CoLoN: & TERCERA TRAPsMOIS: Idol Group Yang Bakal Hadir di CIAYO Comics

7 months ago
CIAYO Comics bakal merilis komik adaptasi idol group CoLoN: dan TERCERA TRAPsMOIS. Sebelum baca komiknya, yuk kenalan dengan mereka!

Bagi kamu yang mengunjungi Ennichisai 2019, tentunya tahu dong kalau di sana ada booth CIAYO Tokyo yang menampilkan idol group CoLoN: dan TERCERA TRAPsMOIS? Di booth CIAYO Tokyo, kedua idol group dari Jepang itu mengadakan meet and greet serta menjual CD dan merchandise masing-masing.

Kesibukan di booth CIAYO Tokyo. Sumber: CIAYO Pictures
Kesibukan di booth CIAYO Tokyo. Sumber: CIAYO Pictures

Tapi kamu juga tahu nggak kalau kedatangan mereka di Ennichisai 2019 juga adalah untuk mempromosikan komik baru mereka di CIAYO Comics? Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CIAYO Comics punya komik baru berjudul CoLoN: Colorful Beat yang menceritakan keseharian para anggota idol group CoLoN:. Sementara itu, komik TERCERA TRAPsMOIS akan segera rilis di CIAYO Comics.

Tapi sebelum kamu mulai membaca komik mereka, pasti kamu penasaran dong siapa sih CoLoN: dan TERCERA TRAPsMOIS? Kenapa sih mereka merilis komik di Indonesia? CIAYO Blog berkesempatan untuk kenalan dengan para anggota CoLoN: dan TERCERA TRAPsMOIS. Yuk disimak seperti apa sosok mereka!

Baca Juga: CoLoN: Kembali Ke Ennichisai Dengan Komik Eksklusif CIAYO Comics

TERCERA TRAPsMOIS – Jebakan Yang Menjerat Fans Wanita

TERCERA TRAPsMOIS. Sumber: CIAYO Pictures
TERCERA TRAPsMOIS. Sumber: CIAYO Pictures

TERCERA TRAPsMOIS merupakan idol group beranggotakan Yoshito, Lucia, Haruta, Hidenori, serta Takahiro. Mereka merupakan grup ketiga dari agensi mereka, sehingga diberi nama Tercera dari bahasa latin yang artinya ketiga. Sementara itu kata trap berarti jebakan, dengan harapan nanti TERCERA TRAPsMOIS bisa menjadi perangkap yang menjerat para fans.

Ini adalah pertama kalinya mereka datang ke Ennichisai. Meski begitu, Lucia dan kawan-kawan sangat terkesan dengan animo masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Jepang. TERCERA TRAPsMOIS senantiasa berkomunikasi dengan fans mereka sehingga suasana di panggung sangat cair. Untuk penampilan di Ennichisai ini, mereka bahkan belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan lancar dengan para penggemarnya!

Apa sih yang membuat banyak fans rela terjebak dalam penampilan TERCERA TRAPsMOIS? Mungkin salah satunya adalah karena penampilan dance vokal yang sangat menarik. Interaksi yang cair seperti disinggung di atas pun bisa terwujud berkat personality anggotanya yang unik. Mereka memiliki banyak influence atau inspirasi, seperti Bruno Mars, Michael Jackson, BTS, SMAP, Arashi, hingga penyanyi anime LiSA. Mereka pun punya banyak hobi menarik seperti nonton anime, drama, film, hingga olahraga dan fotografi.

TERCERA TRAPsMOIS sendiri punya mimpi untuk bisa mendunia. Salah satu caranya adalah dengan melakukan ekspansi ke Asia, serta mengadakan tur keliling Jepang. Bikin lagu berbahasa Indonesia? Bisa jadi, apalagi karena direktur agensi mereka fasih berbahasa asing dan para member TERCERA TRAPsMOIS juga sudah belajar bahasa Indonesia, mungkin nanti akan rilis lagu berbahasa Indonesia!

Meet and greet bersama fans. Sumber: CIAYO Pictures
Meet and greet bersama fans. Sumber: CIAYO Pictures

Bicara soal ekspansi ke Asia, komik mereka yang bakal rilis di CIAYO Comics merupakan salah satu strategi mereka nih. Sayangnya TERCERA TRAPsMOIS belum mau buka kartu seperti apa komik mereka nantinya. Tapi, mereka berharap komik ini bisa menjangkau lebih banyak fans baru sehingga TERCERA TRAPsMOIS semakin dikenal banyak orang.

