Fight League: Gear Gadget Generators Tayang di Ponimu

1 year ago
fight league

Normalnya, anime season winter 2019 sudah berjalan setengah jalan, kebanyakan anime di season ini sudah mencapai episode 6. Siapa yang menyangka, tiba-tiba situs Ponimu yang membawakan anime legal ke Indonesia memasukkan satu lagi anime simulcast untuk Indonesia.

Season ini, Ponimu sudah membawakan anime berjudul Meiji Tokyo Renka sebagai simulcast. Anime tersebut menceritakan kisah Mei Ayazuki, seorang gadis manis yang terlempar ke Jepang zaman Meiji. Anime tersebut bernuansa romansa yang sangat manis dan pastinya bisa memberikan kepuasan bagi pecinta drama.

Baca Juga: Dawn Animation Tayangkan Animasi Lokal di Ponimu

Fight League: Gear Gadget Generators. Sumber: Ponimu
Fight League: Gear Gadget Generators. Sumber: Ponimu

Anime baru yang akan Ponimu bawakan berjudul Fight League: Gear Gadget Generators yang merupakan kerja sama dari XFLAG dan Bandai Namco Pictures. Anime ini akan mulai ditayangkan tepat di hari Valentine, yaitu 14 Februari 2019. Anime ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 18:00, spesialnya anime ini tayang tanpa jeda dengan penayangannya di Jepang.

Karakter Fight League: Gear Gadget Generators. Sumber: Crunchyroll
Karakter Fight League: Gear Gadget Generators. Sumber: Crunchyroll

Gear Gadget Generators diangkat dari sebuah game mobile buatan XFLAG yang menceritakan kisah Wrench dan kawan-kawan yang berambisi untuk mengikuti Fight League. Anime ini menggunakan teknologi 3D CG, namun karena dikerjakan bersama dengan Bandai Namco Pictures, kualitas animasinya sudah sangat terjamin.

Ingin tahu lebih banyak tentang Fight League? Nonton Fight League hanya di Ponimu, mulai 14 Februari 2019.

Tentang Ponimu Indonesia

ponimu
Sumber: Youtube

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Dua robot. Satu manusia. Masa depan akan dikendalikan oleh siapa? Sumber gambar: youtube.com

Saat Dua Robot Berdebat Soal Masa Depan Kemanusiaan

Beberapa waktu yang lalu di acara “RISE Conference 2017”, sebuah konferensi para pelaku IT dunia, sebuah perusahaan .. more

Sumber: Kerrang

Selain Paramore, Musisi-Musisi ini juga Pernah Batal Konser di Indonesia loh!

Lumayan banyak juga musisi-musisi top dunia yang pernah membatalkan konsernya di Indonesia karena alasan tertentu... more

(Google Playstore)

Kreativitas Platform Komik Indonesia

Kemajuan teknologi membuat semua di lingkungan sekitar kita ikut berubah. Termasuk dengan komik... more

Thoma - Novie - Luthfi

Interview: “The High” Komik Horor Yang Bikin Geli Pembacanya

Nggak banyak yang bisa menyalurkan idealismenya lewat karya. Tapi comic writer satu ini bisa terus menuangkan imajinasin.. more

The Kasuaris – Episode 2: Keblinger

Ravi nggak sadar apa yang udah terjadi semalem. Kepalanya masih keblinger. Ingatannya tentang hal-hal semalem belum terk.. more