Kembali Ke Sekolah Bersama SDN CIAYO di Game Prime 2018!

10 months ago
00-d-game-prime-2018-ciayo-comics

SDN CIAYO? Apaan lagi nih? Sudah ada CIAYO Comics, CIAYO Games, CIAYO Blog, dan CIAYO Stream. Sekarang ada lagi SDN CIAYO?

CIAYO Comics dan Generasi 90-an bakal seru-seruan bareng di BEKRAF Game Prime 2018. Dengan konsep SD negeri, CIAYO Comics dan Generasi 90-an bakal ngebawa satu gedung SD utuh ke dalam Balai Kartini! Wah, gimana bisa? Pastinya bisa dong.

Di SDN CIAYO, kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik yang nggak cuma mengasyikkan, tapi juga bisa bikin kamu nostalgia dengan masa-masa sekolah. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat berbagai hadiah dan freebies yang disediakan CIAYO Comics dan Generasi 90-an!

Apa saja yang bisa kamu lakuin di SDN CIAYO?

Cek raport(ofolio)

Game Prime 2018 ciayo comics

Sumber: CIAYO Comics

Walaupun sesuai namanya, Game Prime 2018 adalah event bertema video game, bukan berarti komik dan pop culture lainnya tidak boleh masuk. Game Prime di tahun-tahun sebelumnya juga diisi banyak artist alley yang menjual berbagai komik dan merchandise.

Kalau kamu punya komik dan butuh masukan dan saran, jangan ragu untuk ikutan portfolio review. Di sini kamu bisa dapat ulasan konstruktif dari para editor CIAYO Comics, plus masukan agar komik kamu lebih keren lagi. Mungkin aja nanti ada editor yang suka dengan komik kamu, dan akhirnya diangkat jadi komik official CIAYO Comics? Bisa jadi!

Jajan di kantin

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Suasana SDN CIAYO belum lengkap kalau belum ada jajanan. Kalau sebelumnya CIAYO Comics bagi-bagi es krim gratis, sekarang CIAYO Comics bakal bagi-bagi jajanan gratis! Caranya gampang banget. Tunjukin app CIAYO Comics di ponsel kamu, dan kamu berhak dapetin jajanan gratis, tis, tis!

Photo buku tahunan

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Kamu juga bisa ikutan kontes foto berhadiah. Siapa yang bisa bikin foto keren dengan konsep anak sekolah 90-an bakal dapat hadiah dari CIAYO Comics dan Generasi 90-an! Gimana caranya? Kamu hanya perlu mengikuti tahap-tahap berikut ini.

  1. Datang ke SDN CIAYO di Game Prime 2018.
  2. Dandan seperti anak SD. Kami akan pinjamkan seragam dan propsnya untuk kamu.
  3. Berfoto seekspresif mungkin di tempat yang sudah disediakan.
  4. Upload ke Instagram kamu dengan mention @ciayocom, @generasi90an dan @proudtopostit, serta hashtag #ciayo90an.

Ketemu teman

Booth SDN CIAYO yang besar banget bisa jadi tempat kumpul bareng teman. Tapi selain itu, kamu juga bisa ketemu para author komik Indonesia populer!

Siapa aja yang bakal hadir di SDN CIAYO? Ada authornya Blue Serenade, My Emo Boyfriend, Komik Ga Jelas, Rumah Mice, My Toy Geek Husband, Timoon, Komikman, Bagadel, Komplek Tanpa Faedah, Komik Faktap, Si Nopal, dan masih banyak lagi! Selain itu juga ada teman-teman komikus dari Pionicon, Fox N Bear Co., Kedubes Bekasi, serta Komikin Ajah. Pokoknya, suasana di SDN CIAYO bakalan rame banget!

Jajan merchandise

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Di SDN CIAYO juga ada berbagai merchandise CIAYO Comics dan Generasi 90-an. Buktiin kalau kamu memang anak 90-an dengan kaos spesial dari @proudtopostit. Kamu juga punya kesempatan untuk dapetin kaos ini secara gratis, jadi jangan kelewatan!


Masih ada lagi kejutan keren yang menanti kamu di SDN CIAYO. Jadi tunggu apa lagi? Kami tunggu kehadiranmu di BEKRAF Game Prime 2018, 14-15 Juli 2018 di Balai Kartini Jakarta. Pesan tiket gratisnya sekarang di bit.ly/bgp2018.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Know Your Judges #1: Fajar Ghosty

Komikus GHOSTY's COMIC, Fajar Ghosty, adalah salah satu juri dari CIAYO Comics Challenge Vol. 3 Mari mengenalnya lebih d.. more

Sumber: Detik.com

Brawl Stars: Game Top Down Shooter Besutan Supercell

Siapa nih penggemar Clash Of Clans atau Clash Royale disini?  Kedua game keluaran Supercell tersebut sempat mengguncang.. more

00-d-game-kekerasan

Tuduhan Video Game Sebagai Penyebab Kekerasan Bersenjata Sepertinya Hanya Terjadi Di Amerika?

Game kekerasan dituding menjadi penyebab meningkatnya kejahatan bersenjata di Amerika Serikat. Benarkah demikian?.. more

00-d-journal-of-terror

Journal of Terror – Komik Horror Sederhana Namun Bernuansa Mencekam

Journal of Terror berkisah tentang seorang anak bernama Prana yang mampu melihat apa yang tak selazimnya dilihat orang k.. more

Keti & Niel (Sumber: ciayo.com)

Gimana Kalo Gebetan Kamu Ternyata Vampir?

Kalo ternyata gebetan kamu ternyata vampir gimana? Apa yang terjadi sama Keti dan Niel di Love Has Fangs?.. more