Film Terbaru Bulan Agustus 2018 Sajikan Genre Lengkap! Ada Iko Uwais Juga!

4 months ago
00-d-film-terbaru-bulan-agustus-2018

Juli berlalu dengan begitu banyak film blockbuster yang membuat posisi Box Office berubah dengan sangat cepat, pemandangan seperti ini memang sudah biasa terjadi jika film-film musim panas mulai memasuki bioskop.

Selain blockbuster, film di bulan Juli juga kebanyakan merupakan sekuel lanjutan dari film lama yang dulu pernah sukses di buat. Mulai dari Ant-Man and the Wasp, The First Purge, Hotel Transylvenia 3, Mamma Mia! Here We Go Again, The Equalizer 2, dan Mission: Impossible – Fallout.

Sepertinya Hollywood memang sedang mengalami krisis ide atau mereka lebih percaya bahwa judul-judul lawas ini bisa memberikan keuntungan besar daripada harus membuat film baru yang sangat berbeda. Tapi ini bukan juga sebuah masalah sebab beberapa dari film yang disebutkan di atas cukup berhasil memberikan sesuatu yang luar biasa.

ant man and the wasp

Sumber: Awards Circuit

Sebut saja seperti Ant-Man and the Wasp yang berhasil memberikan hiburan tentang pahlawan superhiro dengan bumbu komedi yang kental. Atau kemeriahan yang Mamma Mia! Here We Go Again tampilkan lewat drama musikal berhias wajah-wajah aktor ternama dengan cerita segar dan lagu-lagu penuh pesona.

Sedangkan di genre action ada , The Equalizer 2, dan Mission: Impossible – Fallout tampil menegangkan dan tidak terduga bisa menyuguhkan banyak hal baru yang lebih seru dari seri sebelumnya.

Namun hal ini tidak bekerja baik untuk The First Purge, dan Hotel Transylvenia 3, sebab kedua film ini jadi sedikit agak membosankan, baik dari segi cerita dan beberapa fiture yang dimilikinya terasa sama saja dengan seri sebelumnya, atau bahkan bisa dikatakan lebih buruk dari seri sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan film yang benar-benar baru, bukan sekuel maksudnya? Bulan Juli punya Skyscraper yang menjadikan Dwayne Johnson sebagai tokoh utama. Sejauh ini Skyscraper memang punya adegan aksi yang memacu adrenalin, tapi film ini tidak lebih dari sekedar lelucon wahana yang terus memaksa penonton untuk tidak perlu menggunakan akal sehat saat menontonnya.

buffalo boys

Sumber: Metro TV

Bahkan film Indonesia Buffalo Boys pun hadir dengan banyak ketimpangan yang mengecewakan, mulai dari kakunya dialog, plot yang tak masuk akal, sampai pada hal-hal minor yang sangat terlihat jelas di depan mata. Ekspektasi penonton yang tinggi terhadap film ini rnutuh dan membuatnya tersingkir dari layar bioskop hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Lalu ada film Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot, sebuah komedi gelap yang cukup berhasil menjadikan hal-hal ironis sebagai bahan candaan sekaligus menyentuh di waktu bersamaan. Dan diakhir bulan, Juli ditutup dengan film animasi super keren berjudul Teen Titans Go! To the Movies. Siapa sangka Teen Titans Go! Punya banyak hal yang sangat menghibur dan tidak terduga sebelumnya, mungkin karena film ini tidak terlalu punya ekspektasi besar terhadap penonton sehingga apa yang dimilikinya bisa membuat banyak orang puas sejauh ini.

Okey, Juli sudah berlalu kini kita maju ke bulan Agustus, kira-kira apa saja film terbaru bulan Agustus 2018 yang sayang untuk dilewatkan ya, berikut daftar yang harus kalian catat nih!

Ini Dia Deretan Film Terbaru Bulan Agustus 2018

Christopher Robin

film terbaru bulan agustus 2018 christopher robin

Sumber: IMdb

Jangan anggap film ini merupakan lanjutan dari film Googbye Christopher Robin yang rilis di tahun 2017, sebab film ini merupakan cerita baru yang lebih mengangkat sisi fantasi daripada biografi Christopher Robin. Marc Forster sepertinya ingin membeirkan penghormatan kepada Christopher Robin karena telah menciptakan karakter Winnie the Pooh. Oleh sebab itu dalam film ini diceritakan bahwa Christopher Robin akan kembali berjumpa dengan teman masa kecilnya yang tidak lain adalah Winnie the Pooh dan kawan-kawan. Rilis pada tanggal 3 Agustus 2018.

The Spy Who Dumped Me

film terbaru bulan agustus 2018 the spy who dumped me

Sumber: Bleeding Cool

Dirasa judul film ini sudah berbicara bahwa ini adalah film dengan genre action komedi. Ya ini memang benar. Mengambil sudut pandang dua orang perempuan yang bukan mata-mata alias hanya manusia biasa tapi terjebak dalam sebuah konspirasi Internasional akibat salah satu dari mereka punya mantan kekasih seorang mata-mata. Rilis pada 1 Agustus 2018.

The Meg

film terbaru bulan agustus 2018 the meg

Sumber: Warner Bros.

