Film Valentine Bakal Kembali Tayang di Indonesia dan Luar Negeri!

6 months ago
film valentine

Kabar gembira buat kamu pecinta komik superhero Indonesia. Valentine, serial komik yang sempat hadir sebagai film bioskop untuk waktu yang singkat, akan kembali lagi ke layar lebar!

Film Valentine. Sumber: Medcom
Film Valentine. Sumber: Medcom

Sebagai latar belakang, Valentine merupakan komik superhero karangan produser film Sarjono Sutrisno, penulis dan produser Aswin MC Siregar, serta komikus Ian Waryanto. Komik ini menceritakan kisah Sri, seorang aktris pemula jago beladiri yang mencoba peruntungannya di dunia hiburan dengan memerankan karakter superhero vigilante Valentine.

Valentine sejak awal memang sudah disiapkan untuk bisa tayang di bioskop. Menampilkan aktris Estelle Linden (Mereka Yang Tak Terlihat) sebagai Sri/Valentine dan Matthew Settle (Gossip Girl, Ouija) sebagai Bono, film ini akhirnya tayang perdana pada bulan November 2017. Sayangnya film Valentine hanya bertahan kurang dari seminggu. Skylar Pictures selaku studio yang menggarap film ini mengungkapkan ada kesalahan teknis pada efek CG filmnya sehingga harus ditayangkan sebentar sebelum akhirnya ditarik dari pasaran.

Estelle Linden sebagai Sri/Valentine. Sumber: Kapanlagi
Estelle Linden sebagai Sri/Valentine. Sumber: Kapanlagi

Setelah setahun menghilang tanpa kabar, akhirnya film Valentine siap kembali ke layar lebar. Tak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri! Kabar ini disampaikan langsung oleh produser Aswin MC Siregar, yang mengatakan bahwa film ini akan tayang di Amerika Serikat, dan kemungkinan juga akan tayang di Eropa dan Inggris.

Skylar Pictures bekerja sama dengan Shout! Studios untuk membawa Valentine ke negeri Paman Sam. Nantinya film ini bakal tayang di bioskop serta layanan video on demand. “Tapi di bioskop-bioskop dulu. Distributor yang di Amerika megang untuk theatrical dan VoD juga,” jelas Aswin. Nantinya, film Valentine bakal tayang di luar negeri menggunakan dubbing bahasa Inggris.

Aswin MC Siregar bersama Pepeng Naif. Sumber: Twitter
Aswin MC Siregar bersama Pepeng Naif. Sumber: Twitter

“Kami juga lagi mengusahakan tayang di Indonesia lagi,” tambah Aswin menjelaskan tentang nasib film Valentine di Indonesia. Menurut Aswin, Valentine akan kembali ke bioskop Indonesia dengan versi yang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya sudah tayang. “Untuk versi editing baru ini durasi 90 menit, sebelumnya 120 menit,” jelasnya.

Meski demikian, belum ada informasi terkait tanggal rilis baru dari film Valentine. “Kalau kapannya belum tau nih, kemarin kita baru meeting dengan salah satu pihak bioskop. Dalam waktu dekat ini kita preview bareng, kemungkinan Jumat besok preview bareng dengan pihak bioskop,” ungkap Aswin.

Film Valentine. Sumber: Tribunnews
Akan kembali tayang di dalam dan luar negeri. Sumber: Tribunnews

Bagaimanapun hasilnya nanti, tentu kembalinya film Valentine ke bioskop menjadi kabar yang menggembirakan. Apalagi buat fans yang belum sempat menonton filmnya sebelum ditarik dari peredaran. Mari kita nantikan kemunculan kembali superhero vigilante yang satu ini! Jangan lupa juga buat baca komiknya Valentine di CIAYO Comics!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: www.comingsoon.net

The Cloverfield Paradox: Tidak Semua yang Mengejutkan Itu Baik

Tahun ini, “Cloverfield” muncul dengan judul “The Cloverfield Paradox” yang “sedikit” agak memaksa para peni.. more

Gudetama (Sumber: pinterest)

Gudetama: Kisah Kuning Telur yang Mendunia

Kuning, pemalas, bentuknya telur, tapi bisa ngomong. Apa hayo? Yup, siapa lagi kalo bukan Gudetama. Karakter lucu asal J.. more

00-d-film-solo-dc-comics

Karena Batman v Superman, DC Comics Fokus ke Film Solo

Setelah kekacauan rilis Batman v Superman dan Justice League, nampaknya DC Comics akan fokus ke film solo untuk lanjutan.. more

Tere Liye

Sering Digunakan Sebagai Caption, Tere Liye Larang Netizen Gunakan Quotes-nya

Penggunaan caption sebagai pelengkap konten kita di media sosial kayaknya sekarang udah menjadi hal yang penting. Sayang.. more