Film Terbaru Detective Conan Segera Dirilis!

2 years ago
(Sumber : Twitter @conanmovie)

Kamu yang lahir ditahun 90an pastinya sudah kenal dengan tokoh anime Conan, yang merupakan sosok detektif remaja yang berubah kembali ke wujud anak kecil karena diracuni oleh para anggota Organisasi Jubah Hitam. Nah, kamu yang ngefans banget sama Conan, siap-siap nih karena film terbarunya bakalan rilis di Jepang pada tanggal 13 April 2018 nanti, lho!

(Sumber : Twitter @conanmovie)

Sumber : Twitter @conanmovie

Film ke-22 ini berjudul “Meitantei Conan Zero no Shikkounin” atau “Detective Conan Zero’s Executioner”. Detective Conan Zero’s Executioner ini di sutradarai oleh Yuzuru Tachikawa dan Takeharu Sakurai yang berperan sebagai penulis naskah pada film ini. Film ini merupakan kelanjutan dari film ke-20 yang berjudul “Detective Conan: The Darkest Nightmare”.

(Sumber : youtube.com)

Sumber : youtube.com

Pada filmnya yang ke-20 berfokus pada sosok Tooru “Zero” Amuro alias Rei Furuya alias Bourbon yang selama ini masih sedikit misterius. Di film ke-20 ini pula, terungkap sosok penting dalam masa lalu Amuro yang ternyata sudah sempat muncul dalam komik Detective Conan terdahulu.

Sumber : youtube.com

Sumber : youtube.com

Dalam film yang dirilis pada 2016 itu juga diperlihatkan persaingan sengit antara Akai dan Amuro yang penyebabnya masih menjadi misteri. Selain itu, terungkap jika Toru Amuro adalah anggota National Police Agency Security Bureau yang menyusup ke Organisasi Jubah Hitam sebagai Bourbon. Film Detective Conan: The Darkest Nightmare ini berhasil memecahkan rekor di box office Jepang dengan mengumpulkan pendapatan 5,057 miliar Yen atau sekitar 619 miliar rupiah beberapa minggu setelah penayangan perdananya di bioskop.

Sumber : youtube.com

Sumber : youtube.com

Film ini bercerita tentang sebuah ledakan bom yang tiba-tiba menghantam salah satu fasilitas Giant Edge of Ocean di Tokyo Summit. Polisi menyelidiki kasus tersebut dan menemukan bukti bahwa terdapat sidik jari Kogoro Mouri di lokasi kejadian. Polisi pun menangkap Kogoro Mouri dan menjadikannya sebagai tersangka kasus pengeboman di Tokyo Summit.

Lalu Conan dan tim detektif cilik memulai penyelidikan untuk membuktikan bahwa Kogoro Mouri bukanlah tersangka kasus tersebut. Tapi penyelidikan yang dilakukan Conan dihalangi oleh Tooru Amuro yang sepertinya mempunyai rencana tersendiri. Kira-kira apa, ya yang direncanakan oleh Amuro ?

(Sumber : detectiveconanworld.com)

Sumber : detectiveconanworld.com

Selain itu, pada film Detective Conan Zero’s Executioner ini juga akan menampilkan sosok Hyoe Kuroda,  Petugas Divisi Kepolisian Pertama Tokyo dan dirumorkan sebagai orang nomor 2 yaitu Rum dari Organisasi Jubah Hitam.

(Sumber : youtube.com)

Sumber : youtube.com

Film ke-22 ini pastinya akan memberikan banyak kejutan tentang sosok dibalik para anggota organisasi hitam. Sebelum nonton filmnya, cek dulu yuk traillernya di bawah.

Film Detective Conan ini diharapkan bisa menyamai kesuksesan sekuel film sebelumnya yaitu “Detective Conan: Crimson Love Letter” yang menjadi film dengan penghasilan tertinggi dipekan pertamanya. So, jangan sampai ketinggalan untuk nonton filmnya, ya!

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

00-d-stan-lee

Legenda Komik Stan Lee Wafat di Usia 95 Tahun

Penulis cerita dan editor Marvel, Stan Lee, meninggal di Los Angeles hari Selasa ini. Stan Lee menciptakan puluhan karak.. more

Kerja keras vs bakat

Kerja Keras vs Bakat, Siapa yang akan Menang?

Kalau mendengar kata Kerja keras vs bakat, mungkin yang akan terlintas di pikiran adalah tokoh Uzumaki Naruto dengan Uch.. more

kunjungan kerja ciayo comics

Dari Trisakti Hingga Coventry: Kunjungan Kerja Ke CIAYO Comics

Penasaran gimana suasana kunjungan kerja CIAYO Comics? Mahasiswa dari Trisakti, UI, hingga Coventry University dari Ingg.. more

Pendapatan seorang artist dalam streaming services. Sumber: pinterest

Berapakah Pendapatan Seorang Artist Dalam Aplikasi Streaming Service (Apple Music, Spotify, Joox, MelOn dll)?

Kalau penjualan CD album fisik, sudah jelas penghasilannya bisa langsung masuk ke distributor atau label tempat penyanyi.. more

Happy Death Day: Dibunuh dan Terbangun Lagi Berulang-Ulang

Ada film thriller menarik yang wajib ditonton buat kalian yang gak begitu suka dengan film horror. Film yang berjudul .. more