CIAYO Comics Akan Bawa Nuansa Jejepangan ke Comifuro 11

2 years ago
00-d-comifuro-11

Kamu pasti sudah tahu dong tentang acara Comic Frontier 11? Event ini jadi tempat kumpulnya para komikus dan kreator yang bakal unjuk karya mereka. Komik, art book, novel, dan berbagai merchandise bisa kamu temui di sini.

Tapi, kamu juga sudah tahu belum kalau CIAYO Comics bakal kembali hadir di Comic Frontier? Yap, setelah hadir di Comifuro lalu, kali ini CIAYO Comics bakalan kembali ngeramein Comifuro 11 lho! Acaranya diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, tanggal 18-19 Agustus 2018.

Baca Juga: Meriahnya Comic Frontier X Bersama CIAYO Comics

comifuro 11

Sumber: CIAYO Comics

Bakal ada apa aja di booth CIAYO Comics? Kamu bisa main ke booth CIAYO Comics dengan nuansa yang Jejepangan abis! Ada banyak banget activity dan games yang bisa kamu ikuti. Kalau beruntung, kamu bisa dapat merchandise gratis loh!

05-comic-frontier-x

Sumber: CIAYO PIctures

Buat kamu yang komikus dan pingin banget karyanya di-review, jangan ragu buat main ke booth CIAYO Comics karena bakal ada portfolio review. Kamu bisa diskusi soal komik kamu, dan dapat masukan dari tim editor CIAYO Comics.

04-comic-frontier-x

Sumber: CIAYO Pictures

Last but not least, bakal ada meet and greet pula di booth CIAYO Comics! Kamu bisa ketemu dengan author komik-komik CIAYO Comics, mulai dari Love Sucks, Blue Serenade, Between Hearts, serta Luminous.

Gimana, asyik kan? Kami tunggu kehadiran kamu di booth CIAYO Comics di Comifuro 11! Tiada kesan tanpa kehadiranmu. Mata ne!

HAI GUYS, Ada pengumuman Penting nih! ⛩️ Hari Sabtu dan Minggu tanggal 18 dan 19 Agustus 2018 CIAYO Comics bakalan ikut ngeramein Comifuro 11 lho! Acaranya diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. . Disana kita bakalan buka Booth Jejepangan yang keren abis, Banyak Activity dan games seru, kalo beruntung kamu bisa dapet merchandise gratis. . Nah yang ini nggak kalah penting, kamu bisa ikutan meet and greet sama author dari Love Suck, Blue Serenade, Between Heart dan Luminous. Ada juga Portofolio Review buat kamu yang mau diskusiin karya komik kamu sama tim CIAYO Comics. . Nah ga kebayanng deh keseruan di Booth kita nanti, jangan sampe nggak mampir lho! kita tunggu kehadiranmu disana, See You! ⛩️ #CIAYOComics #Webtoonindonesia #Komikindonesia #Comifuro11 #meetandgreet #comifuro

A post shared by CIAYO Comics (@ciayocom) on

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(Sumber gambar: HealthThoroughfare)

Pasca “Skandal Cambridge Analytica”, Facebook Mulai Goyah?

Skandal Facebook baru-baru ini memang bikin heboh. Tapi apa kira-kira pengguna Facebook masih bisa "percaya"?.. more

00-ultra-space-battle-brawl

Ultra Space Battle Brawl Jadi Salah Satu Game Indonesia Pertama Yang Hadir di Switch

Toge Productions merilis game Mojiken Studio berjudul Ultra Space Battle Brawl yang sekarang bisa dibeli untuk Nintendo .. more

00-d-archie-the-redcat

Know Your Judges #5: Archie the RedCat

Komikus tapi kucing? Archie the RedCat jadi salah satu juri CIAYO Comics Challenge Vol. 3. Apa kata si kucing merah tent.. more

Sebenarnya, Apa Sih Peran ‘Anti-Hero’ Dalam Sebuah Cerita Komik?

Setelah film ‘Deadpool’ dan sekuelnya meraih sukses dan banyak penggemar, Sony akan merilis film spin-off ‘Venom.. more

Sumber: time.com

Pokeland: Game Pokemon untuk Smartphone

Pokeland, game terbaru The Pokemon Company untuk smartphone. .. more