Deretan Komik Romantis ini Siap Menemani di Penghujung Liburan Kamu

2 months ago
Komik Romantis

Lebaran semakin dekat, itu berarti sebentar lagi kita bisa liburaaaan! Atau malah ada yang udah liburan? Nah, deretan komik – komik ini siap untuk menemani minggu terakhir bulan puasa dan perjalanan mudik kamu. Gak cuma sekedar komik romantis, ada juga adegan drama dan fantasy yang menambah keseruan komik – komik ini. Simak, ya!

Komik – komik Romantis Seru di Bulan Juni yang Siap Menemani Liburan

Royal Rendezvous

Komik Romantis_Royal Remndezvous
Sumber: CIAYO Comics

Komik bergenre romance drama ini bisa dibilang masih seger-segernya. Royal Rendezvous bercerita mengenai seorang pelayan istana De Warrenne yang cerdas yang diperintah untuk membantu para pangeran menjalani kehidupan di sekolah umum sekaligus memperbaiki hubungan buruk di antara para pangeran.

Cerita klasik mengenai kasta ini justru dikemas lebih seru dengan visual dan watak tokoh yang menarik. Komik karya Sirafiya dan Fauzia Chang ini patut ditunggu, bukan cuma sekedar kisah romantis namun juga bakal jadi petualangan seru.

Baca juga: Royal Rendezvous: Ribetnya Mengurus Pangeran Kerajaan

Linked Soul

Komik Romantis_Linked Soul
Sumber: CIAYO Comics

Komik karya Mas Hiro ini agak beda dari yang lain. Kalau biasanya kita disuguhkan dengan komik romantis yang bikin hati berbunga-bunga, kali ini Linked Soul justru menampilkan kisah romantis yang dibalut dengan berbagai adegan action.

Mengambil latar tempat di masa depan, di mana kasus orang hilang sedang marak dan belum diketahui penyebabnya. Di sebuah kota, seorang alien terbangun tanpa ingatan dan kepalanya diburu seharga 10 miliar. Suatu hari, ia bertemu dengan Rakai, laki-laki yang sedang mencari jejak ibunya. Seperti apa kisahnya? Kira-kira kisah romantis seperti apa yang akan ditampilkan?

Baca juga: Editor Komik Idaman Versi Author CIAYO Comics

A Tale of Icy Rose

Komik Romantis_A tale of icy rose
Sumber: CIAYO Comics

A Tale of Icy Rose, sebuah komik mini series karya Roctis Tray yang terbit di CIAYO Comics pada tanggal 26 Agustus 2017 lalu. Meskipun singkat, ternyata komik ini mampu memikat hari para pembacanya. Hingga pada akhirnya, lebih dari dua tahun setelah komik tersebut selesai, komikus Roctis Tray akhirnya melanjutkan kembali kisah A Tale of Icy Rose, namun dalam bentuk prekuel.

Jeda waktu dua tahun tidak membuat Roctis Tray kehilangan sentuhan tangan dinginnya. Komikus yang juga menciptakan Mr & Mrs Peculiar ini seakan makin mantap dalam segi penceritaan dan juga ilustrasinya. Seperti apa kisahnya?

Baca juga: A Tale of Icy Rose: Prekuel Indah Dari Mini Series CIAYO Comics

One Way Thread

Komik Romantis_One Way Thread
Sumber: CIAYO Comics

Jodoh merupakan sebuah perkara antara hati dan takdir. Semua orang berbondong-bondong mencarinya. Namun, terkadang jodoh yang ia dapatkan tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Padahal, manusia sendirilah yang membuat banyak indikator yang menentukan bahwa seseorang tersebut jodohnya atau bukan. 

Itulah sepenggal kisah pengantar dari One Way Thread. Komik pemenang CIAYO Short Story Challenge di tahun 2017 yang diadakan oleh CIAYO Blog ini akhirnya berhasil nampang di beranda CIAYO Comics. Berkisah mengenai Andre, mahasiswa kedokteran yang dapat melihat tali jodoh seseorang. Dia mendapat julukan dokter cinta karena membantu orang menemukan jodohnya, tetapi dia merasa kesepian karena dia tidak dapat melihat tali jodohnya sendiri sampai dia bertemu dengan Arisa. Kira-kira apakah Arisa akan menjadi jodohnya?

Baca juga: PENGUMUMAN: Pemenang CIAYO Short Story Challenge!

Their Story Season 2

Kompak banget! Sumber: CIAYO Comics
Kompak banget! Sumber: CIAYO Comics

Setelah rehat selama sekitar satu bulan, komik Their Story season 2 kembali hadir buat menemani kamu. Egi sang penulis masih mengandalkan karakter-karakter utama dari Their Story season sebelumnya. Lihat aja Nala dan Hannah yang pergi makan sate bareng-bareng tapi satenya malah nggak dimakan. Ternyata sate pesanan mereka tertukar! Imut, kan?

Lewat Their Story season 2, Egi masih ingin menunjukkan momen-momen hangat. Momen-momen yang biasanya kita anggap sepele, tapi ternyata punya kehangatan yang tidak terkira, apalagi jika bersama orang yang kita cintai.

Baca juga: Their Story Season 2: Masih Singkat dan Manis

Gimana? Sudah kepikiran mau baca yang mana? Seru-seru kan komiknya? Tenang kamu gak perlu susah payah mengeluarkan uang buat beli komik-komik ini kok. Kamu bisa langsung baca semua komiknya di CIAYO Comics.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-lightnovel.id-cf11

LightNovel.ID Pamerkan Light Novel Lokal di Comic Frontier 11

LightNovel.ID akan menerbitkan berbagai light novel di Comic Frontier 11. ALLBLACK, Everna Saga dan The Golden Catalyst .. more

00-d-my-tamagotchi-forever

Tamagotchi Hidup Kembali di Smartphone!

My Tamagotchi Forever adalah game mobile yang menyajikan sensasi permainan Tamagotchi di dalam smartphone, plus fitur ba.. more

Parasite

Parasite: Kisah Si Kaya dan Si Miskin Tidak Selamanya Harus Romantis

Selain Industri K-pop atau yang kita kenal dengan “idol”, Korea Selatan juga terkenal dengan industri drama .. more

00-sedotans-d

Penasaran Rasanya Jadi Dokter? Baca Aja SEDOTANS, Dijamin Ketawa!

Sekumpulan dokter kece dan petualangan masa internsihip mereka di Bontang, Kalimantan Timur. Ikuti kisah Dani dan kawan-.. more

BEKRAF Game Prime 2017, Hari Raya Bagi Gamers dan Insan Kreatif

BEKRAF Game Prime 2017 sukses digelar. Tahun ini Badan Ekonomi Kreatif Indonesia bekerjasama dengan Duniaku Network dan .. more