[DISTURBING KONTEN, KHUSUS 21+] 9 Serial Anime Tersadis Sepanjang Masa

1 month ago
(from : hdbackgroundpictures.com)

Bro and Sis, jika kalian berpikir bahwa serial manga / anime itu hanya segala hal yang berbau kisah romantis dan petualangan aja, kayaknya kalian perlu mengenal lebih dalam lagi deh tentang bisnis industri anime / manga. Karena ternyata, ada banyak banget genre anime / manga di luar sana yang bisa kalian baca dan tonton atau bahkan bisa menjadi salah satu genre favorit kalian. Salah satunya adalah genre gore.

(from : siamzone.com)

(from : siamzone.com)

Gore adalah salah satu genre yang biasanya menampilkan adegan kekerasan yang sangat brutal, sadis, dan kejam. Mulai dari penyiksaan, mutilasi, pembunuhan secara brutal dan penuh adegan berdarah-darah, sudah sangat lumrah dalam jenis film ini.

Genre gore dalam anime memang tidak terlalu banyak disukai oleh para anime lovers. Namun tidak sedikit pula yang menyukai genre satu ini. Gore memiliki ketertarikan tersendiri, biasanya disukai oleh orang yang suka adu nyali gitu (berani lihat adegan/ gambar mengganggu). Makanya, film bergenre gore ini sangat tidak dianjurkan ditonton untuk mereka yang takut dengan adegan berdarah-darah, karena bisa menimbulkan efek samping seperti mual, tidak nafsu makan, atau bisa juga susah tidur karena selalu terbayang dengan adegan mengerikan dalam film tersebut.

(from : siamzone.com)

(from : siamzone.com)

Nah, bagi kalian yang lagi nyari-nyari rekomendasi anime dengan genre gore, mungkin bisa lihat-lihat beberapa Anime gore di bawah ini yang sudah dicap terbaik dan terbagus. Berikut daftar 9 serial anime tersadis versi CIAYO Blog :

1. Attack On Titan

(from : animuverse.com)

(from : animuverse.com)

Anime yang telah dibuat versi layar lebarnya ini (walaupun banyak penggemar yang kecewa karena tidak sekeren serial animenya) bercerita tentang manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang disebut “dinding”. Tiba-tiba suatu hari, raksasa kolosal datang dan menghancurkan dinding serta membiarkan raksasa lainnya keluar untuk memangsa manusia.

Sang tokoh utama, Eren dan Mikasa, berlari untuk menyelamatkan ibunya. Tapi ternyata ibunya tertindih bangunan. Raksasa pun kemudian muncul dan melahap ibunya tepat di depan mata mereka. Mulai saat itu, Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa. Karena itu, Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa. Meski gore yang diperlihatkan hanya pas raksasa makan manusia, tapi kalian bisa merasa jijik saat melihat adegan raksasa memakan manusia itu. Seru deh, dan action-nya juga kelas berat.

2. Gantz

(from : animeunited.com.br)

(from : animeunited.com.br)

Gantz sukses menghibur para fansnya dengan cerita unik. Sentuhan gore membuat anime ini beda dari yang lain. Bermula di stasiun kereta api, Kei Kurono dan Masaru Kato harus tewas tertabrak kereta api ketika hendak menolong orang tua di rel kereta api. Sejenak hitungan detik, mereka tersadar sedang berada di ruangan misterius dengan bola hitam di dalamnya yang disebut Gantz. Tiba-tiba Gantz terbuka dan terdapat equipment ala black suit yang membuat penggunanya memiliki kekuatan, kecepatan, ketepatan dan kelincahan di atas manusia normal.

X-Gun, Y-Gun, X-Rifle, Gantz Sword dan H-Gun adalah senjata terbaik dari Gantz. Kemudian, para orang tersebut akan disuruh untuk membunuh sesuai dengan target yang diinformasikan oleh Gantz. Biasanya target berupa alien atau monster, misalnya Onion Alien, Tanaka Alien dan lainnya. Mereka kemudian akan dikirim ke seluruh penjuru wilayah Jepang untuk bertarung, namun tidak terlihat oleh warga setempat. Seiring cerita berlalu, akhirnya orang-orang yang tadinya datang dari Gantz ini tahu akan kebenaran bahwa mereka adalah orang-orang yang sudah mati.

Akan ada banyak adegan gore yang disuguhkan oleh anime keren satu ini. Melihat para target tewas dengan cara yang benar-benar ekstrim dan konfik lainnya yang berbuah kematian secara sadis, membuat kita tertarik sekaligus tegang melihat anime ini.

