Bandung Hallowland Hadirkan Author Komik Lieur

3 months ago
00-d-bandung-hallowland

Komik biasanya selalu menjadi tempat bagi para author untuk mengekspresikan diri. Biar begitu, mencoba untuk menuangkan kepribadian ke dalam komik nggak segampang omongan di mulut saja. Gimana caranya biar bisa bebas berekspresi dalam media komik? Kalau kamu penasaran, kenapa nggak ikutan talkshow bareng author CIAYO Comics? Sagus, author Komik Lieur di platform web komik gratis CIAYO Comics bakal bagi-bagi tips dan trik ngomik dalam talkshow di acara Bandung Hallowland.

Sumber: Bandung Wonderland

Sumber: Bandung Wonderland

Dalam talkshow bertajuk “Karya Urang Kumaha Urang” ini, Sagus bakal ditemani author komik lainnya seperti Fajar Ghosty (author GHOSTY’s Comic), Excel Coananda (author Risa Comics), dan Camsterkicks (author Infernum, dosen DKV Unikom Bandung). Mereka semua bakal bagi-bagi tips dan juga sharing cara mereka mencari dan menonjolkan ciri khas masing-masing.

Selain talkshow bareng para author di atas, ada juga talkshow cosplay dengan tema “Cosplay Sekarang?” yang mengulas tren dan iklim cosplay di Indonesia saat ini. Talkshow ini bakal dibawakan oleh cosplayer Kameaam, Ihsan Oppa, Sayuri, Soma, dan Konnichi.

bandung hallowland

Sumber: Bandung Wonderland

Bukan cuma talkshow aja yang bakal disajikan di Bandung Hallowland. Event ini punya banyak banget aktivitas yang bisa kamu ikutin. Misalnya ada session DJ “Wiburave Part 2” bersama Yochi, Yamarashi, dan kawan-kawan DJ lainnya. Ada pula performance musik dari Thousand Sunny, Lusca, Lusca Kouhai, Voir, Discosaurus, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang seneng berkompetisi, ada juga kompetisi dance serta karaoke. Ada juga bazaar dan marketplace, rental PS, dan masih banyak lagi!

Kapan dan dimana acaranya? Bandung Hallowland bakal diadakan tanggal 4 November 2018 di Theater Tertutup Dago Tea House Bandung. Walaupun nggak diadakan di bulan Oktober, tapi suasana Halloween-nya masih tetap terasa! Jangan lupa hadir di talkshow bareng Komik Lieur juga ya!

Banner Komik Komedi

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-comiconnect-jakarta-event

Empat Hal Ini Bikin Kamu Nyesel Nggak Datang ke CIAYO COMICONNECT Tour Jakarta!

Buat kamu yang nggak datang ke CIAYO COMICONNECT Tour Jakarta, kamu bakal nyesel karena ngelewatin 4 hal seru berikut in.. more

Fireworks ini adapatasi dari drama Jepang di tahun 1953 (Sumber: tumblr)

Anime Fireworks: Sebuah Kisah Tentang Perbedaan Perspektif (Should We See from the Side or the Bottom)?

Film anime Fireworks alias Uchiage Hanabi mengisahkan hubungan antara sepasang remaja dan perbedaan perspektif di antara.. more

00 heartbeat desktop

In a Heartbeat: Animasi Bertema LGBT Yang Mencuri Perhatian Sosial Media

Esteban Bravo dan Beth David merilis In a Heartbeat, animasi bertema hubungan LGBT. Jagat internet merespon dengan posit.. more

Sumber : amc.com

The Walking Dead, Simulasi Kehidupan Primitif di Lingkungan Modern

Setelah kembali dari masa rehatnya, serial populer satu ini sedang hangat menjadi perbincangan dari berbagai media. .. more

00-steins-gate-0

Steins;Gate 0: Sekuel Yang lebih Gelap dan Menegangkan

Di Steins;Gate 0, Okabe Rintaro harus bertemu kembali dengan Makise Kurisu yang sudah mati. Kuris hidup kembali sebagai .. more