Bocoran Film Animasi yang Akan Hadir di Tahun 2018

11 months ago
www.desktoppapers.co

Di tahun 2017 ini ada beberapa film animasi yang gak hanya anak-anak aja yang nonton, tapi kita-kita yang udah dewasa juga ikut nonton film animasi di bioskop. Alasanya sih klise, hanya karena penasaran sama ceritanya. Mulai dari film yang bagus banget sampai yang biasa aja. Ada film animasi The Boss Baby, The Emoji Movie, Despicable Me 3, atau yang paling baru dan masih hangat-hangatnya, Coco.

Untuk anime Jepang, ada film animasi Meari To Majo No Hana/Mary and The Witch’s flower dan Uchiage Hanabi/Fireworks. Beberapa film animasi yang sedang kita tunggu-tunggu kehadirannya bakal segera tayang di tahun 2018, loh! Penasaran ada film animasi apa aja di tahun depan? Ini dia bocorannya! Baca artikel ini sampai bawah ya.

1. Incredibles 2

Sumber: www.movieweb.com

Sumber: www.movieweb.com

Menurut ketua tim kreatif dari Pixar, John Lasseter, plot film dari Incredibles 2 akan diawali dari sebuah potongan pendek adegan keluarga Incredible yang sedang beraksi melawan penjahat. Lalu dalam film, nantinya bakal banyak menampilkan aksi Mrs. Incredible atau Elasti-girl dalam perjalanannya sendiri melawan penjahat. Ditambah dengan perkembangan kekuatan superhero dari Jack-Jack, anak termuda dari keluarga Incredible yang akan membuat sekuel film ini makin ramai. Film animasi pertamanya, The Incredibles rilis di tahun 2004, sedangkan film Incredibles 2 dikabarkan akan hadir di tanggal 15 Juni 2018.

2. Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2

Sumber: www.hollywoodoutbreak.com

Sumber: www.hollywoodoutbreak.com

Untuk plot film Wreck-It Ralph 2  secara detailnya memang belum ada, tapi co-director, Rich Moore sempat membagi beberapa spoiler ide mengenai film ini. Sesuai dengan judulnya, dunia game yang dulu menjadi “tempat tinggal”’ dari Ralph dan Penelope jadi berkembang dan gak hanya ada di game arcade aja, melainkan muncul dalam dunia internet. Dunia internet yang dimaksud adalah mobile dan online gaming.

Dalam film, Ralph harus menerima kemajuan teknologi, di mana dirinya akan bertemu dengan banyak versi dari dirinya yang lain. Wreck-It Ralph ke-2 masih hadir dengan karakter yang sama dari film pertamanya, ditambah dengan beberapa karakter baru. Film produksi Walt Disney Animation ini dijadwalkan akan hadir di tanggal 21 November 2018.

3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Sumber: www.movieweb.com

Sumber: www.movieweb.com

Keluarga dan kerabat dari Drac akan liburan dalam sebuah kapal cruise di musim panas! Kapal cruise ini adalah hadiah dari Mavis untuk sang Ayah, Dracula. Drac pun ikut membawa semua temannya dan anggota hotel Transylvania untuk ikut berlibur.

Di tengah perjalanan, tentu gak selalu berjalan mulus. Drac dan teman-temannya harus menyelamatkan diri dari si kapten misterius, yang ternyata berusaha untuk “menghabisi” semua monster dalam kapal. Pengisi suara Dracula ada Adam Sandler, dan Selena Gomez akan kembali mengisi suara dari tokoh Mavis. Animasi buatan Sony Pictures Animation ini akan hadir pada 13 Juli 2018.

4. Disenchanted

Sumber: www.pinterest.com

Sumber: www.pinterest.com

Film pertamanya, Echanted pertama rilis di tahun 2007. Bercerita mengenai kehidupan sang tokoh utama, Giselle, yang mempertanyakan mengenai kebahagiaan dirinya. Baik dalam dunia nyata, maupun dalam dunia animasi yaitu di Andalasia. Film ini merupakan film fantasy-musical buatan Walt Disney Picture. Sama seperti film animasi Disney lainnya, kisah percintaan pemeran utamanya gak hanya akan berakhir setelah keduanya mendapatkan happily ever after. Melainkan, apa yang akan terjadi setelah meraih kebahagian itu sendiri? Film “Disenchanted” dikabarkan akan hadir pada musim panas 2018.

5. Peter Rabbit

Sumber: www.pinterest.com

Sumber: www.pinterest.com

Yang menarik dari animasi ini adalah, Peter Rabbit merupakan adaptasi dari cerita klasik British bacaan anak-anak karya Beatrix Potter. Belum ada penjelasan detail mengenai plot film seperti apa, tapi berdasarkan trailer dan cerita aslinya, Peter adalah kelinci nakal yang suka mencuri wortel dari kebun milik Mr. McGregor.

Karena kesal, akhirnya Mr. McGregor memasang perangkap dan berhasil mengurung Peter di rumahnya. Seperti apa petualangan Peter? Kita tunggu aja filmnya yang akan hadir sekitar Februari atau Maret 2018!

Udah pada nggak sabar nih pasti, nungguin film-film animasi tahun depan!

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

Sumber: variety.com

Game Ghostbusters World, Pengalaman Menangkap Hantu Secara Nyata

Berkali-kali “Ghostbusters” coba dibuat ulang, bahkan di tahun 2016 pun film satu ini coba di garap lagi. Skan tetap.. more

Totoro dan Neko Bus dari film “My Neighbor Totoro”. Sumber gambar: thejakartapost.com

Delay Eksibisi “The World Of Ghibli Jakarta” Yang Sempat Menimbulkan Kekacauan

Menurut situs resminya (worldofghibli.id) acara ini adalah sederet event yang mencakup screening/pemutaran film-film pop.. more

Sumber gambar: Marvel Comics

Thor Odinson Akan Kembali Jadi “God of Thunder” di Komik Terbaru Marvel

Thor adalah IP lama dari Marvel Comics. Mayoritas orang mungkin baru mengenal karakter ini dari film “Thor” (2011) y.. more

Sumber: Glyphs.Co

Kerja Bareng Studio Ghibli Katanya Mirip Skripsi

Salah dikit langsung dicoret-coret. Kayak skripsi ya?.. more

00-d-platform-komik-masa-kini

Webcomic Sebagai Sarana Paling Ideal Untuk Komikus Masa Kini

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan arus informasi, webcomic menjadi platform komik yang paling tepat karena kele.. more