Film Hit & Run Diadaptasi Menjadi Game Mobile

4 weeks ago
game hit & run

Agate kembali hadir untuk berkolaborasi dengan industri perfilman Indonesia. Kali ini, Agate berkolaborasi dengan film Hit & Run, film begenre komedi–laga pertama di Indonesia, untuk memproduksi sebuah game HTML5 berjudul serupa filmnya. Game HTML5 merupakan game yang tidak menggunakan aplikasi serta dapat diakses langsung dari link yang dibagikan.

Tampilan utama game Hit & Run. Sumber: Agate
Tampilan utama game Hit & Run. Sumber: Agate

Selain itu, game HTML5 buatan Agate juga mudah untuk diakses sehingga dapat memberikan kenyamanan pada pemain untuk menikmati game Hit & Run. Game HTML5 dari Agate ini dapat menyimpan sampai 80% memori daripada game biasa dalam memuat halaman game karena ukurannya yang hanya sebesar 140kb. Game ini dapat di akses di http://screenplay.id/gamehitnrun.

Empat karakter dari filmnya bisa dimainkan. Sumber: Agate
Empat karakter dari filmnya bisa dimainkan. Sumber: Agate

Di dalam game Hit & Run, para pemain dapat memilih 1 dari 4 karakter yang akan mereka mainkan. Karakter-karakter tersebut yakni Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim, Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, Meisa Sandriana yang diperankan oleh Tatjana Saphira, dan Jefri yang diperankan oleh Jefri Nichol. Setelah memilih karakter yang ingin dimainkan, para pemain akan diberikan tiga kesempatan untuk kalah melawan barel dan musuh.

Dapatkan skor tertinggi! Sumber: Agate
Dapatkan skor tertinggi! Sumber: Agate

Cara bermain game ini sangatlah sederhana. Pemain hanya perlu menggerakan karakter ke posisi sesuai jalur lawan dan barel, lalu pemain harus mengarahkan karakter untuk memukul musuh dan barel untuk mendapatkan poin. Jika pemain melewatkan barel dan musuh, maka kesempatan bermain lawan akan berkurang satu. Jika pemain sudah menghabiskan tiga kesempatan, para pemain akan diarahkan untuk menonton video trailer film Hit & Run. Pemain barudapat mengakses kembali game-nya setelah menonton trailer tersebut.

Konten game Hit & Run juga dimeriahkan dengan potongan soundtrack dari film yang ditampilkan oleh rapper terkenal Indonesia, Saykoji. Game ini telah rilis sejak 22 Mei dan sudah dimainkan lebih dari 1.500 orang  dengan nilai perolehan tertinggi 278.620.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(Sumber: lacosacine)

Inilah Alasan Mengapa Serial TV Game Of Thrones Sangat Populer. Penasaran?

Kecil kemungkinan kalau Anda kelewatan hype perilisan season 7 dari serial TV populer besutan HBO berjudul “Game Of T.. more

Sabrina – Chapter 5: Teriakan Memekakkan Telinga

Sang kakak hanya terdiam menerima hujanan pukulan itu. Sampai suara hantaman keras dan teriakan dari arah kamar, membuat.. more

The Meg - review

Review The Meg dan Pandangan yang Salah Terhadap Hiu

Lagi, film tentang hiu dibuat dengan penuh ketegangan. Kali ini mengupas kelamnya HIu prasejarah. Kira - kira seperti ap.. more

Creators Super Fest 2018 Makin Mantap Dengan Bintang Tamu Beragam

Creators Super Fest 2018 yang diadakan tanggal 12-13 Mei 2018 menjadi tempat kumpulnya para kreator amatir dan profesion.. more

Sumber: WikiHow

Hati-hati, Attitude Jelek Bisa Menghancurkan Karir Berkarya!

Attitude, inilah satu hal yang tidak boleh gagal kita pahami dalam kehidupan berkarya... more