Disney Garap Live Action “Lady and The Tramp”

11 months ago
Sumber : insidethemagic.net

Pastinya kamu sudah gak asingkan melihat gambar di atas? Gak heran, soalnya adegan tersebut juga pernah menjadi viral di media sosial. Tapi kamu tau gak gambar tersebut di ambil dari animasi apa ? Ya, gambar tersebut diambil dari film animasi berjudul “Lady and the Tramp” yang diproduksi oleh Walt Disney.

Sumber : youtube.com

Sumber : youtube.com

Nah kabar terbarunya, kini Walt Disney akan menggarap film animasi “Lady and the Tramp” versi live action-nya. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Charlie Bean yang sebelumnya pernah menjadi sutradara pada film “The Lego Ninjago Movie“. Dalam menggarap live action “Lady and the Tramp” tersebut, Charlie Bean akan dibantu oleh Brigham Taylor, produser dalam film The Jungle Book, sementara pembuatan naskah akan digarap oleh Andrew Bujalski, penulis naskah di Computer Chess.

Sumber : animationmagazine.net

Sumber : animationmagazine.net

Film live action “Lady and the Tramp” rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Namun sayangnya film ini tidak akan tayang di layar bioskop. Pihak Disney menyiapkan live action “Lady and the Tramp” untuk penayangan digital streaming yang mereka kembangkan. Selain “Lady and the Tramp”, live action “Sword in the Stone” yang masih dalam proses pengerjaan, rencananya juga akan dirilis perdana di layanan digital streaming Walt Disney.

Sumber : starwars.com

Sumber : starwars.com

Lucas Film juga mengajak Jon Favreau untuk menulis dan memproduksi live action serial TV Star Wars yang juga akan debut di platform video streaming Disney. Bulan lalu, CEO Disney, Bob Iger menyatakan jika akan mencoba membuat tontonan sendiri dan di distribusikan langsung ke penonton.

Sumber : disney.com

Sumber : disney.com

Gak hanya “Lady and the Tramp” saja, Disney juga berencana untuk merilis live action beberapa animasi lainnya, seperti “Aladdin”, “The Lion King” dan “Mulan”. Beruntungnya film-film tersebut akan ditayangkan di layar bioskop.

Sumber : bestmovie.com

Sumber : bestmovie.com

Lady and the Tramp” sendiri merupakan sebuah film animasi klasik yang diproduksi oleh Walt Disney dan di rilis pada tahun 1955. Film animasi ini merupakan film ke 15 dari serial Walt Disney Animated Classics dan merupakan film animasi pertama yang diproses dengan menggunakan fitur Cinema Scope Widescreen.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta anjing betina yang bernama Lady dengan anjing jantan yang bernama Tramp. Lady yang merupakan seekor anjing spaniel yang manja merasa sedih karena diperlakukan dingin oleh pemiliknya yang sedang menanti kelahiran bayi dalam keluarganya. Kedua teman Lady, Jock dan Trusty mencoba menjelaskan apa itu bayi kepada Lady. Seekor anjing kampung bernama Tramp kemudian menyela percakapan mereka. Tramp kemudian menakut-nakuti Lady dengan mengatakan, ketika bayi dalam keluarga lahir, maka anjing akan diusir keluar. Mereka pun melalui berbagai perjalanan panjang bersama.

Pokoknya cerita klasik yang bakal bikin hati kamu tersentuh dan iri kalau melihatnya. Jadi gak sabar untuk nonton, kan? Kita tunggu aja, ya!

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

00 d tomb raider reboot

Tomb Raider Reboot: Penyelamat Terakhir Film Adaptasi Video Game?

Film Tomb Raider reboot digadang-gadang sebagai pelita terakhir bagi film adaptasi video game. Apa yang terjadi jika fil.. more

00-d-party-after-office

CIAYO Corp. Mendadak Disko di Party After Office!

CIAYO Corp. bersama Bodypack mengadakan Party After Office. Para crew CIAYO Corp bermain games dan berpesta bersama Disk.. more

Love Sucks

Kenalan Yuk Sama Author Love Sucks!

bro sis penasaran gak sih, siapa sosok dibalik terciptanya karakter Logan dan Eli... more

Sumber: www.screengeek.net

Tom Hardy Beberkan Cerita Lain Musuh Spider-Man di Brazil Comic Con

Tidak ada yang menyangka sebelumnya, jika kostum pengganti Spider-Man akan jadi sesuatu yang sebesar ini sekarang. Pada .. more

00 d pacific rim: uprising

Pacific Rim: Uprising – Film Super Robot Khas Hollywood?

Film robot melawan monster raksasa Pacific Rim mendapatkan kelanjutannya. Kesan akhir terbagi antara bagus dan tidak. Ma.. more