Disney Garap Live Action “Lady and The Tramp”

5 months ago
Sumber : insidethemagic.net

Pastinya kamu sudah gak asingkan melihat gambar di atas? Gak heran, soalnya adegan tersebut juga pernah menjadi viral di media sosial. Tapi kamu tau gak gambar tersebut di ambil dari animasi apa ? Ya, gambar tersebut diambil dari film animasi berjudul “Lady and the Tramp” yang diproduksi oleh Walt Disney.

Sumber : youtube.com

Sumber : youtube.com

Nah kabar terbarunya, kini Walt Disney akan menggarap film animasi “Lady and the Tramp” versi live action-nya. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Charlie Bean yang sebelumnya pernah menjadi sutradara pada film “The Lego Ninjago Movie“. Dalam menggarap live action “Lady and the Tramp” tersebut, Charlie Bean akan dibantu oleh Brigham Taylor, produser dalam film The Jungle Book, sementara pembuatan naskah akan digarap oleh Andrew Bujalski, penulis naskah di Computer Chess.

Sumber : animationmagazine.net

Sumber : animationmagazine.net

Film live action “Lady and the Tramp” rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Namun sayangnya film ini tidak akan tayang di layar bioskop. Pihak Disney menyiapkan live action “Lady and the Tramp” untuk penayangan digital streaming yang mereka kembangkan. Selain “Lady and the Tramp”, live action “Sword in the Stone” yang masih dalam proses pengerjaan, rencananya juga akan dirilis perdana di layanan digital streaming Walt Disney.

Sumber : starwars.com

Sumber : starwars.com

Lucas Film juga mengajak Jon Favreau untuk menulis dan memproduksi live action serial TV Star Wars yang juga akan debut di platform video streaming Disney. Bulan lalu, CEO Disney, Bob Iger menyatakan jika akan mencoba membuat tontonan sendiri dan di distribusikan langsung ke penonton.

Sumber : disney.com

Sumber : disney.com

Gak hanya “Lady and the Tramp” saja, Disney juga berencana untuk merilis live action beberapa animasi lainnya, seperti “Aladdin”, “The Lion King” dan “Mulan”. Beruntungnya film-film tersebut akan ditayangkan di layar bioskop.

Sumber : bestmovie.com

Sumber : bestmovie.com

Lady and the Tramp” sendiri merupakan sebuah film animasi klasik yang diproduksi oleh Walt Disney dan di rilis pada tahun 1955. Film animasi ini merupakan film ke 15 dari serial Walt Disney Animated Classics dan merupakan film animasi pertama yang diproses dengan menggunakan fitur Cinema Scope Widescreen.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta anjing betina yang bernama Lady dengan anjing jantan yang bernama Tramp. Lady yang merupakan seekor anjing spaniel yang manja merasa sedih karena diperlakukan dingin oleh pemiliknya yang sedang menanti kelahiran bayi dalam keluarganya. Kedua teman Lady, Jock dan Trusty mencoba menjelaskan apa itu bayi kepada Lady. Seekor anjing kampung bernama Tramp kemudian menyela percakapan mereka. Tramp kemudian menakut-nakuti Lady dengan mengatakan, ketika bayi dalam keluarga lahir, maka anjing akan diusir keluar. Mereka pun melalui berbagai perjalanan panjang bersama.

Pokoknya cerita klasik yang bakal bikin hati kamu tersentuh dan iri kalau melihatnya. Jadi gak sabar untuk nonton, kan? Kita tunggu aja, ya!

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

00 d kingdom hearts iii

Kingdom Hearts III Mendapatkan Tanggal Rilis dan Soundtrack!

Setelah terkatung-katung hampir belasan tahun, game ketiga dari kolaborasi Disney dan Square Enix; Kingdom Hearts III, m.. more

Sumber: www.crunchyroll.com

Kesan Pertama Menonton Mahou Shoujo Ore: Magical Girl dengan Konsep Absurd

Siapa bilang Magical Girl selalu identik dengan kesan imut dan romantis? Di musim semi 2018 ini, penggemar anime dikejut.. more

Sumber: nianticlabs

Game Augmented Reality Harry Potter Akan Segera Dirilis Tahun Depan!

Masih mengusung tema Augmented Reality, Niantic Inc yang bekerja sama dengan Warner Bros akan membuat game Harry Potter .. more

Logo CLAS:H (matsurisurabaya.wordpress.com)

CLAS:H Cosplay Live Action 2017 Hadir di 5 Kota di Indonesia

Buat yang udah malang melintang di dunia pe-cosplay-an, pasti udah nggak asing sama Cosplay Live Action Show: Hybrid (CL.. more

00-d-indienesia-bundle

Sambut Hari Game Indonesia, Developer Lokal Rilis Indienesia Bundle

Asosiasi Game Indonesia merilis Indienesia Bundle untuk rayakan Hari Game Indonesia 2018. 5 game lokal bisa didapat deng.. more