3. Elfen Lied

(from : twitter @mizuno04811275)

(from : twitter @mizuno04811275)

Anime gore terbaik ini termasuk anime lawas dan cukup populer. Bercerita tentang seorang Diclonius bernama Lucy yang berhasil lolos dari laboratorium penelitian yang tidak berperikemanusiaan milik pemerintah. Diclonius sendiri adalah manusia yang memiliki tanduk dan tangan telekinetis yang tidak terlihat. Karena kondisi inilah, sehingga Lucy memiliki kemampuan dan kekuatan yang menakutkan, di mana dia bisa dengan mudah membunuh atau memindahkan barang di sekitarnya tanpa menyentuh objeknya (Invisible Hands). Orang yang menjadi targetnya bisa tiba-tiba mati dengan sadis, mulai badan yang remuk atau terbelah, anggota tubuh yang lepas, atau organ bagian dalam tiba-tiba keluar.

Ini salah satu anime gore paling sadis se-antero dunia guys.  Cara bunuhnya sadis-sadis, mulai dari kepala putus hingga jantung terlepas. Lucy yang hanya berdiri terdiam, bisa membuat jantung seseorang copot. Hiii… Meski action-nya sedikit, tapi yang bikin seru itu adegan gore-nya yang keren.

4. High School of The Dead

(from : soylentverde.com)

(from : soylentverde.com)

Selain termasuk salah satu film anime gore terbaik, ”High School Of The Dead “ juga merupakan salah satu anime harem terbaik. Awal cerita dimulai saat Jepang, bahkan di seluruh dunia tiba-tiba terserang wabah penyakit misterius. Wabah tersebut mengubah seseorang menjadi zombie atau mayat berjalan. Berfokus pada seorang siswa Takashi Komuro, melihat seorang laki-laki (zombie) yang berusaha memasuki wilayah sekolahnya. Dengan cepat, zombie menginfeksi semua yang ada di dalam. Takashi berlari dan mengumpulkan kawan untuk bertahan hidup.

Walaupun genre gore-nya dibilang low, tapi tetap keren. Ceritanya juga seru karena berkaitan dengan zombie. Oiya perlu diingat, selain ada unsur gore dan harem, anime ini juga ada adegan ecchi-nya. Jadi buat anak usia di bawah 17+, nggak dibolehin nonton anime ini yah.

5. Corpse Party

(from : corpseparty.wikia.com)

(from : corpseparty.wikia.com)

Kalau kamu adalah salah satu pengemar anime gore atau horor, pasti tahu salah satu anime gore terbaik ini. Karena anime berjudul ”Corpse Party“ cukup populer di kalangan pengemar anime.

Ceritanya tentang sekelompok siswa yang memainkan permainan tradisional Jepang di sebuah gedung sekolah. Tidak lama kemudian terjadi gempa. Setelah itu, para siswa tersebut mendapati dirinya bukan lagi berada di gedung sekolah mereka. Dari sinilah bermunculan berbagai misteri tentang masa lalu gedung sekolah mereka. Selain itu, mereka juga harus bertahan hidup dari kejaran para psikopat yang ada di mana-mana.

Cara untuk keluar dari sana, mereka harus menyelesaikan beberapa syarat. Salah satunya, mereka harus membuat si psikopat ini mengakui kekejiannya. Gore-nya benar-benar terasa. Menegangkan rasanya melihat psikopat itu membunuh dengan cara yang sangat sadis. Sesuai judulnya, dalam bahasa Indonesia berarti “pesta mayat”, jadi tidak heran saat menonton akan banyak adegan mayat terbunuh dengan sadisnya.

6. Genocyber

(from : imgrum.org)

(from : imgrum.org)

Banyak pengemar anime yang mengatakan bahwa anime ini adalah anime gore tersadis di dunia. Karena dari semua adegan kematian, yang paling mendingan cuma adegan kematian karena mutilasi. Genocyber sendiri adalah proyek khusus yang dibuat oleh seorang ilmuwan gila dengan tujuan untuk menciptakan senjata raksasa. Elaina adalah seorang gadis yang cantik, namun kurang peka dalam berpikir. Sedangkan Diana adalah seorang gadis yang lemah, namun sangat berbakat dalam psikis humongous. Mereka berdua terlibat di dalam proyek yang dikerjakan peneliti gila tersebut. Mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber, sebuah senjata proporsi raksasa. Sayangnya, mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

Dari segi cerita dan grafis, memang tidak terlalu bagus dan tidak juga terlalu jelek. Namun adegan gore yang diperlihatkan, anime ini paling banyak menampilkan adegan gore tersadis yang pernah ada.

7. Blood C

(from : anime-source.com)

(from : anime-source.com)

Film Anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Saya Kisiragi yang tinggal bersama ayahnya yang merupakan seorang penjaga kuil. Dia diajari oleh ayahnya tentang teknik pedang dan cara bertarung. Penampilan Saya Kisiragi kurang lebih sama dengan gadis-gadis pada umumnya, tapi siapa yang menyangka di balik penampilan seperti itu, dia adalah seorang pembasmi monster untuk melindungi orang lain.

