CIAYO Games dan Niji Games Berkolaborasi dalam Sebuah Games (Spoiler Alert)

1 year ago
CIAYO Pictures

Seiring perubahan zaman dan teknologi, perkembangan industri games di dunia ternyata menciptakan potensi bisnis dengan nilai yang cukup luar biasa, hingga triliunan rupiah, termasuk di Indonesia. Munculnya berbagai games menarik di Indonesia menandai kemajuan industri game. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh CTO CIAYO Games, Victorio Primadi.

Pada tangggal 15 September 2017, CIAYO Games bertemu dengan Niji Games untuk melakukan kolaborasi. Kedatangan Tim CIAYO Games disambut oleh keramahan teman – teman dari Niji Games.

Tim Niji Games dan Sudarmin Then (CIAYO Pictures)

Tim Niji Games dan Sudarmin Then (CIAYO Pictures)

Oh iya, kolaborasi kali ini gak hanya bersama dengan Niji Games loh, tapi juga dengan Sudarmin Then, ex Co-Founder dari Toge Productions yang sekarang sedang menjadi freelancer. Makin seru aja kolaborasinya nih!

Tim CIAYO Games, Niji Games dan Sudarmin Then (CIAYO Pictures)

Tim CIAYO Games, Niji Games dan Sudarmin Then (CIAYO Pictures)

Pertemuan ini membahas secara garis besar project kolaborasi yang akan dijalankan bersama, serta kesepakatan antara kedua belah pihak. Bro sis sudah tau belum nih kolaborasi apa yang akan dilakukan?

CIAYO Games & Niji Games sedang melakukan diskusi (CIAYO Pictures)

CIAYO Games & Niji Games sedang melakukan diskusi (CIAYO Pictures)

Nikko Soetjoadi, Co-Founder dan CEO dari Niji Games menjelaskan, Niji Games memang sedang aktif berkolaborasi dan hal ini tentunya sangat pas dengan kegiatan CIAYO Games. Niji Games sendiri sudah membuat beberapa games seperti Cute Munchies & Umbra.

Diskusi kolaborasi terasa gak lengkap ya kalau tanpa penandatanganan kerjasama.

Penandatangan Dokumen Kerjasama (CIAYO Pictures)

Penandatangan Dokumen Kerjasama (CIAYO Pictures)

Niji Games dan CIAYO Games akan berkolaborasi dalam sebuah games. Yup, akan ada games baru yang dirilis nih. Niji Games sendiri akan menjadi game design sedangkan CIAYO Games akan menjadi penyedia art. Nikko pun memberi sedikit bocoran tentang games yang akan dibuat. Nantinya game ini akan sedikit ke arah midcore dengan genre strategi simulasi. Jadi pemainnya harus mengontrol sebuah pasukan untuk menghadapi pasukan lawan.

Sudah tanda tangan, sudah lega ya (CIAYO Pictures)

Sudah tanda tangan, sudah lega ya (CIAYO Pictures)

Menurut Nikko, games ini akan menjadi istimewa karena membutuhkan strategi dan taktik dari player supaya bisa memenangkan game ini. Jadi gak melulu soal kehebatan si karakter yang kita pakai. Wah, kedengarannya menarik ya bro sis.

Gaya Santai Sebelum Pulang (CIAYO Pictures)

Gaya santai sebelum pulang (CIAYO Pictures)

Harapannya, awal tahun 2018 nanti, games ini akan segera diluncurkan. Kita doakan saja ya bro sis. Semoga cepat tercapai dan bisa langsung kita coba. Kira – kira akan sebagus apa ya? Terus pantengin informasi terbaru dari sini!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

00-d-film-hollywood

Ini Alasannya Film Hollywood Rilis Lebih Awal di Indonesia dan Asia!

Penasaran kenapa film Hollywood biasanya hadir lebih dulu di bioskop Indonesia dan beberapa negara Asia lain?.. more

Sumber: Instagram

Ditta Amelia, Penulis Blue Serenade, Komik Romantis yang Sanggup Bikin Hati Kamu Berceceran

Di CIAYO Comics kamu bisa bikin komik tanpa harus pintar gambar. Buktinya kayak kak Ditta Amelia, author dari komik roma.. more

00-d-world-of-warcraft

Gold di Game World of Warcraft Nilainya 7 Kali Lipat Uang Venezuela!

Krisis moneter di Venezuela semakin memprihatinkan. Hiperinflasi menyerang mata uang Bolivar sampai-sampai mata uang Wor.. more

(Sumber: http://uiupdate.ui.ac.id)

COMA Event, Wadah Bagi Pecinta Komik dan Pop Culture

COMA Event tuh apa sih? Ternyata itu salah satu event yang digelar oleh AKIPA dan SHIORI untuk para pecinta komik dan po.. more

Alti Firmansyah, Srikandi Indonesia yang Mendunia

Profesi komikus di luar negeri bisa dibilang cukup menjanjikan dan bisa dijadiin pijakan untuk hidup secara layak. Nah, .. more