuri Perhatian”. Talkshow ini akan membahas mengenai komik digital Indonesia yang sedang booming akhir-akhir ini. Gak hanya sampai disitu, akan ada pengumuman CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2 loh! (Wah bakalan ada challenge lagi?! *spoiler alert*)

CHIPS: Monster Tap Championship Edition 1 (CIAYO Games)

Beberapa peserta akan diajak main untuk battle tap satu sama lain. Peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi akan diberikan hadiah-hadiah menarik dan berkesempatan untuk mengikuti babak selanjutnya.

Fill in the Bubble

Bro sis yang dateng ke AEON Mall akan diminta untuk mengisi bubble text pada satu set komik yang sudah disediakan oleh CIAYO Comics. (menarik!)

Puzzle Comic Competition

Peserta akan diajak untuk menyusun beberapa panel komik yang telah disediakan, yang paling cepat dan tepat menyusun komik, akan membawa pulang hadiah dari CIAYO Comics

Makanya tunggu apa lagi? Mark your calendar! Jangan lupa merapat ke AEON Mall BSD City, dan mampir ke booth CIAYO Comics. See ya!

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Totoro dan Neko Bus dari film “My Neighbor Totoro”. Sumber gambar: thejakartapost.com

Delay Eksibisi “The World Of Ghibli Jakarta” Yang Sempat Menimbulkan Kekacauan

Menurut situs resminya (worldofghibli.id) acara ini adalah sederet event yang mencakup screening/pemutaran film-film pop.. more

Review Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge: Apakah Bisa Mengalahkan Sekuel Sebelumnya? (SPOILER ALERT!)

Akhirnya setelah 6 tahun ditunggu-tunggu, film populer besutan Disney, Pirates of Caribbean merilis seri kelimanya, yait.. more

Kisah rakyat Norwegia yang banyak di-adaptasi pop culture. Sumber gambar: youtube.com

Mitologi Ragnarok: Mulai Dari Komik Marvel Hingga Game Online RPG Korea

Mendengar kata “Ragnarok” belakangan ini mungkin akan membuat bro sis langsung teringat dengan film “Thor: Ragnaro.. more

Sumber: mangamon.id

Tips Buat Dapetin Free Entry (TIKET GRATIS) ke Indonesia Comic Con 2017!

Masuk Comic Con 2017 tanpa bayar? Gimana caranya tuh?.. more

Popularitas K-Pop dalam Dunia Musik Amerika

Sekitar lima atau tujuh tahun yang lalu muncul banyak opini dan artikel dengan pertanyaan “bisakah trend musik K-pop m.. more