Film-Film di Bulan Maret Ini Bakal Menarik Perhatian Para Gamer!

3 months ago
00 film maret d

Februari sudah berlalu, sejauh ini bisa dikatakan “Black Panther” adalah film  tersukses yang tayang di bulan itu. Beberapa film lainnya seperti “Fifty Shandes Freed”, The 15:17 to Paris”, “Beast of Burden”, dan “Red Sparrow” tampil dengan cukup menjanjikan pada mulanya namun malah banyak mendapat review yang kurang memuaskan. Akan tetapi hal ini tidak bisa juga dikatakan buruk sebab beberapa dari film-film itu masih sempat masuk ke dalam daftar box office yang dengan kata lain berhasil meraup jumlah penonton yang cukup banyak.

Okey mari kita move on dari bulan Februari dan menuju Maret yang akan menyuguhkan film-film berkualitas lainnya. Bulan Maret menjadi bulan yang cukup penting bagi para penikmat video game (baca: gamer) karena pada bulan ini, beberapa film akan berhubungan dengan dunia video game.

Berikut tujuh film pilihan yang berkemungkinan besar akan menarik untuk ditonton di bulan Maret:

#1. The Strangers: Prey at Night

01-the-strangers

Sumber: Popsugar

Film arahan Johannes Roberts yang satu ini akan membuat adrenalin penonton berpacu kencang. Seperti film-film Roberts yang sudah-sudah, kali ini lewat “The Strangers: Prey at Night”, ia akan membawa penonton pada sebuah rumah yang didatangi oleh tiga orang pisikopat. Apa saja hal mengerikan yang akan dilakukan oleh ketiga pisikopat tadi pada keluarga pemilik rumah yang mereka datangi. Semua kengerian itu sayang sekali untuk dilewatkan.

#2. Gringo

“Gringo” adalah film aksi, pembunuhan, namun dengan balutan komedi. Kehadiran Joel Edgerton, Charlize Theron, dan David Oyelow jelas menjadi gaya tarik utama film ini. Ketiga aktor yang lebih sering bermain di film drama serius ini akan menjadi menarik ketika mereka mencoba untuk tampil lucu dengan gaya yang serius.

#3. Tomb Raider

03-tomb-raider

Sumber: HDQwalls

Salah satu karakter yang sangat iconik di video game ini akan diadaptasi lagi untuk yang kesekian kalinya ke dalam film layar lebar. Saat trailer film ini pertama kali di tayangkan di youtube, banyak yang dibuat penasaran sebab premis cerita dan beberapa potongan gambarnya memiliki banyak kemiripan dengan versi video game yang dikeluarkan oleh Square Enix pada tahun 2013. Apakah kesuksesannya video game-nya bisa terulang pada versi filmnya ini?

#4. I Can Only Imagine

Film drama keluarga yang satu ini akan berbicara banyak tentang musik, kisah hidup Brat (diperankan oleh J. Michael Finley) semasa kecil yang penuh trauma dan mencoba kembali bangkit dengan musik. Film yang akan memberi kita banyak inspirasi, mimpi, serta perjuangan. Bagi saya, yang membuat saya ingin menonton film ini adalah kehadiran salah satu musisi favorit saya, Trace Adkins sebagai Brickell.

#5. Pacific Rim Uprising

05-pacific-rim-uprising

Sumber: Pacific Rim

Kombinasi antara Gundam dan Gozila pasti akan membuat para pecinta video game sangat tertarik untuk menonton film yang satu ini. Sebelumnya seri pertama dari “Pacific Rim” yang tayang di tahun 2013 berhasil memberikan suguhan seru tentang kehadiran monster alien yang disebut Kaiju, dengan kecanggihan robot raksasa yang dikendalikan oleh manusia untuk mengalahkan Kaiju. Apakah “Pacific Rim Uprising” bisa mengulangi kesuksesan film sebelumnya, makanya jangan sampai kelewatan!

#6. Isle of Dogs

“Isle of Dogs” menghadirkan sebuah kisah yang tidak terduga tentang pulau kecil yang dihuni oleh beberap ekor anjing “buangan”. Film animasi yang menggunakan teknik stop montion ini berseting di Jepang dan disutradarai serta ditulis oleh Wes Anderson, sebelumnya Anderson pernah juga menyutradarai sekaligus menulis naskah film “Fantastic Mr. Fox”, salah satu film animasi dengan teknik stop montion yang banyak mendapat review positif.

#7. Ready Player One

07-ready-player-one

Sumber: Movieweb

Dari semua daftar film di bulan ini, “Ready Player One” adalah salah satu film paling ditunggu. Nama Steven Spielberg yang sudah sangat terkenal dengna film-film berkulitasnya, serta tema cerita yang akan banyak bicara tentang video game pasti menjadi suguhan paling menarik di bulan ini. Bahkan di portal-portal diskusi para gamer, film ini selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Banyaknya karakter video game yang diperligatkan lewat triler film ini, membuat banyak orang bertanya-tanya akan seperti apa Spielberg mengemasnya, sebab sejauh ini tidak banyak film yang berbicara banyak tentang video game bisa berhasil memberikan suguhan memuskan.

~

Demikian tujuh film pilihan di bulan Maret. Seperti yang saya sebutkan di atas, bulan ini adalah bulan yang akan membuat banyak gamer pergi ke bioskop. Apakah kalian salah satunya? Bagaimana pendapat kalian tentang tujuh film yang ada di list ini? Atau mungkin saja kalian punya list kalian sendiri?

About Author

Loganue Saputra Jr.

Loganue Saputra Jr.

Alfian Noor atau yang memiliki nama pena Loganue Saputra Jr. penulis novel Bersamamu dalam Batas Waktu (2014), selain suka menulis fiksi, ia juga memiliki hobi bermain video game, melukis, serta menonton film. Saat ini tinggal di Samarinda Kalimantan Timur dan aktif di Instagram @alpiannoor

Comments

Most
Popular

Indonesia Comic Con 2017 Bertabur Cosplayer Dalam dan Luar Negeri, Mana Yang Paling Bagus?

Perhelatan Indonesia Comic Con 2017 telah selesai dilaksanakan. Acara yang diadakan di Jakarta Convention Center, Sabtu .. more

Sumber foto: static.pexels.com

Kuingin Memelukmu Sekali Saja

Semangkok mie instan itu adalah porsi keduanya setelah melahap roti bakar. Bukan semata-mata masih lapar, tetapi rasa ma.. more

thunb-1

HBO Asia Kenalkan Miss Sherlock – Seperti Sherlock BBC Tapi Karakternya Perempuan!

Sherlock dan Watson menjadi perempuan Jepang di serial Miss Sherlock yang tayang mulai bulan April 2018 di 20 negara, te.. more

Chammyland Diserang Monster! Ayo Bantu Chips, Crocket, dan Coco dengan Main CHIPS: Monster Tap!

Monster-monster menyerang Chammyland! Bantu Chips, Crocket, dan Coco untuk merakit Robot dan melawan monster-monster itu.. more

Sumber gambar: xseedgames.com

Kenalan dengan Senran Kagura, Game Ninja Seksi yang Populer!

Hingga Agustus 2017, game-game Senran Kagura sudah terjual lebih dari 1.65 juta unit di seluruh dunia. Lumayan laris ‘.. more