Event Valentine Mobile Legends Manjakan Gamer di Bulan Februari

3 months ago
00-mobile-legends-valentine-2019

Di bulan Februari ini Mobile Legends: Bang Bang akan kembali memanjakan pemainnya dengan merilis event yang bertema Valentine dan Chinese New Year. Dalam kedua event ini MLBB memberikan kesempatan pada para pemainnya untuk mendapatkan border khusus Valentine secara cuma-cuma.

Event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019 dan event Chinese New Year yang bertajuk “Spring Festival”akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Dalam Event Valentine, pemain dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil mereka.

Event Chinese New Year Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends
Event Chinese New Year Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends

Selain itu, dalam Event Spring Festival, pemain dapat memainkan Mini-Game “New Year’s Adventure”. Pemain dapat berpartisipasi dalam Event “New Year’s Adventure” dengan menyelesaikan misi, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round akan mendapat hadiah dari Round tersebut. Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah event berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

Layaknya tradisi Valentine, kamu bisa mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Pemain bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked), Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia di Mobile Legends Conquest of Dawn

Event Valentine Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends
Event Valentine Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends

Pemain dapat melakukan “Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika teman Anda melakukan Request coklat pada Anda, Anda dapat melakukan Treat pada mereka melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Treat dari teman Anda, Anda dapat mengklaim Valentine Chocolate Box pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika kamu telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Skin terbaru Gusion. Sumber: Mobile Legends
Skin terbaru Gusion. Sumber: Mobile Legends
Skin terbaru Lesley. Sumber: Mobile Legends
Skin terbaru Lesley. Sumber: Mobile Legends
Skin terbaru Lolita. Sumber: Mobile Legends
Skin terbaru Lolita. Sumber: Mobile Legends

Selain events, skin baru Lolita khusus Spring Festival akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019. Serta Skin Lesley dan Gusion khusus Valentine akan dirilis tanggal 13 Februari 2019. Jadi jangan sampai ketinggalan event CNY dan event Valentine Mobile Legends ya.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CIAYO Pictures

Kiat-kiat Dari Andry Chang, Juara 3 CIAYO Short Story Challenge

Siapa yang masih inget sama event CIAYO Short Story Challenge? Di acara CIAYO Comics Club kemarin, salah satu pemenangny.. more

00-d-nana-tanpa-suara

Nana Tanpa Suara: Suka-duka Gadis Tuna Rungu di Pedesaan

Nana Tanpa Suara mengisahkan Nana, gadis tuna rungu sejak lahir. Dia juga seorang berambut gimbal yang dianggap pembawa .. more

Boss WhatsApp Hengkang Dari Facebook – Ada Apa?

Pendiri WhatsApp Jan Koum mengundurkan diri dari perusahan yang ia bina, menyusul rekannya Brian Acton. Ada apa gerangan.. more

Yuk, Tonton Gadis-Gadis Kecil Menari!

Ada lho hal lain yang lebih imut, lebih lucu, dan lebih menarik hati daripada gadis remaja. Apa itu? Tentu saja, gadis k.. more

(pixabay.com)

Ringo Ame: Camilan Jepang yang Menggoda Selera

Kalian suka buah apel?? Kalian pecinta makanan manis?? Gimana kalau buah apel utuh dicampur, terus dicelupin dengan kara.. more