CIAYO Comics Meluncurkan Volt X Setan Jalanan di Popcon Asia 2017

2 years ago

Jakarta 6 Agustus 2017-Popcon Asia 2017 kali ini diselenggarakan untuk ke-enam kalinya. Bertempat di Hall B Jakarta Convention Centre, event pop culture terbesar di Indonesia ini akan membangun industri lokal bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Komik merupakan pop culture yang bisa dibilang sukses mengikuti perkembangan jaman. Komik konvensional telah berlaih ke komik digital.

Mengambil momentum yang tepat CIAYO Comics Platform Komik Indonesia akan resmi meluncurkan Volt X Setan Jalanan di Popcon Asia 2017 pada hari Minggu, 6 Agustus 2017. Volt adalah komik yang digarap oleh aktor Marcelino Lefrandt sedangkan Setan Jalanan merupakan hasil karya Pepeng drummer band naif. Dengan kehadiran CIAYO Comics kedua tokoh dari universe yang berbeda memutuskan untuk berkolaborasi dqan melahirkan cerita baru dalam bentuk komik digital.

Pepeng Naif, kreator Setan Jalanan ditemani aktor Marcelino Lefrandt memeriahkan acara launching komik digital Volt X Setan Jalanan. Tak tangggung-tanggung live action Setan Jalanan ditampilkan langsung dalam rangkaian acara launching komik digital Indonesia Volt X Setan Jalanan.

Pepeng sapaan akrab Frank Indrasmono selaku creator setan jalanan menyebutkan bahwa VSJ (sebutan untuk volt x setan jalanan) merupakan proyek jembatan kisah lanjutan dari komik trilogy setan Jalanan.

CEO CIAYO Corp Borton Liew menyambut baik Volt X Setan Jalanan, “Komik Volt X Setan Jalanan ini bisa dikatakan gebrakan dalam dunia perwebtoonan Indonesia karena komik ini memiliki quality build yang sudah layak untuk dicetak. ” Ungkapnya.

Volt X Setan Jalanan menjadi warna baru dalam industri komik Indonesia. Sejalan dengan misi CIAYO Comics untuk menghidupkan kembali industry komik – komik keren lokal, Volt X Setan Jalanan akan menjadi bukti bahwa komik lokal merupakan aset intelektual Indonesia yang bernilai tinggi. CIAYO Comics akan terus mendorong aset-aset intelektual lokal untuk bersaing di industry komik global. Komik Volt X Setan Jalanan sudah dapat dinikmati di website www.ciayo.com maupun di aplikasi CIAYO Comics yang dapat di download di Android maupun iOS.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Franchise science fiction terpopuler. Sumber gambar: en.wikipedia.org

Trilogi Berikutnya Dari Star Wars Tidak Lagi Soal Skywalker?

Star Wars tanpa Skywalker? Will it work?.. more

Mary and The Witch's Flower (Sumber: youtube.com)

Anime Bergaya Ghibli: Mary and The Witch’s Flower

Anime Mary and The Witch’s Flower merupakan anime pertama produksi Studio Ponoc. Namun, yang menjadi perbincangan dari.. more

Sumber gambar: sonicstadium.org

Denuvo: Pelindung Game PC Dari Pembajakan Yang Selalu Kalah Melawan Cracker

Sampai kemudian sebuah program ‘anti piracy’ bernama Denuvo muncul... more

Game “Battlefield V” Diumumkan dan Akan Memiliki Beberapa Perubahan

Game terbaru dari serial Battlefield diumumkan berjudul “Battlefield V”. “Perubahan” terjadi di timeline, dimana.. more

Konser Naif

7 Bidadari Lambang Fitrahnya Naif di Umur 22

Alunan lagu Naif yang berjudul “Sayang Disayang” terngiang di telinga selama perjalanan pulang karena konser 7 Bidad.. more