Efek gore yang disuguhkan anime ini sangatlah realistis, dan menurut banyak orang tidaklah keluar batas. Dengan campuran action, tidak membuat kita bosan menontonnya. Walaupun kadang agak sedikit membingungkan dari sisi alur ceritanya.

8. Higurashi no Naku Koro ni

(from : crunchyroll.com)

(from : crunchyroll.com)

Anime gore yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang benar-benar senang dengan darah dan kekerasan (Jangan tiru adegannya! Cukup animenya aja yang ditonton). Anime ini berlatar tahun 1983. Maebara Keiichi, seorang yang baru saja pindah ke Hinamizawa bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Sakato.

Keichi diajak bergabung ke dalam klub, di mana klub tersebut selalu bermain game. Game-nya tidak menentu, bisa kartu, papan game atau lainnya. Suatu hari saat festival Wataganashi yang diadakan setiap tahun, ia merasa ada yang mengganjal pada festival ini. Akhirnya Keiichi menyadari apa yang mengganggu pikirannya. Selama 4 tahun terakhir, ada satu orang yang dibunuh dan satu orang lagi menghilang saat festival. Karena penasaran, Keiichi menjadi tertarik dengan kasus ini dan terlibat di dalamnya.

Dalam anime ini, kita akan disuguhkan dengan gore yang kental seperti penindasan, pembunuhan dan teror, sehingga membuat anime ini menjadi salah satu anime gore tersadis yang pernah ada.

9. Deadman Wonderland

(from : archonia.com)

(from : archonia.com)

Cerita bermula dari seorang siswa bernama Ganta Igarashi yang sedang asik main gadget di kelasnya, tiba-tiba datang seorang dengan pakaian serba merah sambil melayang di luar jendela gedung sekolah tersebut, dengan cepat menghancurkan gedung sekolah. Ada banyak siswa yang mati mengenaskan dalam insiden ini. Ganta pun ditangkap oleh si merah tersebut dan dimasukkan ke dalam penjara yang bernama ”Deadman Wonderland“.

Deadman Wonderland adalah sebuah penjara, yang di dalamnya ada sistem battle antara para narapidananya. Siapa saja yang mengalami kekalahan, harus memberikan salah satu organ tubuhnya.

Anime ini juga gore-nya mantap guys. Orang-orang mati mengenaskan saat battle. Bukan cuma itu, action-nya juga keren. Darah menjadi alat pertarungan dan bisa dikendalikan menyerupai senjata. Kalau si Ganta ini darahnya bisa nembak ala peluru, keren kan.

(from : yogihikaru29.blogspot.com)

(from : yogihikaru29.blogspot.com)

Gimana, adakah anime gore yang ingin kalian tonton? Yang jelas, jangan terlalu hanyut dalam cerita, apalagi buat kalian yang masih di bawah umur dan labil. Genre ini memang paling berbahaya dibandingkan genre lainnya. So, anime mana yang menurut kalian paling sadis? Comment di kolom bawah ya!

About Author

Patricia Trisnawati

Patricia Trisnawati

Wanita berdarah Jawa ini sejak di bangku kuliah sudah aktif di dunia broadcasting. Baik menjadi penyiar radio di kampus, dan menjadi reporter radio lokal di Jogja. Pernah pula bekerja aktif sebagai reporter, penulis naskah, dan voice over artist di salah satu media televisi swasta ternama. Motto hidupnya adalah "Kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil yang didapat."

Comments

Most
Popular

Pemimpin pasar toko game digital dunia. Sumber gambar: dualshockers.com

Steam Dalam Ancaman Blokir Pemerintah: Akankah Lord GabeN Bertindak?

Selama ini game-game yang dijual oleh toko digital Steam tidak memiliki tanda rating dari IGRS dan hanya menggunakan tan.. more

Sumber: static.srcdn.com & counter-currents.com

Pesan Moral Sutradara Zootopia dan Suicide Squad di Malam Oscars 2017

Tiap tahun, gelaran Oscars selalu punya kejutan yang spektakuler. Tahun ini apa ya?.. more

Sumber: Twitter

Mungkin ini Bisa Menjadi Pilihan Profesi yang Menjanjikan

Nah, inilah yang membuat fansite bisa sampai keluar negeri untuk mengikuti idol, yaitu karena penghasilan mereka yang ti.. more

(from : anitrendz.net)

9 Judul Anime Terpopuler di Anime Fall 2017

Bro and Sis, berbagai anime keren musim panas (Anime Summer 2017) yang dimulai beberapa bulan lalu sudah berakhir. Kini .. more

(Sumber: superherohype.com)

Transformers: The Last Knight Banyak Drama, Sedikit Aksi

Walaupun terbilang “gagal”, tapi antusiasme penonton cukup banyak loh. Terbukti film ini sempat meraih box office de.. more