Games RPG Seru: Tokyo Xanadu eX+

2 years ago
RPGfan

Buat Kamu pecinta games dan mengaku gamers sejati, pasti udah gak asing sama game Tokyo Xanadu Ps Vita! Buat yang belum tahu games ini, Tokyo Xanadu adalah salah satu games action RPG buatan Falcom yang dipamerkan di Tokyo Game Show 2015. Game tersebut menceritakan sekelompok anak muda di salah satu kota di Jepang dengan setting modern.

Tokyo Xanadu Ps Vita merupakan games fantasi modern dengan karakter games dan setting di sebuah sekolah. Setiap karakter dalam Games Tokyo Xanadu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kita bisa berganti karakter apa saja yang kita inginkan saat berada di dalam dungeon. Masing-masing karakter juga memiliki senjata atau skill yang berbeda dan ada dua jenis serangan, yakni serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.

RPGfan

RPGfan

Games Tokyo Xanadu Ps Vita ini dapat dikatakan cukup sukses. Terbukti dengan adanya versi terbaru dari Games Tokyo Xanadu Ps Vita, yaitu Tokyo Xanadu eX+. Tokyo Xanadu eX+ ini adalah game untuk PlayStasion 4 dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru.

(youtube.com)

(youtube.com)

Fitur baru yang ada dalam Tokyo Xanadu eX+ seperti, bonus pre order awal, di mana kita gratis menggunakan kostum S-Wear untuk semua karakter, berbagai attachment, dan wallpaper NiAR untuk menghiasi layar menu.

(gaming.youtube.com)

(gaming.youtube.com)

Selain itu, Full HD di 60 Frames per second, karakter baru, mode baru: time attack dan boss rush, skenario baru, dan tingkat kesulitan baru yang sebelumnya tidak ada di dalam games Tokyo Xanadu Ps Vita.

Bagaimana? Seru kan! Buat kamu pecinta games RPG, Tokyo Xanadu eX+ bisa Kamu masukin ke dalam daftar games yang harus kamu mainkan. Buat yang pengen tahu game-nya sebelum main, nih liat review-nya.

About Author

Angella Jovanca

Angella Jovanca

Don't waste your Beautiful mind doing Ugly things. - Melissa Tripp

Comments

Most
Popular

film valentine

Film Valentine Bakal Kembali Tayang di Indonesia dan Luar Negeri!

Film Valentine yang sempat ditarik peredarannya akan kembali tayang di bioskop. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di lua.. more

Line Up Film Live Action yang Diadaptasi dari Animasi Disney

Siapa yang enggak tahu film animasi yang diproduksi Disney? Pernah enggak ngebayangin film animasi yang kita tonton kala.. more

Sumber gambar: rollingstone.com

Animal Crossing Pocket Camp: Game Nintendo Untuk Smartphone Setelah Mario Run!

Ucapkan selamat datang pada Animal Crossing: Pocket Camp!.. more

Sumber: Okezone

JKT48: Seniman, Antara Karya dan Seniman itu Sendiri

“Kalau udah jadi orang terkenal, hidup lo bukan milik lo lagi. Hidup lo milik semua orang.” Begitu kata salah satu t.. more

Sumber: urbanmatter

Mengintip Perayaan Halloween di Negara Asia

Bulan Oktober identik banget dengan perayaan hari Halloween, terutama di negara barat. Nah, sebelum membahas lebih jauh .. more