Melihat The Meg tentu akan mengingatkan kalian dengan film Jaws, iya ini memang film tentang hiu raksasa memangsa apa saja yang ada di hadapannya. The Meg disutradarai oleh Jon Turteltaub dan dibintangi oleh Jason Statham. Dikatkaan The Meg punya hiu purba sepanjang 7 kaki. Ukuran yang jauh lebih besar dari hiu yang pernah hadir dalam film Jaws. Tapi tenang saja, ada Jason Statham kok, jadi kalian tak perlu takut kalau hiu ini bisa menang mudah dari kehebatan lelaki botak satu ini. Rilis pada 9 Agustus 2018.

Slender Man

film terbaru bulan agustus 2018 slender man

Sumber: Infamous Horrors

Adaptasi dari video game horror populer ini akhirnya akan segera tayang di bioskop. Apakah kepopuleran video game-nya bisa diulang kemblai oleh versi filmnya. Kita lihat saja nanti pada 10 Agustus 2018. Sylvain White selaku sutradra masih menggunakan elemen cerita dalam video game-nya, yaitu tentang sosok misterius berbadan ramping, bertangan panjang, dan bermuka rata. Bercerita tentang hilangnya anak-anak dan remaja yang dipercayai telah diculik oleh Slender Men.

Baca Juga: Film Slender Man Siap Menculik Para Penonton Di Tahun Ini!

Mile 22

film terbaru bulan agustus 2018 mile 22

Sumber: Popbela

Kemunculan sosok Iko Uwais dalam film ini tentu menjadi daya tarik yang sangat besar untuk penonton di Indonesia. Selain itu Male 22 juga menghadirkan aktor ternama seperti , Mark Wahlberg, dan Lauren Cohan. Male 22 berkisah tentang penyeludupan seorang polisi misterius ke luar negri karena dianggap memiliki informasi rahasia yang sangat sensitif. Rilis pada 17 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan kita nih.

Baca Juga: Iko Uwais Melawan Dave Bautista di Film Stuber!

The Happytime Murders

film terbaru bulan agustus 2018 the happytime murders

Sumber: Variety

Film pembunuhan tapi dengan menjadikan boneka muppet sebagai aktornya tentu sesuatu yang sangat unik. Diceritakan bahwa manusia dan muppet hidup dalam dunia yang sama, tiba-tiba terjadi sebuah pembunuhan berantai yang harus diselidiki oleh dua orang detiktif. Melissa McCarthy akan memerankan seorang detektif perempuan bernama Connie, sedangkan lawan mainnya yang merupakan sebuah boneka muppet akan diperankan oleh Joel MvHale. Ingat ya ini bukan film untuk anak-anak! Rilis pada 24 Agustus 2018.

A.X.L.

film terbaru bulan agustus 2018 axl

Sumber: Just Watch

Film dengan genre  Sci-Fi ini cukup banyak mencuri perhatian saat trailer perdananya dirilis. Penampilan sebuah robot anjing yang super canggih ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah robot itu benar-benar berasal dari bumi. Dan sosok Milas (Alez Neustaedter) yang telah menemukan anjing robot ini menjadi sahabat barunya. Ketegangan mulai terjadi ketika robot anjing ini ternyata sedang diincar oleh banyak orang. Film ini akan rilis pada 24 Agustus 2018.


Demikianlah daftar film terbaru bulan Agustus 2018, seperti yang dijelaskan di atas, bahwa bulan Agustus menjadi bulan dengan genre film terlengkap. Mulai dari Drama, Animasi, Action, Komedi, Horror, sampai pada Sci-Fi sekali pun. Jadi kira-kira film terbaru bulan Agustus 2018 yang mana nih yang kalian tunggu-tunggu? Tulis komentar kamu tentang film yang bakal kamu tonton, atau film terbaru bulan Agustus 2018 yang nggak masuk di daftar ini.

About Author

Loganue Saputra Jr.

Loganue Saputra Jr.

Alfian Noor atau yang memiliki nama pena Loganue Saputra Jr. penulis novel Bersamamu dalam Batas Waktu (2014), selain suka menulis fiksi, ia juga memiliki hobi bermain video game, melukis, serta menonton film. Saat ini tinggal di Samarinda Kalimantan Timur dan aktif di Instagram @alpiannoor

Comments

Most
Popular

Ockto Baringbing: Menulis Cerita Komik Sampai Luar Negeri

Sempat naik di kancah internasional, pria jebolan DKV ITB ini akhirnya tidak lelah melahirkan karya-karya barunya. Ockto.. more

Sumber gambar: hawaiihome.me

Kue Panjang Umur Jepang Ini Dapat Menyebabkan Kematian Mendadak

Kue penyebab kematian mendadak di Jepang... more

CIAYO Comics

Mencuri di Komplek Ini Justru Dibantuin, Loh!

Kalau biasanya tindak kriminal sangat meresahkan warga, itu gak berlaku di komplek yang satu ini. Mencuri justru dibantu.. more

Sumber gambar: dualshockers.com

Nippon Ichi Software Mengumumkan Tiga Game Terbaru, Salah Satunya Adalah Remake Disgaea

Berita baik: NIS akan mengeluarkan tiga game terbaru tahun ini!.. more

Sumber: Konami.com

Konami Rilis 5 Menit Single-Player Gameplay. Bisakah Metal Gear Survive Bertahan Tanpa Kojima?

Pada acara Tokyo Game Show 2016, pihak Konami sudah memperlihatkan bagaimana gameplay dari seri terbaru “Metal Gear”.. more