Bintang ‘A Quiet Place’ Tertarik Bermain Menjadi Mr. Fantasic! Sinyal Masuknya Fantastic Four Ke MCU?

4 weeks ago
pinterest.com

John Krasinski dan Emily Blunt membuat angin segar setelah sukses bermain dalam film supernatural thriller yang berjudul ‘A Quiet Place’. Saking suksesnya, film mereka dibilang bagus oleh sang legenda horor, Stephen King!

Tapi bukan kesuksesan film A Quiet Place yang mau saya bahas sekarang, melainkan ucapan John Krasinski yang bilang kalau dia tertarik bermain sebagai Mr. Fantastic di seri Fantastic Four. John bahkan bilang akan mengajak istrinya Emily Blunt untuk berperan sebagai Invisibe Woman, yang kebetulan merupakan istri dari sang Mr. Fantastic. Tuh, pas banget kan berarti!

Ucapan John akan ketertarikan masuk menjadi bagian dari MCU langsung menjadi viral, dan membuat spekulasi dimana-mana. Ada yang bilang kalau MARVEL diam-diam membuat casting untuk film Fantastic Four. Dan tidak sedikit yang berasumsi kalau Fantastic Four akan masuk ke MCU setelah transaksi antara Century Fox dan Disney selesai. Wah, kira-kira bener ga ya kabar ini?

John Krasinski Sempurna untuk Mr. Fantastic

pinterest.com

pinterest.com

John Krasinski mulai dikenal publik luas setelah perannya sebagai Jim Halpert dalam seri The Office. Sebelumnya dia pernah bermain sebagai peran pembantu dalam beberapa film terkenal, seperti The Holiday dan Jarhead. John juga termasuk aktor yang lumayan sering bermain di film animasi, mulai dari Shrek, Monsters Vs. Alien, The Prophet hingga Monster University.

Berkat peran-peran diatas, John dikenal sebagai aktor yang bisa memainkan peran komikal dengan apik. Tapi kemudian John membuktikan aktingnya sebagai lelaki tangguh dalam film besutan Michael Bay yang berjudul 13 Hours. Di sini dia berperan sebagai Jack Silva, seorang marinir perang dengan penampilan yang garang dan maskulin.

indianexpress.com

indianexpress.com

Jack Silva memiliki bentuk tubuh yang prima layaknya seorang personil militer. Dia berperan sebagai tentara pembantu saat konflik di Benghazi pecah, mengharuskannya melindungi markas operasi dari serangan gerilya. Film 13 Hour membuktikan kepiawaian aktingnya saat bermain film aksi, tanpa ragu, totalitas, dan mampu membuat penonton menahan nafas.

Begitu juga aktingnya dalam film ‘A Quiet Place’, supernatural thriller yang sukses merebut perhatian dunia. Film dengan plot yang unik dan berbeda ini di sutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski, istrinya Emily Blunt pun turut berperan dalam film ini. Plot cerita dan akting mereka sungguh berkelas, menyajikan sesuatu yang segar dan belum pernah dirasakan penonton sebelumnya.

Dengan melihat totalitas akting pada film 13 Hours dan kesuksesan A Quiet Place, John Krasinski membuktikan pada dunia kalau dia adalah aktor serba bisa. Tidak hanya komedi, film aksi maupun thriller bisa dia perankan dengan sempurna. Tidak heran jika dia ingin melesat lebih jauh lagi, menjadi seorang superhero seperti Mr. Fantastic salah satu contohnya.

tumblr.com

tumblr.com

Mr. Fantastic adalah pemimpin dari Fantastic 4, sebuah grup superhero yang memiliki kekuatan mutasi genetik akibat kecelakaan di luar angkasa. Mutasi ini membuat Mr. Fantastic mempunyai kemampuan yang bernama plasticity, di mana tubuhnya dapat berubah menjadi elastis sesuai dengan apa yang dia pikirkan. Dia juga dapat memanjangkan seluruh bagian tubuhnya hingga 1500 kaki.

Reed Richard atau Mr. Fantastic adalah seorang yang super jenius. Dia memiliki tingkat intelektual yang sangat tinggi, dan saking tingginya dia mendapatkan gelar sebagai ‘the smartest man in the world’ . Pribadinya pun sangatlah baik. Teman baiknya bahkan bilang ‘jika ada alien yang menyenggolnya, Reed akan meneliti alien tersebut selama 10 tahun’

Tapi jangan salah, saat pertarungan tiba, Reed akan berperang hingga titik darah penghabisan. Reed memiliki kemampuan untuk dapat menganalisis kelemahan lawan dengan sangat cepat. Walaupun dia tidak memiliki kekuatan serang dan brute force yang besar, tingkat intelektual yang dimilikinya sering kali membawanya menuju kemenangan.

pinterest.com

pinterest.com

Melihat sikap dan kepribadian yang dimiliki oleh Reed Richards, menurut saya semuanya akan bisa diperankan dengan baik oleh John Krasinski. Sikap ramah dan sedikit komikal telah diperlihatkan oleh John di seri The Office. Dia juga sudah terbukti mampu berperan sebagai seorang yang memiliki intelektual tinggi dan pintar membaca situasi pada film 13 Hours dan A Quiet Place. Ya, saya rasa John Krasinski sempurna untuk memerankan Reed Richards.

Emily Blunt Sebagai Invisible Woman?

