Daisuki! Japan Festival 2018 Bertabur Guest Star Lokal dan Mancanegara!

8 months ago
00-daisuki-d

Event Jejepangan paling hits di Malang kembali lagi untuk ke-delapan kalinya! Dapat dikatakan, acara tahunan dari Daisuki! Jepang ini merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu. Kembali digelar di Malang UMM Dome, pengunjung dapat bernostalgia ria dengan anime-anime jadul yang setia menemani hari minggu kita di pagi hari, sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu 90’s.

Event yang dipanitiai oleh Daisuki Japan, juga diprediksi akan semakin meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya! Akan ada berbagai pertunjukkan menarik yang dimeriahkan oleh  penampilan Guest Star mancanegara dan lokal. Nah, sebelum itu, kenalan dulu yuk dengan guest star yang dipastikan akan tampil memeriahkan Daisuki Japan Festival Malang 2018.

MindaRyn

MindaRyn_ (Sumber: Soundcloud)

MindaRyn_ (Sumber: Soundcloud)

MindaRyn_ merupakan youtuber asal Thailand dengan jumlah subscribers sebanyak 160k. Kecantikannya dan kepiawaiannya membawakan cover lagu-lagu anime membuat ia sangat dikagumi oleh para otaku atau pencinta Jepang. Salah satu cover lagu anime yang terkenal adalah saat ia membawakan OST Naruto Shippuden.

Tanggal 11 Maret nanti, kamu bisa menyaksikan secara langsung penampilan live dari MindaRyn_ .Wah jadi gak sabar ya untuk ketemu MindaRyn yang sepertinya terlihat ramah dan anggun. So, buat kamu yang nge-fans berat sama MindaRyn_, jangan sampe kelewatan event ini ya!

Hati Hati Techno

Hati Hati Techno. Sumber: Ameblo.jp

Hati Hati Techno. Sumber: Ameblo.jp

Sub idol grup asal Jepang ini akan membawakan musik bergenre EDM pada tanggal 11 Maret nanti.  Idol grup orbitan dari Kevin Aprilio ini merupakan sub-unit dari Enka Girls. Eits, Enka Girls tetap asli Jepang kok, namun Kevin Aprilio hanya menjadi co-produsernya di Indonesia.

Nah, sayangnya gak semua anggota Enka Girls akan tampil, melainkan hanyalah sub-unitnya saja yaitu Hati Hati Techno. Tapi, tenang saja, ketiga personel Hati Hati Techno dijamin akan tetap menghipnotis kalian dengan suaranya yang kawai dan penampilan panggung yang enerjik!

Echow

Echow. Sumber: Geek Generation

Echow. Sumber: Geek Generation

Cosplayer kelahiran Jakarta ini sudah gak asing lagi di mata para pelaku hobi cosplay. Gimana engga? Dirinya sudah lalu lalang menjuarai kompetisi cosplay di berbagai event! Gak hanya di Indonesia, Echow juga melebarkan sayapnya di kancah internasional. Wah membanggakan sekali ya. Atas prestasinya tersebutlah, Echow dipercaya untuk menjadi juri untuk berbagai lomba cosplay tanah air.

Sambil menyelam minum air. Pepatah tersebut sepertinya sangat pantas ya disandangkan kepada Echow. Sembari menjalani hobi, Echow juga mendapatkan penghasilan dari hobinya tersebut. Penasaran dengan kostum apa yang akan dikenakan Echow pada eventDaisuki! Japan Festival 2018 nanti? Makanya jangan sampau ketinggalan yan bro sis! Buat kamu yang hobi cosplay, mungkin di event nanti, kalian berkesempatan untuk meminta tips dan trik dari sensei Echow. hihi

Naru

Naru. Sumber: Akibanation

Naru. Sumber: Akibanation

Membanggakan Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dalam bidang cosplay. Sama seperti Echow, Naru juga merupakan cosplayer yang sangat berprestasi di kancah Internasional. Salah satu prestasi yang membanggakan adalah saat Naru mengikuti World Cosplay Summit di Jepang!~

Buat kalian yang tinggal di Malang dan mau ketemu sama mereka sekaligus menikmati acara Jejepangan paling hits di Malang ini, bisa langsung aja datang ke Daisuki! Japan Festival 2018 pada 11 Maret 2018.

Harga tiketnya murah banget, kok. Presale-nya mulai dari 25k untuk regular dan 60k untuk special pack. Kalian yang gak bisa pesen atau masih belum punya dana, jangan cemas! Karena kalian masih bisa beli tiketnya secara on the spot dengan harga 30k untuk regular dan 75k untuk special pack. 

Nah, tunggu apalagi?

Sampai ketemu minggu ini di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, ya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CIAYO Comics dan Pionicon Merilis Komik Si Juki & Mang Awung

CIAYO Comics, bekerjasama dengan Pionicon, merilis komik baru berjudul: Si Juki & Mang Awung.. more

(www.blmangafest.com)

Rumah Animasi Budi Luhur, Pelopor “Budi Luhur Manga Fest 2017”

Bro sis yang suka manga, Budi Luhur mengadakan Manga Festival 2017. Ini adalah kompetisi membuat manga online. Ada apa a.. more

solo-a-star-wars-story-desktop

Review Solo: A Star Wars Story – Kisah Han Solo Baru Dimulai

Kisah Han Solo berakhir di The Force Awakens. Namun perjalanan hidupnya tetap abadi lewat film prekuel Solo: A Star Wars.. more

Lowongan Kerja Programmer di Startup Ini Tidak Membutuhkan Ijazah Sama Sekali

Apakah kamu seorang drop out, tidak pernah kuliah atau memang lagi skripsi nunggu sidang namun memiliki skill programmin.. more

Sumber: cewekbanget.id

Serbuan Comeback Para Penyanyi Korea Yang Patut Kamu Nanti!

Awal tahun 2018 sepertinya menjadi waktu yang pas buat para penyanyi Korea, baik itu solo, boy/girlband dan juga grup ba.. more