Finalis Kontes Game Google, CHIPS: Monster Tap Masuk 15 Besar

9 months ago

Ada kabar gembira lagi nih dari CIAYO Games! Game perdana CIAYO Games, CHIPS: Monster Tap, dinominasikan sebagai finalis 15 Game Google Play Terbaik di Indonesia lho!

Pada awalnya, tim CIAYO Games mendaftarkan CHIPS: Monster Tap ke kompetisi game yang diadakan oleh Google Play. Setelah menjalani proses seleksi, tim CIAYO Games dihubungi oleh Charlene Toh, Play Dev Marketing Events Manager Google Play, bahwa game ini masuk 15 besar!

Finalis Game Google Play Terbaik Indonesia (play.google.com)

Finalis Game Google Play Terbaik Indonesia (play.google.com)

Seleksi berikutnya akan dilakukan di The Warehouse, Plaza Indonesia, pada 26 April 2017. Di acara ini, 15 games yang berhasil lolos akan diseleksi kembali oleh berbagai juri yang hadir. Jurinya adalah senior-senior dari studio game besar di dunia lho. Ada Andi Suryanto dari Lyto, Shainiel Deo dari Halfbrick Studio, Je Alipio dari The Walt Disney Studio, dan masih banyak juri-juri lainnya. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan berbagai macam produk Google dan juga akan ditampilkan di video Kisah Developer Android.

Para Juri (withgoogle.com)

Para Juri (withgoogle.com)

Bro Sis juga bisa ikutan voting lho! Tinggal datang aja ke The Warehouse tanggal 26 April 2017 jam 14:00-17:30. Jangan lupa dukung CHIPS: Monster Tap yaaa!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Consilium

Consilium, Komik Bergenre Action Sci-fi yang Penuh Drama

Bro sis waktu kecil pernah nonton film-film tentang agen rahasia? Kayak James Bond, Kingsman, Mission Impossible, dan la.. more

Arief Widhiyasa, CEO Agate Studio & Borton Liew, CEO CIAYO Corp

Agate Studio dan CIAYO Games Kukuhkan Kolaborasi Dalam Project [Rahasia]

Dunia kreatif memiliki aspek yang luas untuk diselami. Dengan kecanggihan teknologi, hal-hal kreatif punya wadah bervari.. more

(from : wccftech.com)

Visceral Games Ditutup, Proyek Game Star Wars Tetap Jalan

Electronic Arts (EA) telah menutup studio Visceral Games-nya dan membuat perubahan besar pada proyek Star Wars, khususny.. more

Deretan produk di event Google San Francisco 2017. Sumber gambar: bgr.com

“Made By Google, Google Pixel Event”: Event Tandingan Dari Google Untuk Apple

Apple mengadakan event peluncuran smartphone terkini mereka, iPhone X beserta iPhone 8 dan 8 Plus, yang dikritik fans A.. more

Consilium: Petualangan Seru Dua Detektif Tampan

Bagaimana jadinya kalo bro sis tinggal di masa depan dan ketemu dengan dua detektif polisi tampan dengan dua kepribadian.. more