Film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal Diserbu Penonton

2 months ago
Upin&Ipin_thumbnail

Serial kartun dari negara tetangga, Upin Ipin, kembali meluncurkan film terbarunya Upin & Ipin: Keris Siamang. Setelah sukses dengan film-filmnya yang berjudul Geng: The Adventure Begins dan Upin & Ipin: Jeng Jeng Jeng!, kali ini Upin dan teman-teman kembali menyapa para penggemar lewat film terbarunya Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal berhasil menarik hati para penonton Indonesia

Maskot Upin dan Ipin didatangkan langsung dari Malaysia

Upin&Ipin_chitchat
Kira-kira ngobrol apa, ya? (Sumber: www.imdb.com)

Dirilis tanggal 9 Mei 2019, Upin & Ipin berhasil mengambil hati para penonton. Bahkan demi mempromosikan film ini maskot Upin dan Ipin didatangkan langsung dari Malaysia. Maskot Upin dan Ipin langsung menyapa para penonton yang ingin menyaksikan film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Langsung saja banyak penonton yang ingin berfoto bersama Upin dan Ipin.

Gak hanya merasa senang dengan kejutan dari maskot Upin dan Ipin, sambutan hangat pun datang dari penonton perihal penayangan Upin Ipin The Movie. Sejumlah penonton bahkan puas dengan film yang menceritakan tentang petualangan Upin Ipin tersebut.

Tiga Hari Diputar di Bioskop Indonesia, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal Ditonton Hampir 100 Ribu Orang.

Upin&Ipin_mail
Kira-kira Mail kenapa? (Sumber: www.imdb.com)

Selama tiga hari pemutaran di layar bioskop Indonesia, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal. telah ditonton 96.231 orang. Jumlah ini adalah jumlah penonton Upin Ipin The Movie selama Kamis, Jumat hingga Sabtu kemarin tercatat di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Di hari pertama pemutarannya, Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal ditonton 18.036 penonton. Sementara di hari kedua dan ketiga, Jumat dan Sabtu kemarin, tercatat ada 22.680 orang dan 55.569 orang melihat aksi petualangan si kembar Upin dan Ipin di layar lebar.

Upin&Ipin_miripmail
Ini siapa, ya? Kok mirip Mail? (Sumber: www.imdb.com)

Yan Wijaya, pengamat film Indonesia, mengatakan, Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal menjadi tontonan alternatif keluarga di akhir pekan ini.

Yan Wijaya juga mencatat, selama tiga hari itu, jumlah layar bioskop yang memutarkan Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal juga terus bertambah di XXICGVCinemaxx dan jaringan bioskop lainnya.

Di hari pertama, ada 203 layar dan hari kedua bertambah menjadi 217 layar, serta Sabtu kemarin jumlah layar bioskop yang memutar Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal menjadi 225 layar.

Upin&Ipin_sawah
Ini Indonesia atau Malaysia? (Sumber: www.imdb.com)

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal memadukan berbagai unsur dongeng dengan versi terbaru

“Saya mengagumi penulis skenario Upin Ipin The Movie yang berhasil memadukan berbagai unsur dongeng dengan versi terbaru,” kata Yan Wjaya.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal menceritakan petualangan si kembar Upin Ipin menyelamatkan kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

Upin&Ipin_takut
Kalian bisa langsung nonton tingkah lucu mereka di bioskop kesayangan (Sumber: www.imdb.com)

Kisah dongeng dan legenda seperti Malin Kundang, Bawang Merah dan Bawang Putih, serta Pak Belalang, hingga Raja Bersiung di Kerajaan Indraloka, lanjut Yan Wijaya, bertemu 8 bocah Malaysia masa kini.

Kira-kira seperti apa keseruannya? Langsung aja saksikan. Kalau kalian mau tau kisah – kisah menarik lainnya langsung aja ke CIAYO Comics.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(gameranx.com)

Bakalan Keren Kalo Karakter-Karakter Ini Jadi DLC di TEKKEN 7!

Sebelumnya, udah pernah dibahas di sini kalo kemunculan Akuma, Eliza, dan Geese Howard membuka kemungkinan untuk TEKKEN.. more

Dance Dance Revolution

Mengenal Game Dance Dance Revolution yang Akan Segera Di-Filmkan!

Kalau kamu anak 80an, pasti sempat menikmati era keemasan video game di akhir ‘90an dan awal-awal 2000an kemarin, cont.. more

(Sumber : https://www.facebook.com/WaltzLatte/)

Lumen Cordis : Kisah Dewi Cinta Menyelamatkan Dewa Keadilan yang Patah Hati

Ada komik baru di CIAYO Comic nihh. Buat bro sis pecinta komik romance, wajib banget baca komik yang satu ini. Judul kom.. more

Jimmy Kimmel akan menjadi host 90th Academy Awards (sumber: Oscars)

Dari Three Billboards Hingga Blade Runner 2049. Berikut Prediksi Pemenang Oscar di 90th Academy Awards

Perhelatan ini memang masih sekitar 2 minggu lagi. Namun bukan berarti kita tidak boleh berprediksi ria bukan?  Oleh ka.. more

The Great Wave off Kanagawa by Katsushika Hokusai. (Sumber: wikipedia)

The Great Wave off Kanagawa, Karya Seniman Hokusai yang Mendunia

Siapa sih yang gak pernah melihat karya seni dari Katsushika Hokusai yang bernama “The Great Wave off Kanagawa”? Kar.. more