Sambil menunggu rilisnya komik TERCERA TRAPsMOIS, kamu boleh banget ikutin aktivitas mereka melalui Youtube, Twitter, atau akun Twitter setiap anggotanya di @yoshito_TTM, @Lucia_TTM, @HARUTA_TERCERA, dan @hidenori_TTM.

CoLoN: – Memahami Berbagai Jenis Fans Wanita

CoLoN: Sumber: CIAYO Pictures
CoLoN: Sumber: CIAYO Pictures

Setelah TERCERA TRAPsMOIS, kini waktunya kenalan dengan CoLoN:! Nama CoLoN: memiliki dua arti berbeda. Pertama, CoLoN: bisa dibaca sebagai cologne, alias parfum. Kedua, CoLoN: secara harfiah berarti titik dua (:), makanya ada tanda titik dua di belakang nama mereka.

Para anggotanya awalnya merupakan trainee yang dikumpulkan untuk debut dengan lagu Magical CoLoN:. Saat ini, CoLoN: yang terdiri dari Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Nozomu Goto, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura, dan Kengo Kurosawa telah bersama-sama selama 3 tahun. Mereka baru saja merilis single Shoujo M, dan tengah merampungkan album perdana yang mengangkat konsep “berbagai jenis hati wanita.”

Ini adalah tahun ketiga CoLoN: di Ennichisai. Meskipun hanya tiga membernya yang datang, baik Ishibashi, Goto, dan Nakanishi sangat antusias dengan sambutan fans Indonesia. Menurut mereka, passion dan antusiasme fans Indonesia sangat membara, sehingga mereka bersemangat untuk melipat gandakan passion tersebut.

Sama seperti TERCERA TRAPsMOIS, CoLoN: datang ke Indonesia juga untuk mempromosikan komik CoLoN: Colorful Beat di CIAYO Games, serta visual novel CoLoN: Magical Showtime di CIAYO Stories. Harapan CoLoN: lewat kedua judul tersebut nantinya semakin banyak orang yang akan mengenal mereka.

Foto bareng degan fans. Sumber: CIAYO Pictures
Foto bareng degan fans. Sumber: CIAYO Pictures

Kamu sudah bisa membaca komik CoLoN: Colorful Beat di CIAYO Comics loh. Di komik itu kamu bisa melihat sisi lain dari anggota CoLoN: yang tidak hanya menggemaskan, namun juga kharismatik dan inspiratif!

Kamu bisa mengikuti aktivitas CoLoN: setiap harinya melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram, serta channel Youtube. Setiap member pun punya akun medsos masing-masing yang bisa kamu cek satu per satu di sini.


Kamu sendiri lebih suka TERCERA TRAPsMOIS atau CoLoN:? Siapa member favorit kamu? Beri tahu kami di kolom komentar, dan jangan lupa buat ikuti terus game serta komik CoLoN: dan TERCERA TRAPsMOIS di CIAYO Comics dan CIAYO Games!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Boku dake ga Inai Machi (Erased). Sumber: myanimelist

5 Rekomendasi Anime Bergenre Psychological

Banyaknya anime dengan konsep romance, fantasy, comedy dan yang itu-itu aja pernah ngebuat kamu bosan ga sih? Nah, kala.. more

00-comiconnect-bts

CIAYO COMICONNECT Tour 2018 Dari Mata Para Crew

CIAYO COMICONNECT Tour 2018 telah berakhir. Dalam acara yang berlangsung sehari ini, ada berbulan-bulan cerita di balik .. more

Menanti Deretan Video Games Terbaik Yang Rilis 2017-2018

Inilah daftar video game terbaik 2017-2018 yang jadi incaran gamer seluruh dunia di sepanjang tahun 2017 dan 2018... more

Steven dan Millie menjadi Captain America dan Agent Carter sumber: Facebook.com/cosplayparents

Manisnya, Apa yang Dilakukan Pasangan ini Setelah Pensiun Benar-Benar Tidak Wajar!

Kira-kira apa yang akan kamu lakukan ketika kamu pensiun nanti?.. more

James & Martha (CIAYO Comics)

Kemunculan Roti Sobek di Komik Romantis

Buat bro sis yang suka baca komik romantis, jalan cerita yang bikin perasaan melambung, deg-degan, dan ceria seketika, u.. more