CIAYO Comics Merapat ke Bumi Langit, Sarang Superhero dan Pendekar

2 years ago
Kunjungan Tim CIAYO Comics kedua kalinya ke Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Seperti yang udah direncanakan, tahun 2017 adalah tahun kolaborasi bagi CIAYO Comics Situs komik Online Gratis. Di tahun ini, CIAYO Comics membuka pintu kerjasama selebar-lebarnya dengan pihak-pihak yang punya passion dan misi sama. Tentunya di bidang komik.

Beberapa waktu setelah launching, CIAYO Comics merapat ke Bumi Langit untuk menjalin pertemanan. Saat itu CIAYO Comics masih baru memulai terjun ke dunia komik. Traffic masih kecil dan konten belum banyak. Tapi namanya juga sama-sama pekerja seni, sama-sama punya semangat di dunia komik, Bumi Langit dengan tangan terbuka menyambut kedatangan CIAYO Comics ke kantornya yang cozy.

Kunjungan tim CIAYO Comics pertama ke Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Kunjungan tim CIAYO Comics pertama ke Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Beberapa bulan setelah CIAYO Comics rilis, aplikasi baca komik ini kini bertengger di Top 3 Google Play store, dengan jumlah download mencapai puluhan ribu. Kami memberanikan diri lagi untuk menawarkan kerjasama dengan Bumi Langit.

CIAYO Comics masih punya mimpi untuk membangun relasi yang lebih dalam lagi dengan Bumi Langit. Ibaratnya sama gebetan, pengen lebih dari sekedar temen gitu deh. Hehe.

Kantor Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Kantor Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Kali ini CIAYO Comics nggak dateng dengan tangan kosong. Bro sis yang mampir dan jadi pembaca setia, udah bisa jadi pegangan CIAYO Comics untuk propose Bumi Langit. (Propose? Mau kawin? Iya, bisa jadi!) Kapan sebar undangannya? Sabaaarrr…tunggu tanggal mainnya.

Tapi penasaran nggak, kali ini apa aja agenda kedatangan CIAYO Comics ke kantor Bumi Langit? Siap, kita share deh…

Superhero dan pendekar di Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Superhero dan pendekar di Bumi Langit (CIAYO Pictures)

 

Komik-komik cetak Indonesia (CIAYO Pictures)

Komik-komik cetak Indonesia (CIAYO Pictures)

Sarang buat superhero dan pendekar. Mungkin itu sebutan yang pas buat Bumi Langit. Rumah buat ratusan IP yang udah berdiri sejak 2003 ini nggak main-main menangani karya-karya komik dan IP, bahkan juga tokoh superhero Indonesia yang pertama kali muncul pada 1954.

Berbagai pose superhero di Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Berbagai pose superhero di Bumi Langit (CIAYO Pictures)

Bumi Langit adalah management IP yang konsisten dan berhasil mempertahankan eksistensi komik-komik jadul, legendaris, dan sekaligus jadi pendongeng bagi generasi masa kini. Project-project dan kerjasama dengan banyak pihak pun sudah dijalankan Bumi Langit selama belasan tahun dengan mulus.

Komik-komik legendaris Indonesia (CIAYO Pictures)

Komik-komik legendaris Indonesia (CIAYO Pictures)

Tanpa ba-bi-bu lagi, Tim CIAYO Comics yang diwakili langsung oleh Founder & CEO CIAYO Corp, Borton Liew menyampaikan maksud kedatangannya kali ini. (Macem orang lamaran aja gimana 😀 ). Presentasi dan meeting santai pun dilakukan di ruang pertemuan Bumi Langit yang homey banget. (Ada sofa empuk warna-warni, karpet nan lembut, sama fasilitas lengkap buat meeting. Nice deh pokoknya!).

Rapat penting abad ini (CIAYO Pictures)

Rapat penting abad ini (CIAYO Pictures)

Sama kayak kedatangan CIAYO Comics yang pertama, rekan-rekan dari Bumi Langit pun menyambut kami dengan hangat.

Borton, Beny dan Awe ngobrol dengan Mas Andy, Mas Oyas, dan Mas Bim (CIAYO Pictures)

Borton, Beny dan Awe ngobrol dengan Mas Andy, Mas Oyas, dan Mas Bim (CIAYO Pictures)

Disuguhin kopi hangat sambil lesehan, kami ngobrol-ngobrol dan sharing tentang IP-IP di Bumi Langit yang udah melegenda. (Yang udah ada sejak emak bapak, bahkan eyang atau kakek nenek bro sis). Tapi karena Mas Is lagi di luar kota, kita ngobrol via Skype.

Comics Head Division Bumi Langit, Is Yuniarto (CIAYO Pictures)

Comics Head Division Bumi Langit, Is Yuniarto (CIAYO Pictures)

Pastinya, pertemuan kali ini berujung titik temu (kalo kata Mama Cia sih ‘titik terang’) antara Bumi Langit dan CIAYO Comics. Terus mau bikin apa nih? Eiiittsss…jangan buru-buru. Nanti di-update lagi deh ya pokoknya. Kalo sarang superhero dan pendekar, sama platform komik digital kawin…kira-kira anaknya kayak gimana? Pantengin terus deh update dari kami. Melipir dulu ya, bro sis, gw bakal kasih tau update-nya nanti!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-igg-indonesia

I Got Games Resmikan Kantor di Indonesia!

Developer game Lords Mobile, IGG, membuka kantornya di Indonesia. IGG Indonesia mengadakan opening party yang dihadiri .. more

(from : hdbackgroundpictures.com)

[DISTURBING KONTEN, KHUSUS 21+] 9 Serial Anime Tersadis Sepanjang Masa

Anime gore memang tidak terlalu banyak disukai oleh para anime lovers. Namun tidak sedikit pula yang menyukai genre satu.. more

Sumber: www.bandainamcoent.com

Review Game Dragon Ball FighterZ: Saatnya Melakukan Combo Yang Super Dahsyat

Baru-baru ini pihak developer asal Jepang, Arc Sistem Works baru saja merilis game pertarungan terbaru dari Dragon Ball .. more

Sumber gambar: money.cnn.com

Kontroversi Logan Paul: Sebuah Kebablasan Berekspresi Di Era Internet dan Media Sosial

Tapi apa yang dilakukan Logan Paul di akhir tahun 2017 untuk konten channel YouTube dia, melewati apa yang disebut “cr.. more

00-d-komik-pasutri-gaje

5 Alasan Kenapa Webtoon Pasutri Gaje Asyik Diikutin

Komik Pasutri Gaje karangan Annisa Nisfihani merupakan komik romantis yang digandrungi banyak orang. Apa rahasia dari ko.. more