Bonenkai Festival 12th Akan Kembali Menyapa Warga Bogor

4 months ago
Sumber: Bonenkai Festival

Weekend nanti masih bingung mau kemana? Datang aja ke acara yang satu ini!  Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STP Bogor) dan Lembaga Keterampilan dan Pelatihan – Bogor Hospitality Initiative (LKP-BHI) kembali menyapa warga Bogor terutama pecinta Jejepangan untuk berpesta ria dalam event Bonenkai Festival 12th. Acara yang sudah diadakan untuk ke-12 kalinya ini, akan kembali mengambil tempat di Hotel Salak The Heritage, Bogor.

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Di Bonenkai Festival 12th kali ini, bro sis diajak untuk menikmati berbagai kegiatan seperti, menikmati pertunjukan Japanese and Indonesian Tradisional Dance dan melihat berbagai koleksi-koleksi di Japanese Exhibition yang pastinya kece abis!

Berbagai lomba juga hadir di acara tahunan anak Bogor ini. Kamu suka dance? Punya group dance? Pas banget, ada lomba dance cover dengan menirukan gaya dari karakter dance idola. Gak cuma dance cover, bro sis yang punya band apalagi beraliran musik Jepang, bisa banget ikutan kompetisi band cover.

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Masih bingung? Bro sis yang suka banget dengan sebuah karakter, bisa loh menuangkan ide atau meniru karakter kesukaan! Bonenkai Festival 12th mengadakan cosplay competition. Punya bakat gambar? Atau hobby gambar? Tapi bingung mau disalurin kemana? Ada juga kompetisi manganya.

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Merasa gak punya banyak keahlian tapi suka makan? Ada kompetisi makan mie pedas, loh! Kapan lagi bisa lomba dan tetap kenyang? Enak banget, kan. Bisa juga bikin sushi sendiri buat bro sis yang suka masak. Siapa tau menang lomba?

Tertarik untuk ikut? (Instagram: @bonenkaifestival12)

Tertarik untuk ikut? (Instagram: @bonenkaifestival12)

Tertarik untuk ikut? (Instagram: @bonenkaifestival12)

Tertarik untuk ikut? (Instagram: @bonenkaifestival12)

Punya adik, ponakan, atau sepupu? Jangan lupa ajak ke Bonenkai, ya! Soalnya Bonekai Festival 12th kali ini, punya lomba Anime Comic Coloring. Sekalian jalan-jalan di akhir minggu, mereka juga masih bisa produktif. Keren gak, tuh?

Instagram: @bonenkaifestival12

Instagram: @bonenkaifestival12

Nah, datang ke acara Jejepangan, rasanya gak lengkap kalau pulang gak membawa buah tangan. Di Bonenkai Festival 12th akan ada banyak stand yang menjual berbagai merchandise kesukaan bro sis. Kita bisa membeli aneka pernak-pernik di Bazar Pernak-Pernik. Lapar? Tenang aja, panitia Bonenkai Festival 12th menyediakan berbagai kuliner khas Jepang.

Ayo ajak saudara kalian! (Instagram: @bonenkaifestival12)

Ayo ajak saudara kalian! (Instagram: @bonenkaifestival12)

Bro sis juga bisa merasakan seramnya Sadako House dan berfoto dengan baju Yukata di booth Photo Yukata. Acara Jejepangan gak heboh kalau gak ada bintang tamu. Bonenkai Festival 12th  akan dimeriahkan oleh penampilan dari Taiko Okinawa, Tabi Dance, Shadow Cosplayer, DDMxMonolite, HMSJ Pakuan, RDC, Rozen Girls, Ellie Cosplayer ft. Dollroid, Sanggar Rara, Carnisya dan XO – Dance. Hadiah-hadiah bagi pemenang lomba pun sangat menarik, dari uang tunai, sampai dengan gift dari sponsor

Buat kamu yang ingin membuat akhir pekan menjadi lebih seru, acara Bonenkai Festival 12th merupakan alternatif yang very recommended. Persiapkan diri untuk acara Bonenkai ini dan daftarkan diri kalian bersama teman dan keluarga untuk lomba-lomba yang ingin diikuti.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi:

Tika: 0859-2512-1556

Rahmat: 0813-9440-8254

Atau kunjungi instagramnya di @bonenkaifestival12!

Sampai Jumpa di Bogor, ya!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

(Sumber gambar: Take-Two Interactive / GTA V)

Akhir Balada Tuntutan Hukum Lindsay Lohan Pada Game GTA V?

Baru-baru ini lagi tenar kasus Lindsay Lohan yang menuntut publisher game “GTA V / Grand Theft Auto 5 karena menggunak.. more

00 d CIAYO Comics Challenge Vol. 3

Siap Ikut CIAYO Comics Challenge Vol. 3? Baca Dulu Aturan Mainnya!

Sebelum mulai membuat komik, author harus memahami dulu aturan main di CIAYO Comics Challenge Vol. 3 agar tidak terdisku.. more

Sabrina – Chapter 4: Kencan Dengan Expatriat

Sudah lama Sabrina menyimak event-event di aplikasi untuk komunitas traveler itu. Group trip, meet up, dan kumpul-kumpul.. more

00-d-dear-basketball

Dear Basketball: Surat Seorang Kobe Bryant Yang Meraih Oscar

Dear Basketball memenangkan penghargaan film animasi pendek terbaik di Academy Awards ke-90. Animasi ini menyadur puisi .. more

Jasmine Surkatty

Jasmine Surkatty, Sosok Kartini Muda yang Menggugah Hati Lewat Komik

"I don’t want to just make stories, I want to make history”. Begitulah yang dikatakan oleh Jasmine Surkatty... more