Film Hit & Run Diadaptasi Menjadi Game Mobile

7 months ago
game hit & run

Agate kembali hadir untuk berkolaborasi dengan industri perfilman Indonesia. Kali ini, Agate berkolaborasi dengan film Hit & Run, film begenre komedi–laga pertama di Indonesia, untuk memproduksi sebuah game HTML5 berjudul serupa filmnya. Game HTML5 merupakan game yang tidak menggunakan aplikasi serta dapat diakses langsung dari link yang dibagikan.

Tampilan utama game Hit & Run. Sumber: Agate
Tampilan utama game Hit & Run. Sumber: Agate

Selain itu, game HTML5 buatan Agate juga mudah untuk diakses sehingga dapat memberikan kenyamanan pada pemain untuk menikmati game Hit & Run. Game HTML5 dari Agate ini dapat menyimpan sampai 80% memori daripada game biasa dalam memuat halaman game karena ukurannya yang hanya sebesar 140kb. Game ini dapat di akses di http://screenplay.id/gamehitnrun.

Empat karakter dari filmnya bisa dimainkan. Sumber: Agate
Empat karakter dari filmnya bisa dimainkan. Sumber: Agate

Di dalam game Hit & Run, para pemain dapat memilih 1 dari 4 karakter yang akan mereka mainkan. Karakter-karakter tersebut yakni Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim, Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, Meisa Sandriana yang diperankan oleh Tatjana Saphira, dan Jefri yang diperankan oleh Jefri Nichol. Setelah memilih karakter yang ingin dimainkan, para pemain akan diberikan tiga kesempatan untuk kalah melawan barel dan musuh.

Dapatkan skor tertinggi! Sumber: Agate
Dapatkan skor tertinggi! Sumber: Agate

Cara bermain game ini sangatlah sederhana. Pemain hanya perlu menggerakan karakter ke posisi sesuai jalur lawan dan barel, lalu pemain harus mengarahkan karakter untuk memukul musuh dan barel untuk mendapatkan poin. Jika pemain melewatkan barel dan musuh, maka kesempatan bermain lawan akan berkurang satu. Jika pemain sudah menghabiskan tiga kesempatan, para pemain akan diarahkan untuk menonton video trailer film Hit & Run. Pemain barudapat mengakses kembali game-nya setelah menonton trailer tersebut.

Konten game Hit & Run juga dimeriahkan dengan potongan soundtrack dari film yang ditampilkan oleh rapper terkenal Indonesia, Saykoji. Game ini telah rilis sejak 22 Mei dan sudah dimainkan lebih dari 1.500 orang  dengan nilai perolehan tertinggi 278.620.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Boss WhatsApp Hengkang Dari Facebook – Ada Apa?

Pendiri WhatsApp Jan Koum mengundurkan diri dari perusahan yang ia bina, menyusul rekannya Brian Acton. Ada apa gerangan.. more

Sumber: reddit

Dragon Ball Super: Akankah Rahasia Zeno-Sama/Omni King dan Daishinkan/Great Priest Terungkap?

Siapa yang tiap hari Minggu nonton anime Dragon Ball Super (seperti saya)?.. more

Ada Wong Resident Evil 6 (sumber: tokkoro)

Ada Wong, Si Seksi Penakluk Zombie & Leon Kennedy yang Juga Sukses Menaklukkan Hati Para Gamers

Mungkin, tidak pernah terbesit sama sekali di benak (alm) Noboru Sugimura kalau karakter Ada Wong yang diciptakannya, ba.. more

ciayo tokyo di ennichisai

CIAYO Tokyo Akan Jadi Jembatan Bagi IP Lokal dan Jepang

CIAYO Tokyo merupakan kerja sama CIAYO Corp. dan Volcano Inc. untuk membawa IP-IP Indonesia ke Jepang dan juga sebalikny.. more

Faza Meonk: Saya Tidak Punya Role Model Khusus

Rubrik Chit Chat kali ini kita kedatangan Faza Meonk! Bro sis punya role model nggak?.. more