Games RPG Seru: Tokyo Xanadu eX+

6 months ago
RPGfan

Buat Kamu pecinta games dan mengaku gamers sejati, pasti udah gak asing sama game Tokyo Xanadu Ps Vita! Buat yang belum tahu games ini, Tokyo Xanadu adalah salah satu games action RPG buatan Falcom yang dipamerkan di Tokyo Game Show 2015. Game tersebut menceritakan sekelompok anak muda di salah satu kota di Jepang dengan setting modern.

Tokyo Xanadu Ps Vita merupakan games fantasi modern dengan karakter games dan setting di sebuah sekolah. Setiap karakter dalam Games Tokyo Xanadu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kita bisa berganti karakter apa saja yang kita inginkan saat berada di dalam dungeon. Masing-masing karakter juga memiliki senjata atau skill yang berbeda dan ada dua jenis serangan, yakni serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.

RPGfan

RPGfan

Games Tokyo Xanadu Ps Vita ini dapat dikatakan cukup sukses. Terbukti dengan adanya versi terbaru dari Games Tokyo Xanadu Ps Vita, yaitu Tokyo Xanadu eX+. Tokyo Xanadu eX+ ini adalah game untuk PlayStasion 4 dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru.

(youtube.com)

(youtube.com)

Fitur baru yang ada dalam Tokyo Xanadu eX+ seperti, bonus pre order awal, di mana kita gratis menggunakan kostum S-Wear untuk semua karakter, berbagai attachment, dan wallpaper NiAR untuk menghiasi layar menu.

(gaming.youtube.com)

(gaming.youtube.com)

Selain itu, Full HD di 60 Frames per second, karakter baru, mode baru: time attack dan boss rush, skenario baru, dan tingkat kesulitan baru yang sebelumnya tidak ada di dalam games Tokyo Xanadu Ps Vita.

Bagaimana? Seru kan! Buat kamu pecinta games RPG, Tokyo Xanadu eX+ bisa Kamu masukin ke dalam daftar games yang harus kamu mainkan. Buat yang pengen tahu game-nya sebelum main, nih liat review-nya.

About Author

Angella Jovanca

Angella Jovanca

Don't waste your Beautiful mind doing Ugly things. - Melissa Tripp

Comments

Most
Popular

Sumber: YouTube

Ternyata Lirik Lagu Havana Milik Camila Cabello Menyindir Donald Trump Loh!

Lirik lagu Havana ini sebenarnya secara tidak langsung (secara halus) menyindir dan mengkritik pemerintahan Presiden Ame.. more

Love Sucks

Kenalan Yuk Sama Author Love Sucks!

bro sis penasaran gak sih, siapa sosok dibalik terciptanya karakter Logan dan Eli... more

Steam, perusahan milik Valve (Sumber: legitreviews)

Steam Mulai Memalak Developer Game $100 Per Game

Steam mengumumkan di web resminya bahwa Steam Greenlight resmi digantikan dengan Steam Direct mulai 13 Juni 2017... more

Mengungkap Hal Tabu dalam Anime Cardcaptor Sakura

Cardcaptor Sakura bakal ditayangkan lagi tahun depan loh! Bro sis udah dengar beritanya belum?.. more

instagram : zipcy

Illustrator Ini Menggambarkan Keintiman Sepasang Kekasih Lewat Karyanya

Yang Se Eun, seorang illustrator berumur 29 tahun asal Korea bakalan membuat kamu ngerasa pingin untuk jatuh cinta terus.. more