Film The Grinch versi Benedict Cumberbatch Segera Hadir Pada Natal 2018

9 months ago
Sumber: magic1059.com

Hari Natal biasanya kita sering kita habiskan untuk ngumpul bareng keluarga. Bahkan hal tersebut berlaku pula bagi yang tidak merayakan Natal, karena pas banget dengan momen hari libur menuju tahun baru. Nah, kita pasti udah hafal banget dengan film-film apa aja yang disuguhkan sama channel TV  lokal saat liburan natal  ya kan? seperti “Home Alone”, “The Polar Express” atau film bertemakan natal lainnya.

Kalau film yang berjudul “How The Grinch Stole Christmas” tahu gak? Mungkin ada yang baru mendengarnya atau cuma tahu dengan karakter utama dari filmnya, yaitu Grinch. Memang film “How The Grinch Stole Christmas” gak sering ditayangkan oleh channel TV lokal di Indonesia. Tapi kalau di Amerika, film ini hampir selalu tayang tiap tahunnya lho!

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Film “How The Grinch Stole Christmas” awalnya dibuat oleh penulis buku cerita anak bernama Dr. Seuss (Theodor Geisel) pada tahun 1957. Lalu ceritanya dibuat versi live-action di tahun 2000 dengan Jim Carrey yang berperan sebagai Grinch, makhuk hijau yang menjadi tokoh villain pada film.  Grinch sungguh sangat amat membenci natal. Ia bahkan ingin pesta Natal untuk berakhir selama-lamanya. Oleh karena itu, ia pun mencuri semua pernak-pernik untuk merayakan hari Natal.

Grinch versi Jim Carrey. Sumber: zimbio

Grinch versi Jim Carrey. Sumber: zimbio

Sementara di kota Whoville, semua orang super excited untuk merayakan hari Natal. Karena semua barang udah dicuri, Grinch mengira semua warga Whoville  akan bersedih dan gak bahagia di hari Natal. Gak tahunya, semua orang masih terlihat bahagia dan masih bisa merayakan natal walaupun dengan cara yang sederhana.

Sumber: pinterest

Sumber: pinterest

Film Grinch ini memang bisa dibilang film yang paling cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Terutama karena mengajarkan arti sederhana dari merayakan natal bersama orang-orang tersayang. Grinch dalam bukunya disebut memiliki ukuran hati yang dua kali lebih kecil dari orang lain, jadi ia sulit untuk merasakan bahagia. Kata ‘Grinch’ sendiri berarti “orang yang kurang menyenangkan karena merusak kebahagiaan orang lain”. Setelah hatinya tersentuh melihat warga Whoville yang bahagia di hari Natal, dalam buku disebutkan kalau hati Grinch jadi lebih besar tiga kali lipat. I mean, how cool is that?

Karakter pemarah dari Grinch ini sering dijadikan meme oleh orang-orang di medsos karena semakin dewasa, banyak orang yang merasa related dengan Grinch. Sebenarnya Grinch gak membenci hari natal, melainkan Ia membenci suara berisik dari pesta natal yang selalu diadakan. Karena itu Grinch mencuri semua hal yang berkaitan dengan pesta natal seperti alat musik, peralatan masak, dan hadiah. Saat melihat warga Whoville masih bisa merayakan natal tanpa semua itu, akhirnya Grinch pun jadi mengembalikan semua benda yang ia curi dan ikut merayakan natal deh.

Grinch pun berkata “Mungkin Natal bukanlah berasal dari toko. Mungkin… Natal berarti lebih dari itu!”  Kamu juga setuju kan?  Anyway, film animasi The Grinch akan hadir dengan versi 3D terbarunya di natal tahun 2018 dengan aktor Benedict Cumberbatch sebagai pengisi suara! Tahun depan wajib nonton filmnya bareng keluarga ya saat natal! It’s Benedict Cumberbatch bro sis!

Segera hadir di tahun 2018! Sumber: comicbook.com

Segera hadir di tahun 2018! Sumber: comicbook.com

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

meme qasidah desktop

Berkat Meme, Anak Muda Mulai Tertarik Dengan Musik Qasidah

Potongan video klip lagu qasidah menyebar meme. Media sosial dan grup chatting kini berhias meme qasidah. Kok bisa demik.. more

Internet Café? Hotel? Keduanya benar. Sumber gambar: xperience.link

Warnet di Akihabara Jepang yang Lebih Mirip Hotel daripada Internet Café

Di wilayah Akihabara Jepang, ada internet café (alias warnet) yang bisa berfungsi sebagai hostel/hotel mini untuk turis.. more

00-daisuki-d

Daisuki! Japan Festival 2018 Bertabur Guest Star Lokal dan Mancanegara!

Akan ada berbagai pertunjukkan menarik yang dimeriahkan oleh  penampilan Guest Star mancanegara dan lokal... more

Nvidia Shield K1. Tablet gaming dari Nvidia. Sumber gambar: xda-developers.com

Nvidia Shield K1: Tablet Gaming Android Keren Dari Nvidia

Dengan reputasi kinclong seperti itu, apakah produk tablet Nvidia akan sama menterengnya? Pada medio akhir 2015, Nvidia .. more

Sumber: Google Images

Milenial Bersiaplah, Hey Arnold The Movie Akan Tayang 24 November 2017!

Ada kabar gembira bagi kalian yang merindukan kepala football Arnold dan topi kecilnya! Beberapa hari lalu, Nickelodeon .. more