Disney Garap Live Action “Lady and The Tramp”

3 months ago
Sumber : insidethemagic.net

Pastinya kamu sudah gak asingkan melihat gambar di atas? Gak heran, soalnya adegan tersebut juga pernah menjadi viral di media sosial. Tapi kamu tau gak gambar tersebut di ambil dari animasi apa ? Ya, gambar tersebut diambil dari film animasi berjudul “Lady and the Tramp” yang diproduksi oleh Walt Disney.

Sumber : youtube.com

Sumber : youtube.com

Nah kabar terbarunya, kini Walt Disney akan menggarap film animasi “Lady and the Tramp” versi live action-nya. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Charlie Bean yang sebelumnya pernah menjadi sutradara pada film “The Lego Ninjago Movie“. Dalam menggarap live action “Lady and the Tramp” tersebut, Charlie Bean akan dibantu oleh Brigham Taylor, produser dalam film The Jungle Book, sementara pembuatan naskah akan digarap oleh Andrew Bujalski, penulis naskah di Computer Chess.

Sumber : animationmagazine.net

Sumber : animationmagazine.net

Film live action “Lady and the Tramp” rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Namun sayangnya film ini tidak akan tayang di layar bioskop. Pihak Disney menyiapkan live action “Lady and the Tramp” untuk penayangan digital streaming yang mereka kembangkan. Selain “Lady and the Tramp”, live action “Sword in the Stone” yang masih dalam proses pengerjaan, rencananya juga akan dirilis perdana di layanan digital streaming Walt Disney.

Sumber : starwars.com

Sumber : starwars.com

Lucas Film juga mengajak Jon Favreau untuk menulis dan memproduksi live action serial TV Star Wars yang juga akan debut di platform video streaming Disney. Bulan lalu, CEO Disney, Bob Iger menyatakan jika akan mencoba membuat tontonan sendiri dan di distribusikan langsung ke penonton.

Sumber : disney.com

Sumber : disney.com

Gak hanya “Lady and the Tramp” saja, Disney juga berencana untuk merilis live action beberapa animasi lainnya, seperti “Aladdin”, “The Lion King” dan “Mulan”. Beruntungnya film-film tersebut akan ditayangkan di layar bioskop.

Sumber : bestmovie.com

Sumber : bestmovie.com

Lady and the Tramp” sendiri merupakan sebuah film animasi klasik yang diproduksi oleh Walt Disney dan di rilis pada tahun 1955. Film animasi ini merupakan film ke 15 dari serial Walt Disney Animated Classics dan merupakan film animasi pertama yang diproses dengan menggunakan fitur Cinema Scope Widescreen.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta anjing betina yang bernama Lady dengan anjing jantan yang bernama Tramp. Lady yang merupakan seekor anjing spaniel yang manja merasa sedih karena diperlakukan dingin oleh pemiliknya yang sedang menanti kelahiran bayi dalam keluarganya. Kedua teman Lady, Jock dan Trusty mencoba menjelaskan apa itu bayi kepada Lady. Seekor anjing kampung bernama Tramp kemudian menyela percakapan mereka. Tramp kemudian menakut-nakuti Lady dengan mengatakan, ketika bayi dalam keluarga lahir, maka anjing akan diusir keluar. Mereka pun melalui berbagai perjalanan panjang bersama.

Pokoknya cerita klasik yang bakal bikin hati kamu tersentuh dan iri kalau melihatnya. Jadi gak sabar untuk nonton, kan? Kita tunggu aja, ya!

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

(pm1.narvii.com)

Siapa yang Akan Menjadi Hokage ke 8?

Hokage adalah Kage dari Desa Konohagakure, yakni gelar yang diberikan kepada seorang pemimpin desa. Hokage bertanggung j.. more

Banner AFA 2017 Jakarta. Sumber: animefestival.asia

C3 AFA 2017 Jakarta: Perhelatan Akbar Para Penggemar Anime

Bulan Agustus telah tiba, yang artinya sebentar lagi akan digelar acara tahunan keren untuk para penggemar anime di Asia.. more

Andaikan Thomas & Martha Wayne Masih Hidup, Kira-Kira Bruce Wayne Bakalan Tetap Menjadi Batman Gak, Ya?

Kalian gak mungkin gak tau kan dengan kisah origin Batman yang melibatkan kematian kedua orang tuanya, Thomas & Martha W.. more

Marvel’s The Defenders. Sumber gambar: inquisitr.com

Marvel’s The Defenders vs Marvel’s The Avengers

Teman-teman yang doyan baca komik Amrik atau nonton film Hollywood sepertinya sudah mengenal nama “The Avengers”. Se.. more

Mata-mata Super Splinter Cell Kembali Hadir Di Game Ghost Recon

Sam Fisher, agen rahasia dari game Splinter Cell, hadir sebagai karakter dalam game Ghost Recon: Wildlands. Bantu Sam me.. more