Kupas Tuntas Trailer Film Bumblebee: Nostalgia Transformers G1

5 months ago
00-d-bumblebee-trailer

Sempat santer terdengar kabar bahwa Paramount tengah menggarap film spinoff Transformers berjudul Bumblebee. Kabar tersebut benar adanya setelah trailer perdana dari film Bumblebee rilis.

Ada banyak sekali hal yang bisa kamu amati dalam trailer film ini. Ada apa saja? Mari kita cermati satu per satu!

Kembali ke Asal

bumblebee trailer

Sumber : Youtube

Dari trailer tersebut kita bisa melihat sosok protagonis utama kita yaitu Bumblebee, yang tampil dalam wujud klasiknya dari serial Transformers G1. Dalam seri kartun dan mainan Transformers paling pertama ini, Bumblebee memiliki wujud mobil berupa VW Beetle jadul.

John Cena

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Berikutnya adalah peran dari aktor sekaligus pegulat John Cena. Dalam trailer diperlihatkan John Cena mengenakan seragam militer dan terdapat kendaraan perang di belakangnya. John Cena berperan sebagai Burns, agen dari organisasi pemerintah Sector 7 yang memburu makhluk alien di bumi.

Starscream

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Dalam trailer di atas, kamu pastinya menemukan sosok yang familiar, bukan? Siapa lagi kalau bukan Starscream? Anak buah “kesayangan” Megatron ini muncul sebagai antagonis film Bumblebee, dan sama seperti Bee ia juga tampil dalam wujud klasiknya dari Transformer G1. Starscream dan Bumblebee memang telah menjadi rival sejak lama, bahkan saat mereka masih menetap di planet Cybertron.

Karakter Bee

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Dilihat dari trailernya, Bee bakal memiliki sifat seperti anak kecil atau anjing peliharaan. Dalam trailernya ditunjukan Bee sangat senang ketika dielus oleh sang heroine utama, Charlie Watson. Hal inilah yang menunjukan kalau nantinya Bee senantiasa mencari perhatian dan kasih sayang dari Charlie.

Dua Bentuk Kendaraan

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Dalam trailer diperlihatkan Bee memiliki bentuk kendaraan berupa mobil VW Beetle. Akan tetapi, Bee sepertinya bakal memiliki satu bentuk kendaraan lainnya, karena bentuk dada Bee pada bagian pertama dengan pada bagian terakhir trailer sangatlah berbeda. Hal ini mengindikasikan bahwa Bee nantinya bakal berubah menjadi lebih dari satu macam kendaraan. Jika melihat dari bentuknya, mungkinkan Bee berubah menjadi mobil Jeep?

Nuansa Film Keluarga

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Sepertinya film Bumblebee bakal berbeda dengan film Transformers lainnya dari segi nuansa dan genre. Berdasarkan trailer yang dirilis, film ini tidak akan sepenuhnya mengusung genre aksi layaknya film-film Transformers lainnya, dan bakal mengangkat tema ringan layaknya film-film keluarga. Untuk target umur penonton, sepertinya film Bumblebee cocok ditonton oleh semua kalangan, karena perubahan genre ini. Sepertinya film Bumblebee juga tidak akan memiliki cerita yang rumit seperti film-film Transformers yang sudah ada.

Setting Cerita

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Cerita film Bumblebee menjadi prekuel dari film pertamanya. Di tahun 1987, 20 tahun sebelum film Transformers pertama, Bumblebee mengasingkan diri di sebuah kota tepi pantai di California. Menyamar sebagai VW Beetle tua, ia ditemukan oleh Charlie dan keduanya menjalin hubungan erat. Akan tetapi, mereka kini jadi buruan Sector 7 dan juga agen Decepticon di bumi.

Bee Mengecil?

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Seperti kita tahu, Transformers bisa mengubah ukuran tubuhnya sesuai dengan objek yang mereka tiru. Dalam hal ini, Bumblebee punya tubuh lebih kecil karena ia meniru VW Beetle yang berukuran imut.


Adakah fakta dan hal lain yang kami lewatkan dari trailer Bumblebee ini? Beri tahu di kolom komentar ya!

About Author

Daniel

Daniel

Punya hobi menulis dan mengarang cerita dan berbagai macam artikel yang berhubungan dengan film, game , anime, komik dan manga. Facebook : devius darker Email : danieldragunof@yahoo.com/xenomzamiel666@gmail.com Instagram : @zaraelzeronyx

Comments

Most
Popular

Sumber: imdb.com

Review: The Lego Batman Movie

Udah pada nonton The Lego Batman Movie belom? Yang penasaran, nih Sultan Beny bakal kasih review nya. Cekidot! .. more

Sumber: telegraph

Gawat! Pahlawan Wannacry ini Terancam 40 Tahun Penjara

Masih ingat dengan Marcus Hutchins? Pahlawan Wannacry yang waktu lalu disanjung-sanjung akibat berhasil 'membunuh' virus.. more

Kok CIAYO Comics Main Tenis Terus?

Buat bro sis yang sering mampir dan baca CIAYO Comics, mungkin ngerasa akhir-akhir ini komik digital Indonesia ini main .. more

Benda-Benda ‘Kuno’ yang Masih Populer di Jepang

Di negara secanggih Jepang, beberapa benda yang sudah dianggap kuno di negara lain (seperti Amerika atau bahkan Indonesi.. more

00-d-kasane

Film Kasane Tampilkan Adaptasi Manga Thriller Menegangkan

Aktris buruk rupa Kasane mendapatkan lipstik warisan ibunya. Jika ia mencium seseorang dengan lisptik itu, ia bisa mencu.. more