Emily Blunt, istri dari John Krasinski sebenarnya tidak pernah bilang secara langsung pada publik bahwa dia ingin bermain sebagai Invisible Woman. Tapi meskipun demikian, John Krasinski bilang bahwa dia ingin bermain dengan istrinya jika Fantastic Four akan dibuat ulang. Hmm, Emily Blunt sebagai Invisible Woman?

Perlu kita ketahui sebelumnya, Susan “Sue” Storm atau Invisible Woman merupakan seorang wanita yang sangat kuat. Banyak orang — terutama yang melihat deretan film Fantastic Four yang gagal — menganggap dia termasuk superhero yang lemah, cuman bisa menghilang dan bikin ruang hampa saja. Padahal ya, Sue Storm adalah seorang wanita yang sangat kuat dan garang, bahkan melebihi kekuatan sang Mr. Fantastic sendiri.

pinterest.com

pinterest.com

Susan Storm memiliki kemampuan untuk membuat force field, baik sebesar gedung maupun sekecil atom. Force field ini sering kali dipakai Sue sebagai alat untuk menyerang dan bertahan sekaligus. Dan jika dipakai dengan efektif, kemampuannya ini dapat menjatuhkan lawan dengan sekejap. Tutup saja aliran udara dari paru-parunya, atau cegah jantung lawan agar tidak bisa memompa darah lagi.

Yang jelas, Sue merupakan seorang wanita yang fierce, tidak kenal takut dan sangat kuat. Dia tidak akan mundur dari sebuah pertarungan, dan akan menyerang musuhnya hingga titik darah penghabisan. Hmm, kok sifatnya sama ya dengan wanita yang punya julukan Full Metal Bitc —

geektyrant.com

geektyrant.com

Ya, Emily Blunt juga termasuk aktris yang tidak bermasalah saat harus melakukan film aksi. Dia sudah membuktikannya dengan bermain sangat cemerlang di film Edge Of Tomorrow, sebuah film action sci-fi besutan Doug Liman. Jika kamu mencari sosok wanita yang garang dan tidak kenal takut, cobalah berkenalan dengan Rita Vrataski.

Layaknya John memerankan Reed, Emily Blunt juga rasanya pas memerankan Susan Storm. Chemistry suami-istri antara Reed dan Sue pun pasti akan lebih terasa di mata penonton. Lupakan image yang cantik ala Jessica Alba atau Kate Mara, biarkan seorang wanita gahar seperti Emily Blunt yang bermain sebagai Susan Storm.

Fantastic 4 di MCU: Bagaimana Mereka Masuk?

cbr.com

cbr.com

Layaknya Inhuman dan X-Men, Fantastic 4 tidak bisa sembarangan memasuki Marvel Cinematic Universe tanpa adanya ‘aba-aba’ atau tanda dari film-film MCU sebelumnya. Tapi kalau kita lihat, ada beberapa plot-hole yang bisa dijadikan satu tanda bahwa Fantastic Four sebenarnya sudah masuk menjadi bagian dari MCU.

Pada film Spiderman : Homecoming misalnya, di akhir film Happy — asisten Tony Stark — menjelaskan pada Peter Parker bahwa gedung Avengers sudah pindah ke tempat yang lebih baru, lebih luas dan lebih futuristik. Hal ini membuat suatu teori baru bahwa Avengers sekarang pindah ke Baxter Building, rumah sekaligus markas dari Fantastic Four.

Yang jelas, masuknya Fantastic Four akan membawa banyak kemungkinan plot cerita yang bisa digunakan di masa depan. Karakter-karakter baru seperti The City, The Maker, Doctor Von Doom, Silver Surfer, hingga Galactus dapat dipastikan hadir begitu Reed Richard dan anggota Fantastic 4 lainnya masuk menjadi bagian dari MCU. Marvel tinggal mencari aktor yang tepat untuk memerankan The Thing dan Human Torch, dan jadilah Fantastic 4.

Hmm, kira-kira siapa ya aktor yang pas memerankan dua karakter tersebut? Ada ide?

About Author

Ben

Ben

"Seorang penulis lepas amatiran yang tampan, muda, pemberani, dan mencoba menjadi idaman mertua. Kalau ketemu di jalan tolong teriak 'BENJO' yang kenceng ya!"

Comments

Most
Popular

Hobi Otaku Bisa Hasilkan Pendapatan Jutaan Rupiah, Begini Caranya!

Terkadang hobi itu bukan merupakan hal yang mudah, loh. Walaupun begitu, selama Kamu senang-senang aja dengan pengeluara.. more

Berlari seperti Naruto. Sumber gambar: centraltrack.com

[TRENDING] Yuk, Intip Kehebohan Naruto’s Run dan Scream Like Goku!

Naruto’s Run dan Scream like Goku. Internet memang merupakan tempat yang ajaib. Banyak hal yang lahir dan populer .. more

Diskusi Seru di Japan Foundation Bareng NaoBun Project

Pada 19 Agustus 2017, di Japan Foundation, NaoBun Project memperkenalkan program Youtube yang akan mereka rilis bertajuk.. more

00-d-vandaria-mini-series-challenge

Vandaria Mini Series Challenge: Kompetisi Komik Vandaria Saga X CIAYO Comics!

Vandaria dan CIAYO Comics mengadakan Vandaria Mini Series Challenge. Bentuk tim komikmu dan ciptakan komik dari dunia Va.. more

Hatsune Miku Menjelma Menjadi Boneka pada Hina Matsuri di Jepang

Hmm, karakter anime dipadukan ke dalam festival tradisional, yes or no?.. more