DJ YOCHI Rilis Single Miokuri no Uta di Ennichisai 2019

8 months ago
dj yochi miokuri no uta

Pernahkah kalian merasa sedih atau sakit kehilangan, terlupakan bahkan dibuang oleh seseorang yang paling berharga dalam hidup kalian?

Pernahkah kalian berpikir untuk membuat kenangan sebanyak-banyaknya bersama orang-orang yang paling dekat sebelum kalian kehilangan mereka?

YOCHI. Sumber: YOCHI
YOCHI. Sumber: YOCHI

Itulah gambaran yang ingin disampaikan oleh YOCHI & SHURI AIRIE dalam single yang berjudul “MIOKURI NO UTA”, dimana YOCHI memberikan suasana lagu yang sangat berbeda dari rilisan sebelumnya, sangat jauh dari hingar bingar khas seorang musisi hardcore serta lebih mengutamakan nuansa tenang namun tetap pada jalur Electronic Dance Music, di lengkapi karakter vokal khas dari SHURI AIRIE yang lirih membuat lagu ini semakin terasa pedih dan sakit saat kita kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup kita.

Shuri Airie. Sumber: Shuri Airie
Shuri Airie. Sumber: Shuri Airie

Dengan sentuhan artwork dari HORO HARO membuat single ini lebih medalami makna yang sebenarnya.

Lagu ini juga di perindah oleh Official Remix dari EMKEI – VIBETRONIC dengan nuansa Chill.

Penampilan DJ YOCHI. Sumber: YOCHI
Penampilan DJ YOCHI. Sumber: YOCHI

Lewat “MIOKURI NO UTA” juga, diharapkan semua yang mendengarkan lagu ini akan terpacu untuk memberikan, entah itu sedikit atau banyak, waktu untuk membuat kenangan indah bersama orang-orang yang paling berharga, entah teman, sahabat, kekasih ataupun keluarga.

“MIOKURI NO UTA” telah rilis di bawah naungan label RAINTUNES yang berbasis di Kota YOGYAKARTA, Indonesia. Dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, dan layanan music streaming lainnya.

Single Miokuri no Uta bisa dibeli di Ennichisai 2019. Sumber: YOCHI
Single Miokuri no Uta bisa dibeli di Ennichisai 2019. Sumber: YOCHI

Untuk kalian yang senang mengoleksi CD, single ini akan rilis dalam bentuk fisik dan bisa kalian dapatkan di penampilan YOCHI Featuring EMKEI & ATRA dalam event ENNICHISAI BLOK M pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Baca Juga: Tanggal Ennichisai 2019 Dipastikan 22-23 Juni

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Bhurloka: Mata Indriya Kecil_Banner

Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

Bagaimana rasanya kalau kamu terbangun dari sakit dan melihat dunia yang berbeda? Bukan. Bukan dunia alien. Tapi kamu me.. more

Membalut Karakter (IP) Ke Dalam Kuliner

Di dalam bidang ekonomi kreatif, subsektor industri kuliner (makanan dan minuman) menempati posisi pertama dalam hal pen.. more

Heboh Langit Berpetir di Instagram Marcelino, Ini Penjelasannya

Lama vakum dari layar kaca, aktor berbadan tegap Marcelino Lefrandt tetap berkiprah di dunia hiburan. Namun, kini ia leb.. more

sumber: www.tripwiremagazine.co.uk

Film Unsane, Ketika Film Psychology Thriller Dibuat Menggunakan Kamera iPhone7 Plus

Gimana jadinya kalau handphone digunakan untuk membuat sebuah film? Mungkin Unsane bisa menjadi jawabannya... more

Sumber: comicvine.com

Benarkah Hawkeye Akan Berubah Menjadi Ronin di Avengers: Infinity War?

Belakangan ini kita sering kali melihat meme-meme yang menyindir Hawkeye karena dia tidak terlihat di poster Avengers: I.. more