Breaking News: CIAYO Corp Akan Garap Komik, Game, dan Film Animasi Vandaria Saga

10 months ago
Sumber: Duniaku.net

Melanjutkan pengumuman tentang logo baru CIAYO Corp,langkah strategis perdana yang dilakukan oleh CIAYO Corp ini adalah menggandeng Vandaria Saga, sebagai salah satu IP (intellectual property) fantasi terbesar di Indonesia. CIAYO Corp melalui CIAYO Comics (platform komik Indonesia yang berisikan komik digital Indonesia) dan CIAYO Games siap melanjutkan kisah-kisah Vandaria dalam bentuk komik, film animasi, dan game digital.

CIAYO Corp & Duniaku Network Akan Menggarap Komik dan Film Animasi Vandaria Saga

Gambar: Founder & CEO CIAYO Corp Borton Liew berjabat tangan dengan Founder Duniaku Network dan Kreator Vandaria Saga Ami Raditya, menandai babak baru Vandaria Saga. Turut hadir di dalam pertemuan bersejarah ini Head of Comics Division CIAYO Corp, Beny Maulana; Business Development Head CIAYO Corp, Awe Khrisnawan; dan Financial Advisor Deloitte, Dipta Erlangga yang menjembatani kolaborasi ini.

Ami Raditya, kreator Vandaria mengatakan, “Kami percaya bahwa kerjasama dengan CIAYO Corp ini dapat menghidupkan kembali karakter-karakter dalam semesta Vandaria, dengan pendekatan yang berbeda dan dapat menjangkau ke semua umur dan kalangan.”

Borton Liew, CEO CIAYO Corp, menimpali, “Kami tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan akan berusaha semaksimal mungkin agar Vandaria Saga bisa semakin berkibar, dalam format komik, game, dan film animasi.”

Ketika tim kami menanyakan berapa besar biaya dan waktu yang diperlukan untuk membuat proyek yang ambisius ini, Ami mengatakan, “Besar… sangat besar sekali.”

Tim CIAYO Blog sendiri tidak ingin percaya begitu saja karena ketika berita ini diturunkan, kebetulan tanggal menunjukkan 1 April. Takut kecolongan, maka kami menagih bukti kepada kedua Founder ini.

Borton segera memperlihatkan surat kontraknya dan menunjukkan sesuatu kepada kami, “Nih kalau ngga percaya.”

Bukti Kerjasama CIAYO Corp & Duniaku.net

Borton segera memperlihatkan surat kontraknya dan menunjukkan sesuatu kepada kami, “Nih kalau ngga percaya.” (CIAYO Pictures)

Kitab suci Vandaria Saga setebal 108 halaman berisi semua informasi dan blueprint dari Vandaria Saga.

Gambar: Kitab suci Vandaria Saga setebal 108 halaman berisi semua informasi dan blueprint dari Vandaria Saga.

“Gimana? Percaya kan sekarang.”, kilah Borton.

Tambahnya lagi, “Sebagai pemanasan kami akan membuat beberapa komik mini series dari semua karakter di Vandaria Saga yang akan dibantu oleh para komikus dalam negeri dan mancanegara.”

CIAYO Corp & Duniaku Network Akan Menggarap Komik dan Film Animasi Vandaria Saga

Sumber: Duniaku.net

“Selain itu kami juga berencana membentuk divisi baru CIAYO Pictures yang akan bekerjasama dengan beberapa rumah produksi film di Hollywood untuk membuat film animasi Vandaria Saga. Untuk judul dan waktu rilisnya kami belum bisa beritahukan sekarang, yang pasti kami hanya bisa menjamin bahwa user akan dimanjakan matanya dengan kualitas grafis dan animasi yang eksepsional.”

Kerjasama ini juga telah memperoleh banyak dukungan. Salah satunya oleh Duniaku Network, media game, geek, dan gadget terbesar di Indonesia, yang baru-baru ini mendapatkan pendanaan dari Discovery Nusantara Capital (DNC).

 

Wah makin ngga sabar nih! Kira-kira seperti apa yah jadinya baca komik online gratis Vandaria dan film animasinya? Mari kita tunggu tanggal mainnya.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(Sumber: Youtube)

Bandai Namco Menghadirkan Geese Howard dari SNK Dalam Tekken 7

Saat ini banyak platform di industri hiburan ataupun teknologi yang akhirnya menggabungkan diri dengan kompetitor untuk .. more

Ngabuburit dengan 5 Board Game Seru di Bulan Puasa

Satu hal yang identik dengan bulan Ramadhan di Indonesia adalah ngabuburit, kegiatan yang kita lakukan sambil menunggu A.. more

Sensor visual yang absurd dari TV Indonesia. Sumber gambar: twitter.com/adrianreynald

Sensor TV Indonesia Terlalu Ketat: Apakah Benar Efektif?

Saya akan setuju jika konten eksplisit bersifat kekerasan (seperti darah, mayat, hal-hal gore lainnya) mendapatkan senso.. more

Kafetaria khusus untuk makhluk dunia lain (Sumber: alchetron.com)

Hiii~ Di Jepang ada Restoran yang Khusus Melayani Makhluk Dunia Lain!

Kafetaria ditutup setiap hari sabtu dari publik karena di hari itu mereka memang hanya buka untuk melayani tamu khusus... more

Sumber: The Art of VFX

Film Ghost In The Shell Masuk Pertimbangan Nominasi Academy Awards

Kini, Ghost in the Shell bersiap-siap untuk nominasi terbarunya... more