Fake Affair: Rumitnya Kisah Perselingkuhan Palsu

5 months ago
Di Fake Affair, Shoko bertemu Banno saat liburan. Mengira Shoko sudah menikah, Banno malah mengajak Shoko berselingkuh!

Adaptasi sebuah serial manga tidak hanya berbentuk anime. Kadang-kadang serial manga juga diadaptasi menjadi drama Jepang. Ambil contoh manga Fake Affair, alias Gisou Furin. Manga karangan Akiko Higashimura yang populer lewat serial Princess Jellyfish ini kini diadaptasi menjadi serial drama yang dibintangi Anne Watanabe dan Hio Miyazawa.

Fake Affair berkisah tentang Shoko Hama (Anne), perempuan berusia 32 tahun yang masih single. Selama 3 tahun dia sudah berusaha mencari kekasih, namun masih belum beruntung. Seakan menerima nasib, akhirnya Shoko pergi berlibur sendirian untuk pertama kalinya.

Shoko tak sengaja membawa cincin kakaknya, Yoko Yoshizawa (Yukie Nakama) hasil pernikahannya dengan Kenji (Shosuke Tanihara), dan memutuskan untuk mengenakannya selama liburan. Dalam liburannya, Shoko tak sengaja berkenalan dengan Banno Jo (Hio) yang tertarik kepadanya. Banno mengira Shoko sudah menikah karena ia mengenakan cincin nikah, namun hal itu tidak membuat Banno gentar untuk mengajak Shoko berselingkuh!

Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia
Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia

Fake Affair merupakan drama pertama yang dibintangi Anne Watanabe dalam 4 tahun terakhir. Aktris yang juga membintangi beberapa serial drama adaptasi manga/anime lain seperti xxxHolic dan Humanoid Monster Bem ini mengaku seperti sedang belajar berakting lagi, apalagi karena lawan mainnya adalah Hio Miyazawa yang tengah menambah jam terbangnya sebagai aktor.

Fake Affair akan segera tayang mulai tanggal 16 September 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:00 WIB di GEM TV. Masih penasaran dengan judul drama yang satu ini? Kamu bisa cek chit-chat bersama Anne Watanabe dan Hio Miyazawa di bawah ini!

Baca Juga: Voice – Menyelamatkan Korban Kriminal Dengan Petunjuk Suara

Chit-chat Bersama Bintang Fake Affair, Anne Watanabe dan Hio Miyazawa

Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia
Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia

Boleh tolong jelaskan sedikit tentang karakter kalian dalam drama ini?

Anne: Saya berperan sebagai Shoko, seorang wanita berusia 32 tahun yang masih lajang. Dia saat ini berada di masa pencarian pasangan untuk menikah. Ketika prosesnya tidak berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, ia memutuskan untuk menyerah dan pergi solo traveling untuk pertama kalinya. Pada saat di pesawat, ia bertemu seorang fotografer muda yang sangat menawan. Dia secara tidak sengaja berbohong tentang status pernikahannya, dan keseluruhan cerita Shoko dimulai dari sana.

Miyazawa: Saya berperan sebagai Jo Banno, seorang fotografer tampan berusia 25 tahun yang jatuh cinta kepada Shoko. Jo Banno telah tinggal di luar negeri, jadi dia cukup sopan dan dengan wataknya yang seperti itu, ia bisa dibilang lumayan berbeda dari orang Jepang pada umumnya.

Anne, sudah 4 tahun sejak Anda kembali ke dunia serial drama, bagaimana perasaan Anda dan apa yang paling Anda nantikan?

Anne: Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya; ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi. Ini sangat menyenangkan. Sudah 2 bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks.

Miyazawa, adakah yang menurutmu menantang untuk memerankan peran ini?

Miyazawa: Saya tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis. Oleh karena itu, saya terus mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar.

Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia
Sumber: Nippon TV / GEM TV Asia

Apakah ada kesamaan atau perbedaan anatara Anda dan peran Anda?

Anne: Saya mengerti bahwa seseorang cenderung berbohong ketika mereka kurang percaya diri. T etapi saya tidak bisa berpikir bahwa seseorang bisa berbohong tentang status pernikahannya dan saya juga merasa bahwa seseorang tidak boleh berbohong mengenai hal ini. Namun, Shoko adalah tipe wanita yang membuatmu ingin menyemangati dan menghiburnya.

Miyazawa: Saya juga memiliki pengalaman tinggal di luar negeri sehingga ternyata banyak kesamaan antara saya dan Jo Banno. Bisa dibilang lumayan mudah bagi saya untuk memainkan peran ini, karena latar belakang kami sangat mirip.

Drama ini akan disiarkan melalui GEM di negara-negara di seluruh Asia. Apakah Anda memiliki pesan untuk penggemar kalian di Asia?

Anne: Rasanya aneh dan menakjubkan bahwa drama ini ditayangkan di berbagai negara, dan kami gugup karenanya. Namun, saya percaya bahwa cinta itu universal, dan saya berharap para penonton dapat melihat bagaimana cerita ini berkembang untuk Shoko dan Jo Banno dan menikmati drama ini Bersama. Dan apabila saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi negara Anda, jangan malu untuk menyapa saya!

Miyazawa: Dari tawa hingga air mata, drama ini penuh dengan emosi. Ini juga sebuah drama yang bisa Anda nikmati bersama seluruh keluarga Anda. Saya harap semua orang dapat menontonnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

The Kasuaris – Episode 2: Keblinger

Ravi nggak sadar apa yang udah terjadi semalem. Kepalanya masih keblinger. Ingatannya tentang hal-hal semalem belum terk.. more

sumber: www.the-arcade.ie

Blunder George Clooney Lewat Suburbicon Soal Rasisme dan Pembunuhan Paling Keji

Suburbicon, film kombinasi antara Coen Bersaudara dengan George Clooney yang terbilang rasis. .. more

Youtube.com

Two Lights, Film Pendek Tentang Keindahan Non-Visual

Untuk kesekian kalinya dunia teknologi kembali hadir untuk membantu kehidupan manusia jadi semakin membaik. Sebuah film .. more

Sabrina – Chapter 8: Makan Malam di Jimbaran

Mobil Vincent berhenti di sebuah restoran pinggir pantai Jimbaran. Makan malam macam apa ini, pikir Sabrina... more

Delapan film live action sudah jadi bukti Tomie berhasil “menyihir” penggila horor seantero Jepang. (Sumber: Mubi)

Kesamaan Dunia Game Nioh Dengan Sejarah Asli Jepang

Nioh adalah sebuah game aksi petualangan seru berdasarkan naskah film Akira Kurosawa berjudul “Oni” yang, sayangnya,.. more