Banyak Kejutan Menanti di Film “Star Wars: Last Jedi”

2 weeks ago
Sumber: www.wired.com

Bro sis penggemar Star Wars sebentar lagi akan dimanjakan dengan seri film terbaru Star Wars yang berjudul “Star Wars: Last Jedi”. Film ini adalah lanjutan dari saga antariksa setelah petualangan “Star Wars: The Force Awakens”. Seri ini akan mengungkap rahasia di balik kekuatan The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu. Katanya sih tema cerita yang akan diangkat di episode VIII ini seputar kehidupan dan apa yang terjadi dengan sosok yang diyakini sebagai “Last Jedi”.

Sebelum nonton di bioskop, bro sis mending simak dulu deh fakta di balik film terbarunya. Biar gak ketinggalan!

Sumber: www.starwars.com

Sumber: www.starwars.com

Salah satu kejutan di film ini ialah kehadiran Luke Skywalker. Hal itu merupakan adegan lanjutan dari penampilan Luke di akhir film “Star Wars: The Force Awakens” dua tahun lalu. Hm, kira-kira apa yang bakal dilakukan sama Luke, ya?

Bro sis yang sudah kepoin trailer, pasti sudah melihat dua makhluk ciptaan baru dari Star Wars Universe. Porgs & Vulptex. Porgs sendiri adalah makhluk kecil, jenis burung yang tidak memiliki paruh dan hidup di sekitar bebatuan. Porgs juga suka bertengger di tebing yang ada di pulau terpencil tempat Luke Skywalker tinggal.

Porgs (sumber: Walt Disney)

Porgs (sumber: Walt Disney)

Selain itu ada juga rubah kristal yang kemudian dikenal dengan nama Vulptex, dan bila berkelompok disebut sebagai Vulptices. Makhluk ini merupakan mahluk ciptaan yang menjadi penghuni dari planet Crait yang kaya mineral.

Sumber: www.starwars.com

Sumber: www.starwars.com

Oh iya, ada sedikit horror, loh di film ini, Carrie Fisher yang sudah meninggal dunia, masih berpartisipasi dalam film ini. Gila! Yang sebenernya sih syuting film ini telah dimulai sejak September hingga Juli 2016 yang lalu. Carrie Fashier yang telah meninggal dunia pada 27 Desember 2016 lalu memang masih terlibat dalam film yang memasuki seri kedelapan ini.

Eits, tapi gak cuma Carrie aja yang masih ada di film ini, nama-nama seperti Daisy Ridley pemeran Rey dan John Boyega pemeran Finn masih akan muncul menemani Mark Hamill pemeran Luke Skywalker.

Sayangnya hal ini gak berlaku pada sang sutradara, J.J Abrams. Kabarnya di seri kedelapan sutradara “Star Wars: The Force Awakens” ini hanya akan menjadi eksekutif produser. Posisi sutradara diganti oleh Rian Johnson, sedangkan posisi produser akan diisi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman.

Luke (sumber: www.starwars.com)

Luke (sumber: www.starwars.com)

Dan pastinya pergantian sutradara ini akan mengubah gaya tutur cerita film seri kedelapan. Meski pihak Lucasfilm dan Disney Film sendiri mengungkapkan gak akan ada perubahan mendasar dari segi cerita. Yah, siapa yang tau? Tangan yang berbeda biasanya menghasilkan “rasa yang berbeda” juga kan?

Selain sutradara, “Star Wars: The Last Jedi” juga akan menghadirkan berbagai karakter perempuan yang menarik. Selain Leia, Rey dan Captain Phasma, “Star Wars: The Last Jedi” akan memperkenalkan beberapa karakter wanita baru, seperti Rose Tico yang diperankan oleh Kelly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern.

Star Wars: The Last Jedi” kabarnya mengambil lokasi shooting di Irlandia dan Inggris. Mulai dari Millenium Falcon, Resistance Cruiser, Fighter Hangar, Mine Control Center, First Order Sets, Star Destroyer, Mega Destroyer dan Kylo’s Chamber. Selain itu, dengan adanya perkembangan dalam film ini, terdapat juga lokasi shooting baru seperti pulau Jedi Ahch-To, Canto Bight, PLante Crait dan Snoke’s Throne. Tambah seru aja, ya!

Berita Terbaru yang Harus Kamu Tau!

Walaupun gak jadi sutradara di film “Star Wars: The Last Jedi”, J.J Abrams dipastikan akan kembali menjadi sutradara di Star Wars seri kesembilan. Hal ini diputuskan setelah Colin Trevorrow dikeluarkan oleh Lucasfilm karena perbedaan visi yang dilakukan oleh sutradara Jurassic World tersebut.

Sumber: www.denofgeek.com

Sumber: www.denofgeek.com

Sebelumnya Lucasfilm sempat bernegosiasi dengan Rian Johnson (sutradara Star Wars 8) untuk menjadi sutradara, namun Rian menolak karena alasan yang tidak begitu jelas. Psst, kabarnya Ridley sempat nangis, loh pas tau Abrams balik lagi jadi sutradara. Katanya sih dia gak nyangka.

Ridley (sumber: www.sharenator.com)

Ridley (sumber: www.sharenator.com)

Sayangnya, kembalinya Abrams sebagai sutradara Star Wars, juga diikuti dengan kabar kurang menyenangkan. Di saat bersamaan, Lucasfilm mengumumkan jika Star Wars: Episode IX akan diundur jadwal perilisannya dari 24 Mei 2019 menjadi 20 Desember 2019.

Siapa yang sudah gak sabar untuk nonton? “Star Wars: Last Jedi” akan rilis pada 15 Desember 2017 (Sumber: www.starwars.com). Sampai ketemu sama Luke, ya!

About Author

Chika21

Chika21

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Anime Dragon Ball yang Terbaru: Membawa Son Goku ke Level Berikutnya

Bro Sis ada yang tahu gak, kalo sampai sekarang Goku dan kawan-kawan masih berpetualang dalam seri Dragon Ball terbaru .. more

(CIAYO Comics)

Sekarang Kamu Juga Berkesempatan Jadi Author Official CIAYO Comics!

Tidak terasa, CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2 sudah memasuki tahap penjurian. Masih ada kesempatan buat jadi auth.. more

Akhmad Fadly. Sumber: CIAYO Pictures

Akhmad Fadly: Berkarya Untuk Mengenalkan Budaya Lokal

bagaimana jadinya kalau ada komikus yang berkarya karena terinspirasi dari sebuah keris yang ia punya?.. more

Jason David Frank

Jason David, Legenda Power Rangers

Ada yang inget sama kata-kata di atas? Mungkin bagi sebagian orang itu udah gak asing, ya. Itu adalah kalimat yang ada d.. more

Sumber: Justice League

Menanti Versi Blu-ray Justice League yang Senasib dengan Batman v Superman: Dawn of Justice

Fans mau tidak mau dipaksa harus beli Blu-ray film DCEU untuk melihat film DCEU secara utuh tanpa potongan... more