Bandai Namco Menghadirkan Geese Howard dari SNK Dalam Tekken 7

10 months ago
(Sumber: Youtube)

Saat ini banyak platform di industri hiburan ataupun teknologi yang akhirnya menggabungkan diri dengan kompetitor untuk mendulang kesuksesan dalam penjualannya. Beberapa vendor lain juga menggabungkan ide dan menjalin keja sama untuk memberikan inovasi atau konten baru bagi khalayak yang disasar.

(Sumber: Youtube)

(Sumber: Youtube)

Geese Howard untuk pertama kalinya menjadi karakter DLC dalam Tekken 7

Hal ini juga terjadi pada industri hiburan baik industri komik, film ataupun game. Misalkan Marvel dan Disney. Atau yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan tentang kemunculan Geese Howard sebagai tokoh DLC pada game Tekken 7. Pada trailer yang ditayangkan di Evolution Championship Series 2017, Tekken 7 menampilkan Geese yang sangat ikonik dalam game SNK Fatal Fury.

Seperti yang ditayangkan, berarti Bandai Namco saat ini sedang bekerjasama dengan SNK dalam pelebaran sayap demi membuat sebuah konten game yang lebih unik dan berbeda. Ini bukan kerjasama pertama yang dilakukan oleh Bandai bersama developer game lain. Sebelumnya Bandai Namco di Tekken 3 juga sempat memunculkan karakter GON dari manga GON, lalu bekerjasama dengan Capcom dengan memunculkan Akuma dari Street Fighter sebagai DLC pada karakter game-nya.

(Sumber: Youtube)

(Sumber: Youtube)

Geese Howard dalam trailer sangat tidak senang kepada Heihachi dan ingin menguasai dunia

Pada trailer yang disambut riuh penonton Evolution Championship Series, Geese terlihat sangat tangguh dan menghancurkan satu per satu tokoh game Tekken tersebut, dengan beberapa gerakan dan jurus andalan. Geese menghancurkan dan melawan tokoh-tokoh ikonik seperti  Heihachi dan Kazuya Mishima, Jin Kazama, Yoshimitsu dan lain-lain.

(Koffkoucha.wordpress)

(Koffkoucha.wordpress)

Geese pertama kali muncul dalam SNK Fatal Fury: King of Fighter

Geese Howard pertama kali muncul dalam game Fatal Fury: King of Fighter pada tahun 1991, bertindak sebagai  bos kriminal. Geese pun tidak hanya muncul menjadi karakter game. Beberapa kali Geese diangkat dalam komik yaitu pada tahun 1996 dalam “Geese Howard Story” yang merupakan cerita dari Fatal Fury dan Art Fighting, dan pada tahun 1997 dalam komik “Geese in The Dark” yang merupakan sekuel dari komik sebelumnya.

(Sumber: Youtube)

(Sumber: Youtube)

Geese bertarung melawan Kazuya Mishima

Kolaborasi dan kerjasama vendor seperti ini memberi kesegaran tersendiri bagi penikmat game ataupun konten lain misalkan komik. Seperti CIAYO Comics yang terus menjalin kerjasama dengan beberapa penerbit komik agar fans terhibur. Tidak bisa dipungkiri memang, konsep featuring atau split universe untuk beberapa karakter saat ini bisa memberi nilai jual kepada sebuah produk industri hiburan.

(Sumber: Youtube)

(Sumber: Youtube)

Sebelumnya Bandai Namco memunculkan Akuma dari game Street Fighter sebagai DLC Tekken 7

Kehadiran Geese cukup disambut hangat oleh penikmat game dan menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang dihadirkan dalam Tekken 7. Bagaimana, Pasti kalian juga sudah menunggu kehadirannya kan? Pastinya.

About Author

Ramadhan

Ramadhan

Happiness is a warm gun, bang-bang shoot shoot - John Lennon

Comments

Most
Popular

Nostalgia 90an Lewat Anak Kemaren Sore

Ada yang udah tahu belum, siapa Anak Kemaren Sore? Yuk, kenalan!.. more

Semakin minimnya angka kelahiran di Jepang (Sumber: Reuters.com)

Mengapa Angka Kelahiran Jepang Semakin Menurun Tiap Tahunnya?

Data pemerintah di tahun 2016 menunjukkan hanya  976,979 bayi yang lahir di Jepang, angka kelahiran yang kurang dari sa.. more

olaf

Tingkah Olaf yang Bikin Gemes dan Terharu

Manusia salju yang muncul pertama kali di film animasi Frozen ini menjadi favorit, setelah tokoh utama Anna dan Elsa. Ti.. more

Game Nintendo di smartphone itu nyata. Sumber gambar: techcrunch.com

Saat Nintendo Menyerah Pada Popularitas Smartphone

Jangan harap memainkan game Mario di PlayStation secara resmi, misalnya. Tidak akan terjadi... more