CHIPS Membasmi Monster di Google Play Indonesia Games Contest 2017

2 years ago

Meski belum lama dirilis, game CHIPS: Monster Tap berhasil terpilih menjadi salah satu dari 15 besar finalis games di Google Play Indonesia Games Contest lho! Mau tau keseruan apa aja saat tim CIAYO Games menempati salah satu booth di The Warehouse, Plaza Indonesia? Yuk disimak!

Lokasi booth CHIPS: Monster Tap yang cukup strategis, membuat booth CHIPS selalu ramai. Apalagi warna kuningnya yang eye catching berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Booth CHIPS: Monster Tap rame terus! (CIAYO Pictures)

Pengunjung yang mendatangi booth CHIPS: Monster Tap akan langsung disambut oleh para developer. Ga cuma bisa main langsung dan dijelasin gamenya, tapi pengunjung boleh bertanya langsung mengenai behind the scene pembuatan game ini.

Bisa main langsung CHIPS Monster Tap di lokasi (CIAYO Pictures)

 

Nata, salah satu member tim CIAYO Games saat berbincang dengan pengunjung. (CIAYO Pictures)

Tak hanya experience yang didapatkan, pengunjung juga bisa membawa pulang berbagai macam merchandise berupa topi Chips, kipas, kaos dan beanie hat Crocket! (Wah oleh-olehnya banyak ya!)

Acara puncak dari event ini adalah masing-masing developer game maju ke panggung untuk melakukan presentasi secara bergantian. Presentasi berisikan keunikan dari games, serta penjelasan mengapa finalis games pantas untuk menang. Presentasi CHIPS: Monster Tap diwakili oleh CTO CIAYO Games, Victorio Primadi. Beliau menjelaskan latar belakang dibuatnya game serta keunggulan game CHIPS: Monster Tap.

“Untuk gameplay, kami mengusung genre idle clicker, kami coba melakukan beberapa inovasi supaya gamenya terasa lebih variatif, salah satunya adalah menambahkan fase membangun robot sebelum memasuki fase pertarungan melawan monster-monster ganas nan imut!” begitu kata Victorio Primadi. “Harapan kami sebagai studio game adalah supaya game kami dapat dinikmati oleh gamer lokal dan mancanegara karena salah satu misi kami adalah membawa dan memperkenalkan konten-konten serta budaya Indonesia ke seluruh dunia.” tambahnya.

Victorio Primadi, CTO CIAYO Games sedang presentasi. (CIAYO Pictures)

Sesi berikutnya merupakan sesi talkshow yang menghadirkan tiga panelist sekaligus yaitu, Muhammad Neil El Himam (BEKRAF) , Narenda Wicaksono (AGI) dan Andi Suryanto (Lyto). Mereka berbicara mengenai pentingnya event-event seperti ini untuk memicu semangat dan potensi developer dalam negeri agar semakin berkembang dan mampu bersaing dengan para developer global.

Sesi talkshow sembari menunggu pengumuman pemenang (CIAYO Pictures)

Saat pengumuman, CHIPS: Monster Tap belum beruntung untuk menempati posisi tiga besar. Namun dengan masuk ke dalam finalis 15 besar pun, merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi CIAYO Corp, mengingat game ini baru dirilis kurang lebih satu bulan. (Selamat para pemenang!)

Kekalahan kali ini justru menjadi pemicu semangat tim CIAYO Games untuk terus berkarya! Buat bro sis yang penasaran dan belum nyobain keseruan CIAYO Games yuk cek keseruannya di sini. CHIPS: Monster Tap juga bisa di-download di Android dan iOS!

Salam hangat dari tim CIAYO Games, terima kasih atas dukungannya. (CIAYO Pictures)

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: Meka Medina

Kami Mencoba Semua Game Tabrak Tiang Listrik Di Google Play! Mana Yang Terbaik?

Dari semua game tiang listrik ini, manakah yang paling keren?.. more

The Kasuaris – Episode 5: Kejutan Klub Malam

Surprise, surprise! Jujur gw belum tahu si Valen ini mau ke mana, kita masih di jalan bebas hambatan menuju daerah Jakar.. more

Dwayne Johnson & Dave Bautista: Dari Juara Kelas Berat Ring Gulat Hingga Menjadi Juara Kelas Berat Hollywood

Rasanya gak berlebihan banget kalau saya katakan bahwa saat ini, kita tidaklah tidak mungkin familiar dengan dua sosok a.. more

Sumber: mojokstore.com

Review Novel: Seorang Laki-Laki yang Keluar dari Rumah

“Seorang Laki-Laki yang Keluar dari Rumah” adalah novel paling terbaru karya Puthut E. A. Nama Puthut E. A. sudah se.. more

Sumber gambar: dragonball-café-diner.jp

Dragon Ball Themed-Café Telah Resmi Dibuka di Tokyo & Osaka

Jadi saat ini themed-café manga/anime apa yang sedang happening? Sepertinya Dragon Ball Café... more