Gara-Gara Belanja di Changi Airport, Pria Asal Purwakarta Ini Memenangkan 10 Milliar Rupiah!

1 year ago
                                                          Sumber: Threevenue.com                        

Bro sis pasti pernah berandai-andai untuk mendapatkan segepok uang secara tiba-tiba. Yang namanya rezeki, emang bisa datang kapan saja bro sis, bahkan di saat dan jumlah yang gak kamu duga! Hal inilah yang baru terjadi pada Oddie Rehatta (47 tahun). Pasalnya, tanggal 21 kemarin, pria asal Purwakarta, Jawa Barat ini berhasil memenangkan undian sebesar 10 miliar rupiah lho!

Oddie Rehata yang berasal dari Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang program “Be a Changi Millionaire”. Sumber: kompas.com

Oddie Rehata yang berasal dari Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang program “Be a Changi Millionaire”. Sumber: kompas.com

Oddie bisa memenangkan undian ini, karena telah berpartisipasi dalam program “Be a Changi Millionaire” dengan berbelanja di Bandara Changi Singapura untuk produk minuman dari DFS Wines & Spirits. Mungkin bro sis ada yang belum kenal dengan program undian tersebut. Jadi, program tersebut merupakan undian atau lucky draw yang diadakan setiap tahunnya oleh Bandara International Changi di Singapura melalui program “Be a Changi Millionaire”. Program ini sudah ada sejak tahun 2010 dan bertujuan untuk mempromosikan pusat perbelanjaan yang berada di bandara tersebut.

Hadiah dari program ini pun nggak tanggung-tanggung, yaitu uang tunai sebesar satu juta dollar Singapura atau setara dengan 10 milliar rupiah, dan sebuah unit mobil Volvo S90 T5 luxury.

Untuk mengikuti undiannya, bro sis harus belanja minimal lima puluh dollar Singapura atau setara dengan lima ratus ribu rupiah. Kemudian pihak bandara akan melakukan lucky draw untuk menetapkan kandidat finalis disetiap bulannya. Jadi, tiap satu bulan akan terpilih satu kandidat selama periode bulan Mei sampai Oktober.

Sumber: iShopChangi.com

Sumber: iShopChangi.com

Untuk hadiah uang tunai dan mobil, peserta harus mengikuti sejumlah rangkaian permainan yang terbagi menjadi lima tahap. Namun apabila peserta tersebut gugur dan tidak bisa melewati tahapan tersebut, peserta yang tidak berhasil ini masih berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai 50 juta rupiah (uang tunai) dan 10 juta rupiah (mobil).

8 Kandidat Finalis Pemenang Uang Tunai. Sumber: youtube.com

8 Kandidat Finalis Pemenang Uang Tunai. Sumber: youtube.com

Mendapat hadiah 10 miliar rupiah memang ibarat seperti mimpi siang bolong yang sulit dicapai. Tapi nyatanya Oddie memenangkannya. Untuk menjadi pemenang dalam ajang undian memang harus mempunyai keberuntungan yang sangat besar. Apalagi peserta dari program undian tersebut sangat banyak. Mereka berasal dari ratusan negara dengan mayoritas peserta dari negara Indonesia, Singapura, dan China.

Saat grand final, para kandidat harus bermain permainan yang terdiri dari lima tahap. Oddie mengaku hampir menyerah pada babak pertama, karena harus memainkan lego yang tidak pernah ia mainkan sebelumya. Tapi, untungnya Oddie sanggup bertahan hingga tahap akhir dan berhasil membawa pulang 10 miliar rupiah.

8 Kandidat Finalis Pemenang Uang Tunai. Sumber: youtube.com

8 Kandidat Finalis Pemenang Uang Tunai. Sumber: youtube.com

Tentunya hal ini membawa perubahan besar bagi Oddie yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir pribadi sembari membuka jasa titip Indonesia-Singapura. Dan bisa dibilang, berkat titipan kliennya untuk berbelanja barang-barang di Indonesia serta barang-barang di International Changi Airport, Oddie jadi sering bolak-balik Indonesia-Singapura.

Hingga suatu saat, ia belanja produk minuman dari DFS Wines & Spirits yang menjadikannya sebagai kandidat finalis pemenang uang tunai sebesar 10 miliar rupiah tersebut. Wah, benar-benar beruntung sekali ya! Oh ya, bulan Mei ini akan digelar kembali program tersebut dengan hadiah uang tunai dan hadiah spesial lainnya. Bro sis tertarik mencobanya? Siapa tau bro sis pemenang berikutnya.

About Author

Tivanny Claranita

Tivanny Claranita

"Nothing ever lasts forever, so enjoy your life!"

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: psu.com

Remake Crash Bandicoot & Gosip Remake Trilogy Spyro, Game Lama Dilirik Kembali

Video game itu sama seperti fashion. Mereka sama-sama berputar. Menciptakan trend baru ke trend baru lainnya dan akhirny.. more

00-d-world-of-warcraft

Gold di Game World of Warcraft Nilainya 7 Kali Lipat Uang Venezuela!

Krisis moneter di Venezuela semakin memprihatinkan. Hiperinflasi menyerang mata uang Bolivar sampai-sampai mata uang Wor.. more

Galaxin (CIAYO Comics)

Komik Romantis Ini Banyak Kejutannya

Bro sis, pada suka baca komik romantis nggak? Udah pernah denger komik Galaxin belom? Katanya sih, komik romantis ini ba.. more

Sumber: Pinterest

Gak Selalu Happy Ending, Film Drama Romantis Ada yang Berakhir dengan Kematian

Pada umumnya, film drama romantis selalu berakhir dengan adegan indah tentang menyatunya kedua pasangan. Namun pada keny.. more

00-d-ponimu-egoist-festival

Sambut Kedatangan EGOIST Dengan Diskon Ponimu EGOIST Festival!

Lewat EGOIST Festival, Ponimu memberi diskon streaming anime. Potongan harga ini hanya terbatas dalam 3 hari saja!.. more