Banyak Adegan Penuh Aksi di Film Thor: Ragnarok

2 years ago
(from : flickeringmyth.com)

Guys, bersiaplah menyambut tayangan perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok di bioskop kesayanganmu pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

Ditemui di sela-sela syuting film di Queensland, Australia belum lama ini, Chris Hemsworth menceritakan lebih banyak detail mengenai film ini. Ia menegaskan bahwa  film Thor: Ragnarok bukanlah kelanjutan dari nasib Thor di Avengers: Age of Ultron. Film ini juga mempunyai durasi yang cukup singkat dibandingkan film Marvel Studios lainnya yakni hanya 1 jam 40 menit.

(from : m.zimbio.com)

(from : m.zimbio.com)

Chris bercerita, di film Thor: Ragnarok, Thor tengah dalam perjalanan untuk mencari identitasnya sendiri. Ia berasal dari Asgard, tetapi kemudian menjadi raja dan tinggal di bumi. Namun tetap saja ia tak berasal dari bumi dan ia merasa tak cocok berada di sana. Thor pun kemudian pergi untuk mencari jawaban atas asal usulnya.

(from : nerdist.com)

(from : nerdist.com)

Di tengah perjalanannya tersebut, Thor malah dipertemukan dengan kekacauan akibat seorang penjahat yang melepaskan diri. Thor dihadapkan dengan musuh baru yakni Hela (diperankan oleh aktris Cate Blanchett), yang hendak membawa kehancuran pada tempat tinggalnya. Hela disebut sebagai dewi kematian dan penguasa dari Hel dan Niflheim. Hela sendiri memiliki dendam terhadap ayah Thor, Odin, karena telah memenjarakannya selama beribu-ribu tahun. Dengan kehadiran penjahat baru yang mengancam keberadaan Asgard tersebut, Thor pun mengumpulkan rekan lama dan baru untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok.

(from : toofab.com)

(from : toofab.com)

Thor juga diasingkan ke planet lain tanpa palu Mjolnir sampai dirinya harus mengikuti pertandingan agar bisa kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok, yakni sebutan untuk kehancuran dan berakhirnya peradaban Asgard di tangan Hela yang kejam. Dalam film yang diproduksi oleh Kevin Feige ini, Thor akan berjumpa kembali dengan rekannya di Avengers, The Incredible Hulk (diperankan oleh Mark Ruffalo). Terlihat dari trailer film yang telah dirilis, keduanya dipertemukan di semacam arena bertarung gladiator.

(from : uproxx.com)

(from : uproxx.com)

Selain itu saat diwawancarai, Chris Hemsworth mengaku banyak menemui perubahan adegan film. Tak hanya dituntut perubahan fisik, ia pun banyak dihadapkan dengan adegan penuh aksi di sini. Chris menjelaskan jika ia harus banyak berlatih untuk melakukan adegan aksi tersebut. Karena setelah kehilangan palunya, Thor pun mau tak mau harus menggunakan senjata yang berbeda untuk menghadapi musuh. Thor diharuskan untuk menggunakan senjata lain seperti pedang, tembakan laser, hingga senjata-senjata lain.

(from : screenrant.com)

(from : screenrant.com)

Sementara untuk latihan fisik, Chris Hemsworth tak begitu mengalami banyak perubahan. Begitu juga dengan menu dietnya sehari-hari untuk membentuk tubuh Thor. Dirinya hanya harus makan banyak makanan dengan benar dan banyak berlatih. Chris bahkan harus menghabiskan waktu berjam-jam di gym untuk membentuk tubuh Thor yang sangat atletis itu.

(from : moviepilot.com)

(from : moviepilot.com)

Oiya di film ini, dua kakak-beradik Thor dan Loki (diperankan oleh Tom Hiddleston) kembali mewarnai jalan cerita film Thor : Ragnarok. Akting antara keduanya biasanya memberi sentuhan humor yang bikin kalian ngakak guys. Duh, jadi ga sabar ya pengen segera nonton filmnya.

About Author

Patricia Trisnawati

Patricia Trisnawati

Wanita berdarah Jawa ini sejak di bangku kuliah sudah aktif di dunia broadcasting. Baik menjadi penyiar radio di kampus, dan menjadi reporter radio lokal di Jogja. Pernah pula bekerja aktif sebagai reporter, penulis naskah, dan voice over artist di salah satu media televisi swasta ternama. Motto hidupnya adalah "Kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil yang didapat."

Comments

Most
Popular

Sumber: telegraph

Gawat! Pahlawan Wannacry ini Terancam 40 Tahun Penjara

Masih ingat dengan Marcus Hutchins? Pahlawan Wannacry yang waktu lalu disanjung-sanjung akibat berhasil 'membunuh' virus.. more

MCU

Ditunggu – tunggu, Film Buatan Marvel ini Justru Dapet Rating Buruk!

2018 memang penuh dengan deretan film termasuk film buatan Marvel seperti  Black Panther, Avengers: Infinity War, dan.. more

Sumber gambar: littleanimeblog.com

Fist of the North Star & Girls’ Last Tour: Dua Pendekatan Berbeda Untuk Kisah Dunia Post Apocalyptic

Dari begitu banyak judul, di tulisan ini saya akan fokus pada dua judul manga yang sama-sama bertema post apocalyptic na.. more

00-d-ponimu-simulcast

Ponimu Siapkan Simulcast Anime Musim Gugur di Indonesia

Ini adalah langkah awal untuk simulcast anime di Indonesia! Tonton anime di Ponimu berbarengan dengan fans di Jepang... more

 (Sumber: youtube.com)

Anime Gamers: Penuh dengan Kesalahpahaman dari Awal Hingga Akhir

Gamers, anime romance comedy yang ditayangkan di musim panas 2017 ini mencoba mengambil konflik roman yang terjadi di ka.. more