Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal Diserbu Penonton

9 months ago
Upin&Ipin_thumbnail

Serial kartun dari negara tetangga, Upin Ipin, kembali meluncurkan film terbarunya Upin & Ipin: Keris Siamang. Setelah sukses dengan film-filmnya yang berjudul Geng: The Adventure Begins dan Upin & Ipin: Jeng Jeng Jeng!, kali ini Upin dan teman-teman kembali menyapa para penggemar lewat film terbarunya Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal berhasil menarik hati para penonton Indonesia

Maskot Upin dan Ipin didatangkan langsung dari Malaysia

Upin&Ipin_chitchat
Kira-kira ngobrol apa, ya? (Sumber: www.imdb.com)

Dirilis tanggal 9 Mei 2019, Upin & Ipin berhasil mengambil hati para penonton. Bahkan demi mempromosikan film ini maskot Upin dan Ipin didatangkan langsung dari Malaysia. Maskot Upin dan Ipin langsung menyapa para penonton yang ingin menyaksikan film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Langsung saja banyak penonton yang ingin berfoto bersama Upin dan Ipin.

Gak hanya merasa senang dengan kejutan dari maskot Upin dan Ipin, sambutan hangat pun datang dari penonton perihal penayangan Upin Ipin The Movie. Sejumlah penonton bahkan puas dengan film yang menceritakan tentang petualangan Upin Ipin tersebut.

Tiga Hari Diputar di Bioskop Indonesia, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal Ditonton Hampir 100 Ribu Orang.

Upin&Ipin_mail
Kira-kira Mail kenapa? (Sumber: www.imdb.com)

Selama tiga hari pemutaran di layar bioskop Indonesia, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal. telah ditonton 96.231 orang. Jumlah ini adalah jumlah penonton Upin Ipin The Movie selama Kamis, Jumat hingga Sabtu kemarin tercatat di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Di hari pertama pemutarannya, Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal ditonton 18.036 penonton. Sementara di hari kedua dan ketiga, Jumat dan Sabtu kemarin, tercatat ada 22.680 orang dan 55.569 orang melihat aksi petualangan si kembar Upin dan Ipin di layar lebar.

Upin&Ipin_miripmail
Ini siapa, ya? Kok mirip Mail? (Sumber: www.imdb.com)

Yan Wijaya, pengamat film Indonesia, mengatakan, Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal menjadi tontonan alternatif keluarga di akhir pekan ini.

Yan Wijaya juga mencatat, selama tiga hari itu, jumlah layar bioskop yang memutarkan Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal juga terus bertambah di XXICGVCinemaxx dan jaringan bioskop lainnya.

Di hari pertama, ada 203 layar dan hari kedua bertambah menjadi 217 layar, serta Sabtu kemarin jumlah layar bioskop yang memutar Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal menjadi 225 layar.

Upin&Ipin_sawah
Ini Indonesia atau Malaysia? (Sumber: www.imdb.com)

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal memadukan berbagai unsur dongeng dengan versi terbaru

“Saya mengagumi penulis skenario Upin Ipin The Movie yang berhasil memadukan berbagai unsur dongeng dengan versi terbaru,” kata Yan Wjaya.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal menceritakan petualangan si kembar Upin Ipin menyelamatkan kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

Upin&Ipin_takut
Kalian bisa langsung nonton tingkah lucu mereka di bioskop kesayangan (Sumber: www.imdb.com)

Kisah dongeng dan legenda seperti Malin Kundang, Bawang Merah dan Bawang Putih, serta Pak Belalang, hingga Raja Bersiung di Kerajaan Indraloka, lanjut Yan Wijaya, bertemu 8 bocah Malaysia masa kini.

Kira-kira seperti apa keseruannya? Langsung aja saksikan. Kalau kalian mau tau kisah – kisah menarik lainnya langsung aja ke CIAYO Comics.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: irishfilmcritic.com

The Ritual, Atmosfer Luar Biasa untuk Cerita Usang yang Klasik

“The Ritual” merupakan contoh film horror yang punya skenario klasik dengan menampilkan atmosfer mencekam yang terja.. more

Sabrina – Chapter 7: Pulau Dewata

Sabrina sampai di Pulau Dewata. Saat itu bulan Oktober. Panas menyeruak, 32 derajat celcius... more

00-d-film-hollywood

Ini Alasannya Film Hollywood Rilis Lebih Awal di Indonesia dan Asia!

Penasaran kenapa film Hollywood biasanya hadir lebih dulu di bioskop Indonesia dan beberapa negara Asia lain?.. more

header alex desktop

Who Killed Captain Alex – Bukti Kalau Film Asyik Bisa Dibuat Dengan Dana Terbatas

Who Killed Captain Alex dibuat dengan budget kurang dari 3 juta Rupiah di Uganda. Meski kualitasnya di bawah rata-rata, .. more

Aktor dengan reputasi multi peran Shun Oguri. Sumber gambar: aosora.info

Shun Oguri: Aktor Ganteng Multi Peran Asal Jepang

Untuk penggemar film maupun drama televisi Jepang (alias J-Dorama) sepertinya nama “Shun Oguri” sudah tidak asing la.. more