Film The Grinch versi Benedict Cumberbatch Segera Hadir Pada Natal 2018

7 months ago
Sumber: magic1059.com

Hari Natal biasanya kita sering kita habiskan untuk ngumpul bareng keluarga. Bahkan hal tersebut berlaku pula bagi yang tidak merayakan Natal, karena pas banget dengan momen hari libur menuju tahun baru. Nah, kita pasti udah hafal banget dengan film-film apa aja yang disuguhkan sama channel TV  lokal saat liburan natal  ya kan? seperti “Home Alone”, “The Polar Express” atau film bertemakan natal lainnya.

Kalau film yang berjudul “How The Grinch Stole Christmas” tahu gak? Mungkin ada yang baru mendengarnya atau cuma tahu dengan karakter utama dari filmnya, yaitu Grinch. Memang film “How The Grinch Stole Christmas” gak sering ditayangkan oleh channel TV lokal di Indonesia. Tapi kalau di Amerika, film ini hampir selalu tayang tiap tahunnya lho!

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Film “How The Grinch Stole Christmas” awalnya dibuat oleh penulis buku cerita anak bernama Dr. Seuss (Theodor Geisel) pada tahun 1957. Lalu ceritanya dibuat versi live-action di tahun 2000 dengan Jim Carrey yang berperan sebagai Grinch, makhuk hijau yang menjadi tokoh villain pada film.  Grinch sungguh sangat amat membenci natal. Ia bahkan ingin pesta Natal untuk berakhir selama-lamanya. Oleh karena itu, ia pun mencuri semua pernak-pernik untuk merayakan hari Natal.

Grinch versi Jim Carrey. Sumber: zimbio

Grinch versi Jim Carrey. Sumber: zimbio

Sementara di kota Whoville, semua orang super excited untuk merayakan hari Natal. Karena semua barang udah dicuri, Grinch mengira semua warga Whoville  akan bersedih dan gak bahagia di hari Natal. Gak tahunya, semua orang masih terlihat bahagia dan masih bisa merayakan natal walaupun dengan cara yang sederhana.

Sumber: pinterest

Sumber: pinterest

Film Grinch ini memang bisa dibilang film yang paling cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Terutama karena mengajarkan arti sederhana dari merayakan natal bersama orang-orang tersayang. Grinch dalam bukunya disebut memiliki ukuran hati yang dua kali lebih kecil dari orang lain, jadi ia sulit untuk merasakan bahagia. Kata ‘Grinch’ sendiri berarti “orang yang kurang menyenangkan karena merusak kebahagiaan orang lain”. Setelah hatinya tersentuh melihat warga Whoville yang bahagia di hari Natal, dalam buku disebutkan kalau hati Grinch jadi lebih besar tiga kali lipat. I mean, how cool is that?

Karakter pemarah dari Grinch ini sering dijadikan meme oleh orang-orang di medsos karena semakin dewasa, banyak orang yang merasa related dengan Grinch. Sebenarnya Grinch gak membenci hari natal, melainkan Ia membenci suara berisik dari pesta natal yang selalu diadakan. Karena itu Grinch mencuri semua hal yang berkaitan dengan pesta natal seperti alat musik, peralatan masak, dan hadiah. Saat melihat warga Whoville masih bisa merayakan natal tanpa semua itu, akhirnya Grinch pun jadi mengembalikan semua benda yang ia curi dan ikut merayakan natal deh.

Grinch pun berkata “Mungkin Natal bukanlah berasal dari toko. Mungkin… Natal berarti lebih dari itu!”  Kamu juga setuju kan?  Anyway, film animasi The Grinch akan hadir dengan versi 3D terbarunya di natal tahun 2018 dengan aktor Benedict Cumberbatch sebagai pengisi suara! Tahun depan wajib nonton filmnya bareng keluarga ya saat natal! It’s Benedict Cumberbatch bro sis!

Segera hadir di tahun 2018! Sumber: comicbook.com

Segera hadir di tahun 2018! Sumber: comicbook.com

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: Marvel Comics

Thor Odinson Akan Kembali Jadi “God of Thunder” di Komik Terbaru Marvel

Thor adalah IP lama dari Marvel Comics. Mayoritas orang mungkin baru mengenal karakter ini dari film “Thor” (2011) y.. more

EA Tidak Dapat Untung Sepeser Pun Dari A Way Out?

A Way Out menjadi game kuda hitam dari EA tahun 2018 ini. Tak hanya mengasyikkan, namun juga karena EA tidak untung sepe.. more

Café? Shooting Gallery? Dua-duanya benar! (sumber gambar: popularairsoft.com)

Kultur Themed Cafe Jepang Yang Unik – Gun Cafe

Gun Café adalah sebuah café yang memakai tema senjata api sebagai selling point-nya. Tapi tentu saja bukan senjata api.. more

Sumber: Padepokan Ragasukma (http://ragasukma.com/komik/baca/18/judul/astra-jingga.php#pendekar-raksasa)

Astra Jingga: Mecha Raksasa Bersilat Dalam Kearifan Lokal

Di Indonesia, kita juga punya serial yang serupa. Masuklah Astra Jingga, sebuah judul komik rilisan Padepokan Ragasukma... more

(Pinterest.com)

Suka Pantai? Ini Rekomendasi Komik-Komik Bertemakan Laut!

Seperti yang kita tau, Indonesia merupakan negara maritim. Gak sekadar negara maritim aja, Indonesia adalah negara marit.. more