CIAYO Comics Meluncurkan Volt X Setan Jalanan di Popcon Asia 2017

10 months ago

Jakarta 6 Agustus 2017-Popcon Asia 2017 kali ini diselenggarakan untuk ke-enam kalinya. Bertempat di Hall B Jakarta Convention Centre, event pop culture terbesar di Indonesia ini akan membangun industri lokal bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Komik merupakan pop culture yang bisa dibilang sukses mengikuti perkembangan jaman. Komik konvensional telah berlaih ke komik digital.

Mengambil momentum yang tepat CIAYO Comics Platform Komik Indonesia akan resmi meluncurkan Volt X Setan Jalanan di Popcon Asia 2017 pada hari Minggu, 6 Agustus 2017. Volt adalah komik yang digarap oleh aktor Marcelino Lefrandt sedangkan Setan Jalanan merupakan hasil karya Pepeng drummer band naif. Dengan kehadiran CIAYO Comics kedua tokoh dari universe yang berbeda memutuskan untuk berkolaborasi dqan melahirkan cerita baru dalam bentuk komik digital.

Pepeng Naif, kreator Setan Jalanan ditemani aktor Marcelino Lefrandt memeriahkan acara launching komik digital Volt X Setan Jalanan. Tak tangggung-tanggung live action Setan Jalanan ditampilkan langsung dalam rangkaian acara launching komik digital Indonesia Volt X Setan Jalanan.

Pepeng sapaan akrab Frank Indrasmono selaku creator setan jalanan menyebutkan bahwa VSJ (sebutan untuk volt x setan jalanan) merupakan proyek jembatan kisah lanjutan dari komik trilogy setan Jalanan.

CEO CIAYO Corp Borton Liew menyambut baik Volt X Setan Jalanan, “Komik Volt X Setan Jalanan ini bisa dikatakan gebrakan dalam dunia perwebtoonan Indonesia karena komik ini memiliki quality build yang sudah layak untuk dicetak. ” Ungkapnya.

Volt X Setan Jalanan menjadi warna baru dalam industri komik Indonesia. Sejalan dengan misi CIAYO Comics untuk menghidupkan kembali industry komik – komik keren lokal, Volt X Setan Jalanan akan menjadi bukti bahwa komik lokal merupakan aset intelektual Indonesia yang bernilai tinggi. CIAYO Comics akan terus mendorong aset-aset intelektual lokal untuk bersaing di industry komik global. Komik Volt X Setan Jalanan sudah dapat dinikmati di website www.ciayo.com maupun di aplikasi CIAYO Comics yang dapat di download di Android maupun iOS.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Kakek-kakek Tapi Robot? Inuyashiki Live Action Segera Tayang di Indonesia!

Seorang kakek dan anak muda tersambar petir. Keduanya menjadi robot. Namun sang kakek menjadi pembela kebenaran, dan si .. more

Sumber: screenrant.com

Film Mute dari Netflix, Potensi Besar yang Penuh dengan Angan-Angan

Mute, Film cyberpunk buatan Netflix yang mengecewakan. Kok bisa?.. more

00 desktop trailer ant-man and the wasp

Ant-Man Punya Sidekick Baru di Trailer Ant-Man and the Wasp!

Ant-Man kembali jadi buronan, namun untungnya ia bakal mendapatkan partner baru: Wasp! Marvel merilis trailer Ant-Man an.. more

00-anime-spring-2018

Butuh Tontonan Baru? Coba 10 Anime Baru Musim Semi 2018 Ini!

Siap-siap untuk menonton anime spring 2018! Menampilkan My Hero Academia, Persona 5, Full Metal Panic, Kapten Tsubasa, d.. more

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8) Hambar Tanpa Paul Walker

The Fate of the Furious yang tak lain merupakan seri dari Fast and Furious ke-8, kabarnya merupakan awal dari trilogy ya.. more